Konsep dasar honda Grom

honda grom
konsep honda grom

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sesuai dengan janji ane kemarin yang akan melanjutkan artikel tentang konsep awal sepeda motor honda yang mengikuti anime jepang. Nah kali ini kita mulai dari konsep dasar dari motor kecil Honda Grom.

Honda Grom merupakan motor untuk perkotaan walaupun bentuknya crossover namun karena dibekali dengan ban aspal dan bukan ban pacul. Nah menurut sang sumber bahwa inilah hasil karya mereka bisa diungkapkan dengan sebuah produk. Dan seperti inilah ungkapan beliau sebelum membuat konsep motornya. Cekibrot ;

download
robot gundam

Izubuchi ;

Pusat dari motor ini adalah lampu. Hal yang paling dilihat pertama kali adalah lampu. Lampu utama harus unik dan fungsional karena disaat bersinar bagaikan mata yang mirip dengan robot. Namun harus berkesan hidup.

Nishimoto :
Perkembangan terbaru dalam bahan dan teknologi pengolahan memberikan kita kebebasan untuk merancang lampu ini , tapi kami menempatkan penekanan pada ekspresi sepeda dan kesan ketika diaktifkan .
Izubuchi :
Dan harus dirancang dengan para desiner thailand menjadikan sebuah karya yang bisa dinikmati.
Nishimoto :
Ini adalah sebuah kolaborasi antara desainer lokal dan Jepang di R & D Center di Bangkok . Tidak banyak orang tahu ini , tapi Anime Jepang sangat populer di Asia Tenggara . Itu mungkin mengapa aspek Anime yang desainer Jepang di sukai di thailand .
Izubuchi :
Sangat berwarna-warni . Dan desain juga memberikan kesan cerah. Hal ini akan terlihat bagus di kota-kota Thailand .

Nah begitulah sepenggal kata-kata atau awal dasar dalam membuat rancangan honda grom ini. Dan kemungkinan juga suatu saat nanti AHM juga pasti akan memasukanya ke indonesia sepertinya. Karena banyak orang indonesia yang pesan motor ini dari IU dengan harga yang lumayan mahal.

Kalau bisa AHM buat sendiri disini kan harga bisa ditekan menjadi murah, Gimana gan pengen tidak?

silahkan diseruduk

honda-grom-girl4
spg cantik naik honda grom

salam kebo putih

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*