jump to navigation

Honda CBR650F akan dijual dibawah 120 jutaan February 12, 2014

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar dari negara india nich, kok dari india terus ya? ya karena berita disini sudah banyak yang menyinggung beritanya jadi tidak usahlah ikut-ikutan. wkwkwk hanya alasan saja.

Ini nich motor keluaran baru honda di india sana yakni honda CBR650F ini kabarnya akan di banderol kurang dari 7 lakh atau kisaran 120 jutaan lho. wow murah juga ya, lebih murah dari para kompetitornya. dengan penjelasan ini yang diproduksi dalam negeri lho bukan yang CBU maupun yang CKD.

Yang produksi dalam negeri sendiri kemungkinan akan dimulai pada tahun 2015. untuk saat ini sepertinya masih CBU gan jadi ya harganya lebih mahal. mau pengen murah ya nunggu produksi tahun 2015 nanti, lumayan masih satu tahun lagi. icip-icip nyelengi nggo tuku ( ngimpi ) wong sing enek nggur india kok.

Sepeda motor ini berada di antara konsep motor sport murni dan motor sport touring jadi untuk kenyamanan dalam berkendara sangat diperhatikan sekali. jadi akan sangat nyaman dan tidak akan terasa pegel mengendarainya gan, menurut sumbernya.

spesifikasi honda cbr650f ;

Engine Type Liquid-cooled 4-stroke 16-valve DOHC inline-4
Displacement 649cc
Bore ´ Stroke 67 x 46mm
Compression Ratio 11.4:1
Max. Power Output 64kW @ 11,000rpm (95/1/EC)
Max. Torque 63Nm @ 8,000rpm (95/1/EC)
Oil Capacity 3.5L
FUEL SYSTEM
Carburation PGM-FI electronic fuel injection
Fuel Tank Capacity 17.3L
Fuel Consumption 59.3mpg
ELECTRICAL SYSTEM
Starter Electric
Battery Capacity 12V/8.6AH
ACG Output 343W
DRIVETRAIN
Clutch Type Wet, multiplate with coil springs
Transmission Type 6-speed
Final Drive #525 O-ring sealed chain
FRAME
Type Steel diamond
CHASSIS
Dimensions (L´W´H) 2,110mm x 755mm x 1,145mm
Wheelbase 1,450mm
Caster Angle 25.5°
Trail 101mm
Seat Height 810mm
Ground Clearance 130mm
Kerb Weight 211kg
SUSPENSION
Type Front 41mm conventional telescopic fork 120mm stroke
Type Rear Monoshock damper with adjustable preload, 43.5mm stroke
WHEELS
Type Front Hollow-section 5-spoke cast aluminium
Type Rear Hollow-section 5-spoke cast aluminium
Rim Size Front 17M/C x MT3.5
Rim Size Rear 17M/C x MT5.5
Tyres Front 120/70-ZR17M/C (58W)
Tyres Rear 180/55-ZR17M/C (73W)
BRAKES
ABS System Type 2-channel
Type Front 320 x 5.0mm dual hydraulic disc with dual-piston calipers and sintered metal pads
Type Rear 240 x 5mm hydraulic disc with single-piston caliper and resin mold pads
INSTRUMENTS & ELECTRICS
Instruments Digital speedometer, digital bar graph tachometer, dual trip meter, digital bar graph fuel gauge, digital clock
Security System HISS
Headlight 12V, 55W x 1 (low)/55W x 1 (high)
Taillight LED

Gimana cocok tidak ya untuk menggantikan kebo putih nich? wkwkwkw ngimpi………………….

salam kebo putih

Comments»

1. wisnu3ds - February 12, 2014

kaya biasanyanya indonesia sedikit tertinggal…tapi mo gimana lagi yahhh…..

http://wisnu3ds.wordpress.com/2014/02/12/masker-3d-unik-untuk-biker/

orong-orong - February 12, 2014

sangat ketinggalan

2. gasspoll83 - February 12, 2014

keren juga nih motor

orong-orong - February 12, 2014

walaupun single headlamp

3. fncounter - February 12, 2014

Headlamp sekilas mirip ninin mono

orong-orong - February 12, 2014

duluan mana?

4. macantua - February 12, 2014

murah kan di Indihe…. sampe Indo bisa 2x lipat lebih…. hahahahaha Ngahaem gitu loh

orong-orong - February 12, 2014

yoi gan, tengok saja R6 230juta via ATPM

macantua - February 12, 2014

nah itu… apa ga bikin keder ngluarin duitnya… ujung2nya cari moge sebelah hahahahaha

orong-orong - February 12, 2014

wkwkwk bisa jadi

macantua - February 12, 2014

pasti kang,, saya dulu juga sempet kepikiran buat ambil Bandit400 surat sebelah, gmn ga tergiur Om, ga sampe 20 juta malah jauh dr 20jt. seharga tiger seken tahun tua… harga murah sensasi moge tetep dapet hahahahahaha

orong-orong - February 12, 2014

terus jadi beli kagak?

macantua - February 12, 2014

ga, soalnya duitnya kurang hahahahaahahahha jd nya ambil si maung yg cuma 10jtaan hahahahahaha

orong-orong - February 12, 2014

dan jadilah macantua blog

macantua - February 12, 2014

thats right

5. dadot - February 12, 2014

sama-sama gede dan bunder:mrgreen:

orong-orong - February 12, 2014

moge gitu loh

dadot - February 12, 2014

hoo ooh

6. Kobayogas - February 12, 2014
orong-orong - February 12, 2014

mahal mana sama R6?

Kobayogas - February 12, 2014

Sama sama mahalnya wkwkwkwj

orong-orong - February 12, 2014

beli om

Kobayogas - February 12, 2014

duitne ndi?

orong-orong - February 12, 2014

lho kan habis jual shiro ganti ini saja

7. isal - February 12, 2014
orong-orong - February 12, 2014

coba disini bisa 2x lipatnya

isal - February 12, 2014

tapi ganteng bgt nih motor, enak buat turing nyebrang pulau.

orong-orong - February 12, 2014

joss sebenarnya produk honda global tuh

8. motoblast - February 12, 2014

klo emang bener versi lokal nya ada..ane indent langsung masbrai..kerenn nih..hehe

orong-orong - February 12, 2014

ada versi india punya. kalau dari ngahaem masih jauh

motoblast - February 12, 2014

weleh..gajadi deh..mending R6 aja sekalian..wkwkkw..gapunya rumah..punya motor..tidur diatas motor..hehe

orong-orong - February 12, 2014

kehujanan dan kepanasan

motoblast - February 12, 2014

hehehe.iyo kang..mending beli skuter tapi rumahnya nyaman..hehe.

orong-orong - February 12, 2014

yuph bikin rumah dulu baru PCX

9. Ferboes Richardson - February 12, 2014
orong-orong - February 12, 2014

jangan dibakar yah

10. hulssay - February 12, 2014
orong-orong - February 12, 2014

mahal bagi ane

11. Papa Afnhy - February 12, 2014

market india lebih berkembang dibanding indonesia ternyata….. prinsipal jepang lebih memilih india dibanding indonesia

orong-orong - February 13, 2014

indonesia cuma nomor kesekian. namun kok mau2nya sponsori motogp ya.

12. yudha depp - February 14, 2014
13. Aa Ikhwan - February 14, 2014

wah.. gak beli😀

orong-orong - February 14, 2014

ane juga kang

14. yudha depp - February 20, 2014
orong-orong - February 20, 2014

masih mono


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: