Pembalap moto gp yang setia dengan tim nya

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sekarang aktivitas ngeblog sudah kembali normal seperti sedia kala. Sudah dijakarta lagi dan sudah mulai masuk kantor lagi, jadi tidak ada hambatan untuk membuat berita.

Setelah blog sempat terkatung-katung selama 3 hari karena urusan kantor, kini saatnya menghidupkan blog lagi. Moto gp sebentar lagi akan memasuki test pra musim di sepang malaysia tepatnya awal february nanti. Dan para pembalap sudah tidak sabar untuk mencoba motor balap barunya itu.

Ada yang masih dalam tim lama dan ada yang pindah ke tim baru. Dalam moto gp pembalap menyeberang ke pabrikan lain itu sudah biasa. Berbagai alasan juga yang menjadi pemicunya, seperti akan di gaji lebih besar, akan di berikan motor yang kompetitip, dan lain sebagainya. Pembalap fenomenal itu menurut ane bisa dikatakan dengan memakai motor apapun itu bisa juara dunia.

Namun kebanyakan sekarang pembalap jarang yang bisa menaklukan motor dari dua atau bahkan tiga tim yang berbeda. Namun tahukah anda sekalian, siapa sich pembalap yang paling setia dengan timnya di motogp? Yuph dialah Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Dua pembalap ini dari pertama kali masuk kelas moto gp selama 7 musim namun hanya dengan 1 tim saja atau belum pernah pindah ke tim lain selama di kelas ini. Meskipun sama-sama hanya memiliki 1 tim kedua pembalap ini memang berbeda keberuntunganya, Lorenzo mampu meraih 2 juara dunia sedangkan Pedrosa belum mampu mempersembahkan juara dunia untuk timnya.

Nah yang jadi pertanyaan akankah di musim 2015 nanti mereka akan masih setia dengan timnya saat ini? Dan semoga tahun ini kang dani bisa meraihnya menjadi juara dunia moto gp untuk pertama kalinya. dan semoga beruntung juga, silahkan di seruduk

Gambar
spg cantik

salam kebo putih

27 Comments

  1. lorenzo kurang tenar ketika rossi masih di yamaha tahun 2007-2009, yang diingat di yamaha ya cuma rossi, baru mulai mengenal ketika menjadi juara dunia tahun 2010

    berbeda dengan dani pedrosa, biar tak pernah menjuarai dunia, tetapi namanya tetap didengar meski repsol ganti-ganti pemain, dan tetap dani yang lebih santer…

    my oppinion

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*