jump to navigation

Ternyata orang itu lebih takut sama polisi dari pada mati January 30, 2014

Posted by orong-orong in lakalantas.
Tags: , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin ada berita orang meninggal karena terjatuh dari jalan layang non tol, yang korbanya seorang wanita yang sedang hamil.

Namun entah mengerti atau tidak masyarakat tentang berita itu, yang pasti jika sepeda motor lewat jalan itu maka akan terkena tindak pidana karena telah melanggar peraturan lalu lintas. Entah apa yang di pikirkan orang-orang itu, sudah tahu ada korban yang jatuh hingga meninggal dunia kok masih saja mau melanggar. Apa pengen seperti orang itu juga, ane gak ngerti.

Gambar

Menurut pandangan ane nich, ternyata orang itu takutnya hanya sama polisi saja tetapi sama maut malah tidak takut. Nah lho pemikiran dari mana ya sampai orang bisa melakukan hal seperti itu.

Meski telah jatuh korban namun masih ada pelanggar yang mengulangi pelanggaran itu, nah kira-kira harus bagaimana ya solusinya? apakah polisi harus menjaga di ujung dan diujung satunya lagi? atau hanya di ujung saja untuk menangkap pengendara seperti itu.

Namun kalau seperti itu konsekwensinya memang sangat berbahaya, pelanggar malah akan ketakutan dan akan lari tunggang langgang tidak menghiraukan yang lainya dan akhirnya diri sendiri dan orang lain bisa menjadi korban kecelakaan. Sungguh miris benar kejadian yang seperti ini, adakah solusi untuk mengatasinya?

Memang tingkat kesadaran orang itu berbeda-beda, harus di mulai dari diri sendiri yang bisa melihat situasi. Ada sebab pasti ada akibat, jadi berhati-hatilah dalam berkendara. Ingat! patuhi peraturan lalulintas yang ada. Ingat! keluarga di rumah menunggu.

silahkan di seruduk

kalau sampai melanggar tak tilang

salam kebo putih

Comments»

1. ipanase - January 30, 2014

cckkccccc

orong-orong - January 30, 2014

hayah

extenderjilq.com - January 30, 2014

kalo yang nilangnya kaya poto diatas..

saya akan pikir2 dulu

orong-orong - January 30, 2014

gak usah dipikir2 langsung tilang gitu

2. Kobayogas - January 30, 2014
orong-orong - January 30, 2014

bisa di nego

3. Kobayogas - January 30, 2014

demi saving 50-100rb nyawa dipertaruhkan, duit hilang bisa dicari lagi walau mungkin ga mudah, nyawa hilang? sampe botak sariawan juga gakan balik lagi…

http://kobayogas.com/2014/01/30/pojok-opini-kendaraan-sengaja-melawan-arus-harus-diapakan/

orong-orong - January 30, 2014

wkwkwk, ngakak ngguling2 samapai puasa mutih 7 tahun juga gak balik

4. belalangmerah - January 30, 2014
orong-orong - January 30, 2014

judeg

5. andhi_125 - January 30, 2014

wakakakakk….

orong-orong - January 30, 2014

weleh

6. Mase - January 30, 2014

bener bro…mirissss…

orong-orong - January 30, 2014

ngenes

Mase - January 30, 2014

yg lebih mengenaskan, apa yg mereka lakukan itu juga membahayakan orang lain…kalo mati mati sendiri sih gpp tapi jangan bawa2 org lain…

orong-orong - January 30, 2014

nah itu dia masalahnya

Mbak Snoopy - January 30, 2014

Istri dan jabang bayi nya ikutan meninggal dan yang nyetir…suami sekaligus calon bapak tu bayi…
mesakne gan…

orong-orong - January 30, 2014

murni kesalahan manusia

7. Mas Sayur - January 30, 2014

begitulah kenyataannya…. prihatin 😦

orong-orong - January 30, 2014

miris

8. Ferboes Richardson - January 30, 2014
orong-orong - January 30, 2014

lha pakai pentungan? kayak hansip donk

9. setia1heri - January 30, 2014

wow…segitubanyak masih takut sama polisi #ehh
http://setia1heri.com/2014/01/30/daftar-harga-motor-ducati-2014/

orong-orong - January 30, 2014

padahal cuma 1 orang saja bila nekat juga kalah sebenarnya. wkwkwk

setia1heri - January 30, 2014

kan tinggal main kroyok #ehh

orong-orong - January 31, 2014

ada om HAM

10. wisnu3ds - January 30, 2014
orong-orong - January 30, 2014

jelas

ibun - January 30, 2014

Kalo tau 50rb itu penting, ya jangan melanggar.

11. hulssay - January 30, 2014
orong-orong - January 30, 2014

memang

12. redbike92 - January 30, 2014

katanya kalo orang hamil terus meninggal jadi kuntilanak ya mas?
eh yang bawah sdr jangan ente sruduk bang
tilangnya 50juta itu:mrgreen:

orong-orong - January 30, 2014

waduh mahal amat

13. Sigit - January 30, 2014

di jalan nyawa itu murah…

orong-orong - January 30, 2014

bahkan tak ada harganya

14. Tupanx - January 30, 2014

dan memang begitu adanya🙂

orong-orong - January 31, 2014

begitulah

15. ari - January 30, 2014

memprihatinkan

16. bapakeVALKYLA - February 1, 2014

fakta yg bikin miris…
kalau aku masih sayang nyawa, mikir2 kalau mau ngelanggar.
inget anak istri di rumah.
tp kalau dilanggar malah sering.

17. r6 - February 3, 2014

terlalu

orong-orong - February 3, 2014

memang begitu kenyataanya

18. Kang_har - February 11, 2014

Mulai dari diri sendiri, taat peraturan tanpa pengawasan polisi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: