jump to navigation

Konsep dasar honda Grom January 23, 2014

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sesuai dengan janji ane kemarin yang akan melanjutkan artikel tentang konsep awal sepeda motor honda yang mengikuti anime jepang. Nah kali ini kita mulai dari konsep dasar dari motor kecil Honda Grom.

Honda Grom merupakan motor untuk perkotaan walaupun bentuknya crossover namun karena dibekali dengan ban aspal dan bukan ban pacul. Nah menurut sang sumber bahwa inilah hasil karya mereka bisa diungkapkan dengan sebuah produk. Dan seperti inilah ungkapan beliau sebelum membuat konsep motornya. Cekibrot ;

Izubuchi ;

Pusat dari motor ini adalah lampu. Hal yang paling dilihat pertama kali adalah lampu. Lampu utama harus unik dan fungsional karena disaat bersinar bagaikan mata yang mirip dengan robot. Namun harus berkesan hidup.

Nishimoto :
Perkembangan terbaru dalam bahan dan teknologi pengolahan memberikan kita kebebasan untuk merancang lampu ini , tapi kami menempatkan penekanan pada ekspresi sepeda dan kesan ketika diaktifkan .
Izubuchi :
Dan harus dirancang dengan para desiner thailand menjadikan sebuah karya yang bisa dinikmati.
Nishimoto :
Ini adalah sebuah kolaborasi antara desainer lokal dan Jepang di R & D Center di Bangkok . Tidak banyak orang tahu ini , tapi Anime Jepang sangat populer di Asia Tenggara . Itu mungkin mengapa aspek Anime yang desainer Jepang di sukai di thailand .
Izubuchi :
Sangat berwarna-warni . Dan desain juga memberikan kesan cerah. Hal ini akan terlihat bagus di kota-kota Thailand .

Nah begitulah sepenggal kata-kata atau awal dasar dalam membuat rancangan honda grom ini. Dan kemungkinan juga suatu saat nanti AHM juga pasti akan memasukanya ke indonesia sepertinya. Karena banyak orang indonesia yang pesan motor ini dari IU dengan harga yang lumayan mahal.

Kalau bisa AHM buat sendiri disini kan harga bisa ditekan menjadi murah, Gimana gan pengen tidak?

silahkan diseruduk

salam kebo putih

Comments»

1. rusman - January 23, 2014

imut

orong-orong - January 23, 2014

mut mut mut

2. ahmadfaisolat - January 23, 2014
orong-orong - January 23, 2014

malahan, kan terispirasi dari gundam katanya

3. Ferboes Richardson - January 23, 2014
orong-orong - January 23, 2014

nyuooooos

4. motozhein - January 23, 2014

insfiratif diterapkan ke motor….josss

orong-orong - January 23, 2014

nyooos

5. macantua - January 23, 2014

kaya robot emang

orong-orong - January 23, 2014

itulah awalnya

macantua - January 23, 2014

jangan2 tar bisa dilipet lagi tuh penerus Honda Groom, makin kaya transformer tar hahahahaha

orong-orong - January 23, 2014

bisa jadi

6. isal - January 23, 2014
orong-orong - January 23, 2014

unyu

7. wisnu3ds - January 23, 2014

japanis anime yah….gw suka bngt nih grom….coba kalo 200 apa 250 cc…grom nih msx kan….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/10/21/jika-honda-msx250cc/

orong-orong - January 23, 2014

yoi kang

8. aripitstop - January 23, 2014

wiiiuw…

9. paman sam - January 23, 2014

mulus tenan tangki motornya😀

10. Kobayogas - January 23, 2014
orong-orong - January 24, 2014

Suhu terus turun, bisa masuk angin

11. lekdjie mumet-ndhase.com - January 23, 2014
orong-orong - January 24, 2014

Wkwkwkwk

12. maulanaferdinand - January 23, 2014

kira” bagusan mana ya antara Grom(MSX 125) sama Zoomer X..?

*penasaran, karena mirip desainnya

orong-orong - January 24, 2014

Sesuai selera, zoomer matic msx crossover

13. denz - January 24, 2014

Honda msx itu ya?

orong-orong - January 24, 2014

Iya om

14. ari - January 24, 2014

imut banget…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: