Desain motor honda mengambil bentuk dari anime jepang

Gambar
desainer honda grom dan zoomer x

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Tahukah anda motor-motor honda yang di pasarkan di wilayah asia timur yang berkapasitas kecil-kecil. mungkin belum banyak yang tahu karena motor-motor ini tidak di produksi di indonesia.

Sebut saja Honda Grom, Honda Zoomer X, Honda SH mode dan Honda Cross Cub. Kesemuanya ini adalah hasil dari pabrikan honda jepang yang ada di negara thailand. Memang motor ini berkapasitas kecil namun bentuknya tidak konvensional biasa layaknya motor-motor yang ada dipasaran.

Nah tahukah anda apa sich yang menjadi para desainer jepang membuat motor seperti itu? Jawabannya adalah karena di bagian asia timur kebanyakan orang telah mengenal anime jepang. Saking populernya anime ini membuat desainer honda untuk membuat motor yang mewakili anime jepang.

Sebut saja 2 desainer honda jepang membuat motor tersebut yakni Izubuchi dan Nishimoto. Kedua orang inilah yang ditugaskan membuat motor berkapasitas kecil untuk kawasan asia timur. Mereka bekerjasama dengan desainer lokal honda dari thailand yang akan bersama-sama membuat desain yang bisa diterima pasar.

Dan Hasilnya memang membanggakan sich, motor-motor yang unik walaupun berkapasitas kecil dan ini hanya untuk yang hoby saja karena bentuknya out of the box. Bukan motor untuk kebut-kebutan lho ya. nantikan juga artikel selanjutnya tentang bagaimana cara mendesain motor-motor tersebut diatas. Tunggu ya gan, lagi proses buatnya.

silahkan di seruduk

Gambar
spg sexy honda zoomer x

salam kebo putih

58 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*