Weleh penutup shock hydraulis CBSF Pecah

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada-ada saja kelakuan nich motor yang satu ini. Memang motor ini secara berita memang heboh gan dari segala kelebihan dan kekuranganya. motor ini memang layak di sebut motor phenomenal.

Dapat kabar dari Group FP CBSF yang memberitakan ada penutup shock hydraulis CBSF pecah gan. Berita ini dari Rismanda Imawan. Dan sepertinya ada juga yang mengalaminya dari pembicaraan tersebut. Bila mungkin ada yang punya motor ini dan terkena masalah yang sama mohon di berikan infonya dan harus bagaimana.

Gambar

Mungkinkah kejadian ini bisa klaim ke dealer? namun sepertinya ini karena menghantam lubang dech, tapi kok bisa sampai begitu ya. Menurut sumber juga ada yang punya CBSF menghantam lubang dan terjadi penutup hydraulis shocknya pecah juga dan velg depan sampai peyang. Waduh jangan sampai kejadian ini menimpa kita ya.

Mungkin karena kencangnya kali hingga lupa membawa motor sampai gaspol dan tidak tahu lubang. tetep hati-hati gan dan jaga keselamatan. Ingat motor itu untuk transportasi saja bukan untuk balap di jalan raya. tetep safety riding dan bila ada yang tahu untuk solusi kasus ini mohon pencerahanya gan. thks

silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

51 Comments

  1. lsg titip jemuran di blong iwb lak pada kesini bakar”an buahahah…

    lha lubang e dalem e brp meter tuh mpe kaya gitu? kecepatan? sereeemm ngalah” i NVL yg yg hajar lubang velg e pecah

  2. Minta ganti aja sama AHM nih. Tapi dulu waktu matic saya yg model shock belakangnya pake casing silinder plastik dan per merah mirip2 gini masih baru, juga bermasalah. Casing plastik silindernya gesekan sama per berakibat cat merah di per dalamnya tergerus jadi jelek. Kesimpulannya jangan pilih shock model gini karena di model chrome gak bergesekan.

  3. motor kualitas uelek, selongsong sok motor babe ane Uganda keluaran jaman dulu aja gak pecah, padahal pakenya di kampuang. jalan jg ancur

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Berapa lama sich umur pemakaian shockbreaker? | OrongOrong.Com
  2. Shock depan byson berdecit | OrongOrong.Com
  3. Cara setel kelembutan shock depan | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*