jump to navigation

Mobil dan perahu ampibi January 23, 2014

Posted by orong-orong in mobil.
Tags: , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya semoga dalam keadaan baik-baik saja. Banjir memang menjadi momok serius di seluruh wilayah indonesia. Hampir di seluruh pulau jawa terkena banjir akhir-akhir ini.

Memang sekarang cuacanya juga lagi ekstreem, meskipun musim hujan namun diperkirakan hujannya dengan intensitas tinggi. Banyak pula yang menjadi korban banjir akibat musim hujan ini hingga tanah longsor dan banjir bandang seperti di manado.

Ada gambar menarik gan, dapat dari kaskus dari bro ighel yang mengatakan bahwa di indonesia ada mobil dan perahu apibi. Beliau ini adalah termasuk dalam anggota BNPB jadi tahu tentang kendaraan ini. Namun untuk 1 negara indonesia saja hanya mempunya 1 buah saja. dan yang punya hanya dari BNPB ( Badan Nasional Penanggulangan Bencana ). Memang  kendaraan ini hanya untuk membantu orang dalam keadaan darurat saja.

Kendaraan ini bisa berjalan di darat bahkan di air sekaligus, ya jelaslah namanya juga kendaraan ampibi. Harusnya di tambah lagi ya unitnya mengingat banyak sekali bencana di negara ini, kalau cuma 1 unit saja sangat kurang.

GambarGambarGambarGambarGambarGambar

silahkan di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. aripitstop - January 23, 2014

BTL2 AMPHIBI…. seng paling ngisor

orong-orong - January 23, 2014

sopo?

Ferboes Richardson - January 23, 2014
orong-orong - January 23, 2014

wani po?

2. rezaholic - January 23, 2014

Kalok didalem GTA ini namanya hovercraft,:mrgreen:

Shogun sp 2009, 0-60kmh masih bisa 4.48 detik !!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/23/akselerasi_shogun_sp_2009_0-60kmh_4-48detik/

orong-orong - January 23, 2014

joss

3. Wong Ndeso 94 - January 23, 2014

Weleh”,,, sok mben enek mobil mabur

orong-orong - January 23, 2014

enek nak wis ono ironman

4. motozhein - January 23, 2014

bagus tuhhh,,yg perlu di ketahui tuh kendaraan Made in mana,,,,
kalo Made in indonesia pasti bisa di banggain.

orong-orong - January 23, 2014

pasti buatan luarlah

5. ind - January 23, 2014

Mungkin hanya 1 milik BNPB, tp klo hanya 1 di Indonesia gak juga. ada rekan komunitas trail di pelembang juga punya

orong-orong - January 23, 2014

woh ada juga ya, ane juga dapat info dari yang bersangkutan

6. Mase - January 23, 2014

cocok untuk kendaraan di pulau jakardah…
http://satuaspal.wordpress.com/2014/01/23/iki-piyeeee/

orong-orong - January 23, 2014

jelas, pulaunya semakin mengecil

Mase - January 23, 2014

Diramalkan tenggelam nanti malam #eh

orong-orong - January 23, 2014

asyik, tenggelam dalam mimpi

Mase - January 23, 2014

hayahhhh

7. wisnu3ds - January 23, 2014

stabil gak sih…kayanya miring-miring waktu masuk ke aer yang gak dalem….cuman buat nerabas banjir doang kayanya….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2014/01/23/hujan-badai-hati-hati-angin-tumpukan-sampah-dan-lubang-dijalan/

orong-orong - January 23, 2014

gak stabil om, kan kecil bentuknya kecuali kalau besar

wisnu3ds - January 23, 2014

keren pdhal desainnya….

8. ArGa - January 23, 2014

Waduh tu kendaraan ndak pernah dipake juga kayaknya…cuma sekedar nampang dan uji coba aja,😀

orong-orong - January 23, 2014

gak ada gunanya berarti

9. r6 - January 23, 2014

udah di pake untuk nulungin korban banjir yang(tulung tulung saya kelelep) wkwkwkwkk kalo belum untuk apa ya…… apa cuma buat sebatas pengetahuan wkwkkwk

orong-orong - January 23, 2014

buat pajangan saja

10. Kobayogas - January 23, 2014

cocok buat di jakarta hehe
==
honda apa ini?
http://kobayogas.com/2014/01/23/pojok-info-ada-yang-tau-honda-ini/

orong-orong - January 23, 2014

honda kebo

11. macantua - January 23, 2014

siap siap rubah mobil jd amphibi buat nggaet bonusnya hahahahaha

orong-orong - January 23, 2014

boleh tuh, silahkan

12. rusman - January 23, 2014

sudah teruji di itb dan ipb

orong-orong - January 23, 2014

kurang tahu

13. RPMspeed - January 23, 2014
orong-orong - January 23, 2014

beneran kok

14. lekdjie mumet-ndhase.com - January 23, 2014
15. fncounter - January 23, 2014

keren

orong-orong - January 24, 2014

Beli om

16. hulssay - January 23, 2014

cocok tuh buat banjir-banjir..hihihi..

http://hulssay.com/2014/01/23/mirip-jodoh/

orong-orong - January 24, 2014

Emang buat banjir

17. maulanaferdinand - January 23, 2014

mobil serasa panzer…

yang perahu amfibi mengingatkan sama Warkop DKI yang bawa boat sampai tengah kota…

orong-orong - January 24, 2014

Padahal dulu sudah ada

18. ari - January 24, 2014

keren…..

19. Cara Isi Pulsa Listrik - February 3, 2015

Cara Isi Pulsa Listrik

Mobil dan perahu ampibi | OrongOrong.Com

20. Ighel - October 1, 2015

Makasi Gan udah ikut share, Itu Tread di kaskus ane yang Buat. Kalo mobil Amphibi udah ada komunitasnya, tapi kalo yang Perahu Amphibi emang baru 1 di Indonesia. Salam Tangguh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: