Ahm tidak merecall cbsf, apa tanggapan komentator

honda cb150R
honda cb150r 2015

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Minggu pagi jakarta masih di selimuti awan dan hujan pun turun. Bagaimana daerah anda?
Desas desus tentang kabar recall cbsf kemarin memang membuat para pengamat otomotif mencari berita kebenaranya. Terlebih bloger kondang seperti kang iwb sampai menanyakan ke pihak yang bersangkutan. Sehingga mendapat jawaban yang melegakan menurutnya yakni ahm tidak merecall cbsf.

honda-recall-hampir-30ribu-unit-sepeda-motor

Jelas konfirmasi ahm ini mematahkan rumor di recallnya cbsf. Namun kok banyak banget yang mengatakan kalau itu recall namun dalam bahasa indonesia. Katanya memanggil kembali pengguna cbsf untuk di cek partnya kalau bermasalah ya di ganti dan ini yang dinamakan recall katanya.
Entah bahasa darimana itu, namun ya namanya komentator berhak mengungkapkan kebenaranya kalau memang benar kejadianya.

Sebenarnya recall juga tidak masalah malah terkesan jantan mau mengakui dan bertanggung jawab. Itu yang di inginkan konsumen, sambil lirik klx 110 di amerika saja di recall karena tangki bocor.
Namun ya begitulah, indonesia masih tabu dengan namanya recall, padahal ini juga untuk keselamatan konsumen juga. Biarlah orang yang menilai sendiri karena pilihan mereka adalah kebanggaan mereka juga. Padahal ane juga pengen byson di recall karena terlalu lemot. Tetep jaga keselamatan saja

download (1)

Salam kebo putih

32 Comments

  1. Kalo di recall,jelas akan bikin nama honda itu sendiri jelek ..mgkin gitu ya..
    *bisa jadi ahm membenahi,tapi alon2..hehehe

  2. Maklum disini pake kata recall (apapun alasannya) identik dengan kata kualitas jelek….pdahal recall itu hal wajar….yah miriplah kenapa orang maunya ditulis di KTP karyawan padahal mah buruh….

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda Recall hampir 30ribu unit sepeda motor | OrongOrong.Com
  2. Honda Recall lebih dari 45.000 unit sepeda motor | OrongOrong.Com
  3. Yamaha recall R3 di amerika | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*