Melanggar dan melawan arus, bahaya!!!!

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kecelakaan sebenarnya bisa dikurangi, asal ada kesadaran dari pengguna jalan itu sendiri. Namun kadang kesadaran berlalulintas ini memang tidak di pedulikan sama sekali.


Ada berita di tivi tadi pagi yang memberitakan tentang orang jatuh dari JLNT ( jalan layang non tol ). Kejadian seperti ini sebenarnya bisa di hindari jika tidak melanggar. Jalan ini sebenarnya memang tidak boleh di lalui oleh sepeda motor dan mobil truk maupun box.
Menurut sumber kejadianya seperti ini, seorang pengendara motor naik jalan layang itu namun di ujung jalan ada razia polisi. Kemudian pengendara motor putar balik melawan arah, namun naas dan tabrakan tak bisa di hindari antara mobil dengan motor itu. Yang membonceng seorang wanita hamil terpental dan jatuh ke bawah jalan layang hingga akhirnya meninggal dunia.

Sungguh kejadian ini sebenarnya merupakan kecerobohan pengendara motor yang nekat melanggar. Dan berakhir dengan kematian, mungkin orang itu baru sadar setelah ada korban jiwa. Melanggar itu membahayakan diri dan juga orang lain, makanya itu jangan sampai melanggar peraturan ya gan. Tetep jaga keselamatan dan patuhi peraturan lalu lintas yang ada. Ingat keluarga di rumah menunggu.

Salam kebo putih

25 Comments

  1. Naik ke JLNT yg tidak boleh dilalui oleh motor sudah salah, lebih salah lagi melawan arus dan mengakibatkan sang Istri (dan anak yg dikandungnya tewas) mudah2an kejadian ini bikin banyak pengendara sadar diri….

  2. kalau melawan arus itu sudah melanggar, membahayakan diri sendiri, plus mengambil hak orang lain (yang arusnya benar) karena sedikit banyak terhambat oleh yang melawan arus. ga kebayang berapa banyak yang nyumpahin orang yang melawan arus

  3. 1. selalu berdoa sebelum bepergian
    2. taati peraturan lalu lintas
    3. always safety riding

    *kalo mau jalan seenaknya bikin jalan sendiri jangan di jalan umum*

  4. Dialog menarik ngutip di detikNews.
    Pasutri korban kecelakaan di JLNT depan Mall Ambassador,Faizal dan Windawati melawan arus. Tetangga korban,Rian menyatakan bahwa korban menghindari razia.
    Sugeng.raharjo @sugeng.raharjo
    2014-01-28 04:27:33 07
    Polisi kita kalau Razia sukanya menjebak pengendara.. Coba lakukan secara preventif dan berkelanjutan pasti pemotor juga akan sadar. Itu Razia juga ujungnya wani piro.. Pengin banget punya polisi spt di luar sana (Prancis) yg sangat disegani dan dihormati oleh masyarakatnya. Karena mereka punya Integritas…Komitmen…
    3 Tanggapan
    Dananghape
    mas @sugeng raharjo juga sering melanggar aturan lalu lintas ya…?? kasian
    Mavezain
    heran, dah jelas2 kyk gini kejadiannya, msh aja ente nyari salah nya polisi.. klo ente ga salah, surat lengkap, or ga bw brg tlarang, ya hrs berani lah adepin razia.. jgn mencari pmbenaran utk melanggar.. jgn2 ente type biker yg sruntulan neh…
    Sandi Fajariadi
    @sugeng.raharjo pengen punya masyarakat yg ga perlu polisi buat diatur. Ga peduli polisi mau jaga di depan, belakang, tengah, atas, bawah, balik papan, bawah kasur, kalau emang ga salah ga akan takut. Penyakit masyarakat sakit, tertib karena polisi, bukan karena sadar diri untuk teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*