jump to navigation

Melanggar dan melawan arus, bahaya!!!! January 28, 2014

Posted by orong-orong in lakalantas.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kecelakaan sebenarnya bisa dikurangi, asal ada kesadaran dari pengguna jalan itu sendiri. Namun kadang kesadaran berlalulintas ini memang tidak di pedulikan sama sekali.


Ada berita di tivi tadi pagi yang memberitakan tentang orang jatuh dari JLNT ( jalan layang non tol ). Kejadian seperti ini sebenarnya bisa di hindari jika tidak melanggar. Jalan ini sebenarnya memang tidak boleh di lalui oleh sepeda motor dan mobil truk maupun box.
Menurut sumber kejadianya seperti ini, seorang pengendara motor naik jalan layang itu namun di ujung jalan ada razia polisi. Kemudian pengendara motor putar balik melawan arah, namun naas dan tabrakan tak bisa di hindari antara mobil dengan motor itu. Yang membonceng seorang wanita hamil terpental dan jatuh ke bawah jalan layang hingga akhirnya meninggal dunia.

Sungguh kejadian ini sebenarnya merupakan kecerobohan pengendara motor yang nekat melanggar. Dan berakhir dengan kematian, mungkin orang itu baru sadar setelah ada korban jiwa. Melanggar itu membahayakan diri dan juga orang lain, makanya itu jangan sampai melanggar peraturan ya gan. Tetep jaga keselamatan dan patuhi peraturan lalu lintas yang ada. Ingat keluarga di rumah menunggu.

Salam kebo putih

Comments»

1. aripitstop - January 28, 2014
orong-orong - January 28, 2014

Mungkin suaminya baru sadar dan jera

2. belalangmerah - January 28, 2014
orong-orong - January 28, 2014

Nasi sudah menjadi bubur

3. stevant - January 28, 2014

Naik ke JLNT yg tidak boleh dilalui oleh motor sudah salah, lebih salah lagi melawan arus dan mengakibatkan sang Istri (dan anak yg dikandungnya tewas) mudah2an kejadian ini bikin banyak pengendara sadar diri….

orong-orong - January 28, 2014

Betul om, siiip

4. redbike92 - January 28, 2014

harus taat aturan lalu lintas
turut berduka cita buat korban meninggal

orong-orong - January 28, 2014

Amin

5. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - January 28, 2014

tetp yang nabrak harus di proses.
katanya mobil box ya.

gw pernah hampir tabrakan ama mobil box di jalan mangun jaya karena ntu mobil balapan ama matic. gw brenti tepat di pinggir jalan. si mobil box langsung motong itu matic.

ati2 aja dah ama mobil box…

orong-orong - January 28, 2014

Woh, syerem

ali*32 - January 28, 2014

yang nabrak honda city (sedan) bukan mobil box..

supir mobilnya jelas gak perlu diproses karena dia 100% gak salah berada di jalur yang benar..

yang harus diproses si suami bodoh dan tidak bertanggung jawab yang mengendarai motor itu karena 200% salah, sudah masuk JLNT lawan arus pula..

akibatnya merugikan diri sendiri dan orang lain, baik berupa materi dan hilangnya nyawa..

*turut berduka untuk istri dan calon bayi nya*😦

orong-orong - January 28, 2014

Joss, sedan to

6. Achmad Sya'roni F - January 28, 2014

kalau melawan arus itu sudah melanggar, membahayakan diri sendiri, plus mengambil hak orang lain (yang arusnya benar) karena sedikit banyak terhambat oleh yang melawan arus. ga kebayang berapa banyak yang nyumpahin orang yang melawan arus

orong-orong - January 28, 2014

Hiiii, takut

7. ali*32 - January 28, 2014

1. selalu berdoa sebelum bepergian
2. taati peraturan lalu lintas
3. always safety riding

*kalo mau jalan seenaknya bikin jalan sendiri jangan di jalan umum*

orong-orong - January 28, 2014

Siiiip, betul itu

8. masshar2000 - January 28, 2014
orong-orong - January 28, 2014

Melawan maut

9. setia1heri - January 28, 2014
orong-orong - January 28, 2014

Weleh

10. ari - January 28, 2014

wah….bahaya

11. Ferboes Richardson - January 28, 2014
orong-orong - January 28, 2014

Siap gan

12. Kang_har - January 28, 2014

Dialog menarik ngutip di detikNews.
Pasutri korban kecelakaan di JLNT depan Mall Ambassador,Faizal dan Windawati melawan arus. Tetangga korban,Rian menyatakan bahwa korban menghindari razia.
Sugeng.raharjo @sugeng.raharjo
2014-01-28 04:27:33 07
Polisi kita kalau Razia sukanya menjebak pengendara.. Coba lakukan secara preventif dan berkelanjutan pasti pemotor juga akan sadar. Itu Razia juga ujungnya wani piro.. Pengin banget punya polisi spt di luar sana (Prancis) yg sangat disegani dan dihormati oleh masyarakatnya. Karena mereka punya Integritas…Komitmen…
3 Tanggapan
Dananghape
mas @sugeng raharjo juga sering melanggar aturan lalu lintas ya…?? kasian
Mavezain
heran, dah jelas2 kyk gini kejadiannya, msh aja ente nyari salah nya polisi.. klo ente ga salah, surat lengkap, or ga bw brg tlarang, ya hrs berani lah adepin razia.. jgn mencari pmbenaran utk melanggar.. jgn2 ente type biker yg sruntulan neh…
Sandi Fajariadi
@sugeng.raharjo pengen punya masyarakat yg ga perlu polisi buat diatur. Ga peduli polisi mau jaga di depan, belakang, tengah, atas, bawah, balik papan, bawah kasur, kalau emang ga salah ga akan takut. Penyakit masyarakat sakit, tertib karena polisi, bukan karena sadar diri untuk teratur.

orong-orong - January 28, 2014

Wew panjangnya, memang tingkat kesadaran masyarakat sendiri sangat memprihatinkan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: