Pedrosa tetap di HRC

Gambar
daniel pedrosa

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Perhelatan besar motogp tinggal 1,5 bulan lagi. Semua tim sudah mempersiapkan timnya untuk menjadi yang terbaik dalam ajang itu. Mereka juga berharap menjadi yang terdepan untuk menjadi juara dunia.

Awal bulan februari para tim akan melakukan pemanasan / tes uji coba di sepang. Namun sepertinya ada kabar duka yang masih menyelimuti tim yamaha tech 3 yang kemarin sempat dikabarkan kebanjiran dan mengalami kerugian yang tidak sedikit pula.

Kemrin terselinting kabar bahwa lorenzo kemungkinan 2015 ke HRC maupun ke Ducati, namun berita itu ditampik lorenzo sendiri dengan mengatakan akan mengakhiri karir di yamaha dan ingin menjadi legenda yamaha. Ada pula spekulasi lain mengenai kabar/ nasib pembalap hrc yakni dani pedrosa yang pada musim 2014 nanti juga berakhir kontraknya.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa dani pedrosa akan di depak dari HRC karena sejak masuk ke moto gp tidak pernah manjadi juara dunia. Namun hal ini tidak membuat tim HRC berencana untuk mendepak dari timnya, karena dani pedrosa masih dibutuhkan dalam tim  HRC sebagai pembalapnya ujar boss nya livio suppo.

Memang sepertinya dani pedrosa dari dulu kurang beruntung dan hanya menjadi pembalap ke dua saja karena tidak sesukses kompatriotnya seperti Nicky Hayden, Casey Stoner dan Marc Marquez. Kompatriotnya selalu menjadi juara dunia, namun dani pedrosa tidak pernah karena berbagai kecelakaan yang menimpa dirinya dan harus dibekap cidera hingga tidak bisa mengikuti balapan.

Sungguh nasibmu memang kurang beruntung di moto gp kang dani, dan semoga tahun ini kamu bisa menjadi juara dunia. Karena banyak juga lho fans dani pedrosa yang berharap dia yang jadi juara dunia moto gp untuk pertama kalinya.

Gambar
umbrella girls honda

salam kebo putih

35 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*