Ternyata orang itu lebih takut sama polisi dari pada mati

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin ada berita orang meninggal karena terjatuh dari jalan layang non tol, yang korbanya seorang wanita yang sedang hamil.

Namun entah mengerti atau tidak masyarakat tentang berita itu, yang pasti jika sepeda motor lewat jalan itu maka akan terkena tindak pidana karena telah melanggar peraturan lalu lintas. Entah apa yang di pikirkan orang-orang itu, sudah tahu ada korban yang jatuh hingga meninggal dunia kok masih saja mau melanggar. Apa pengen seperti orang itu juga, ane gak ngerti.

Gambar

Menurut pandangan ane nich, ternyata orang itu takutnya hanya sama polisi saja tetapi sama maut malah tidak takut. Nah lho pemikiran dari mana ya sampai orang bisa melakukan hal seperti itu.

Meski telah jatuh korban namun masih ada pelanggar yang mengulangi pelanggaran itu, nah kira-kira harus bagaimana ya solusinya? apakah polisi harus menjaga di ujung dan diujung satunya lagi? atau hanya di ujung saja untuk menangkap pengendara seperti itu.

Namun kalau seperti itu konsekwensinya memang sangat berbahaya, pelanggar malah akan ketakutan dan akan lari tunggang langgang tidak menghiraukan yang lainya dan akhirnya diri sendiri dan orang lain bisa menjadi korban kecelakaan. Sungguh miris benar kejadian yang seperti ini, adakah solusi untuk mengatasinya?

Memang tingkat kesadaran orang itu berbeda-beda, harus di mulai dari diri sendiri yang bisa melihat situasi. Ada sebab pasti ada akibat, jadi berhati-hatilah dalam berkendara. Ingat! patuhi peraturan lalulintas yang ada. Ingat! keluarga di rumah menunggu.

silahkan di seruduk

Gambar
polwan cantik

kalau sampai melanggar tak tilang

salam kebo putih

42 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*