jump to navigation

Motor RCV1000R kurang kencang, Nakamoto ” pembalap harus sabar” February 12, 2014

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di pagi yang cerah ini suasana begitu menyenangkan karena sudah tidak hujan lagi, jadi aman tidak kehujanan apalagi kebanjiran. Nah setelah blog sempat tersendat kemarin karena ada jadwal di luar kantor kini sudah bisa aktif lagi.

Motogp sebentar lagi di gelar, berbagai tim sudah mempersiapkan kendaraan barunya dan juga sudah sempat ujicoba di sirkuit sepang kemarin. Banyak yang merasa ada peningkatan dengan kendaraan barunya, namun ada juga yang merasa kecewa dengan kendaraan barunya itu.

Dialah mantan juara dunia repsol honda jaman dulu yaitu nicky Hayden. Menurutnya pada awal mau masuk ke tim Aspar honda supaya menjadi kompetitif lagi seperti waktu menjadi juara dunia waktu itu. Namun semuanya terasa berat katanya karena motor yang di tungganginya kurang kompetitif dan dalam test selalu diluar 10 besar.

Ini adalah tugas dari Suhei nakamoto yang menjadi bos HRC yang mengembangkan mesin RCV1000R. Memang motor yang dipakai marques dan dani pedrosa sangat kompetitif namun dalam meramu RCV1000R ya begitulah hasilnya. namanya juga motor kw karena bukan untuk tim pabrikan.

Nah menurut sumber ini adalah alasan suhei nakamoto mengenai RCV1000R ; “Gapnya memang sangat jauh, sejujurnya, motor Honda memang tak mudah dikendarai. Para pembalap masih membutukan banyak waktu untuk lebih memahami karakter mesin kami. Kami yakin mereka akan tampil baik dengan motor itu.”

Memang masih tertinggal jauh dengan lawan yang sepadan. Namun nakamoto juga mengungkapkan ; “Honda tidak pernah berhenti mengembangkan motor. Tidak hanya mesin Pabrikan, jika kita menemukan sesuatu yang lebih baik, kami akan segera menawarkan ke semua tim tapi kita meminta mereka untuk bayar biaya tambahan.”

Tuh honda masih mengembangkan motor ini, dan akan di tawarkan kepada pembalap untuk memakainya jika sudah ada perbaikan. namun akan dikenakan biaya lagi karena dalam tahap penyempurnaan. Waduh nambah biaya lagi, padahal belinya saja mahal sampai bermilyar2 masih dikenai biaya tambahan lagi supaya kompetitip nambah berapa lagi ya?

Hanya namamoto lah yang tahu. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. rezaholic - February 12, 2014
orong-orong - February 12, 2014

woh hebat

hulssay - February 12, 2014
2. warungasep - February 12, 2014

Mantap….
Ya ketika balapan harus sabar menunggu Marques terjatuh,Pedrosa tabrakan,Lorenzo kepeleset,pasti bisa didepan,,,dijamin….😀
http://warungasep.wordpress.com/2014/02/11/membuat-desain-dan-bangun-rumah-sendiri/

orong-orong - February 12, 2014

bisa juara

3. aripitstop - February 12, 2014

sabar ada batasnya

orong-orong - February 12, 2014

hiks, padahal berharap jadi jurdun lagi

4. bikerkampung86 - February 12, 2014

nakamoto otak bisnis cocok sama ahm……🙂
nitip mas bro……
http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/02/11/pengalaman-melewati-tol-bali-mandara/

orong-orong - February 12, 2014

weleh, gitu ya?

5. Ms Dhukha - February 12, 2014

Sabar berada dibelakang pembalap lain, hahaha…. Emangnya konvoi pak?

orong-orong - February 12, 2014

menunggu yang depan crash

Ms Dhukha - February 12, 2014

Iya, kalo yang di depannya gak jatuh ya harus tetep sabar…. hehehe…

orong-orong - February 12, 2014

wong sabar ki disayang tuhan

Ms Dhukha - February 12, 2014

Betul….😀
Tapi kalo pas balapan, orang sabar itu makan ati, hehehe….

orong-orong - February 12, 2014

wenak to, balapan sambil makan. wkwkwkwk

Ms Dhukha - February 12, 2014

hahaha….

6. Kobayogas - February 12, 2014
orong-orong - February 12, 2014

bisnis

7. lovemybike - February 12, 2014
orong-orong - February 12, 2014

katanya

8. monkeymotoblog - February 12, 2014
orong-orong - February 12, 2014

katanya om

9. Mas Paijo Minami - February 12, 2014

development riderny si tonggos sih,.. ancurlah tu motor..

orong-orong - February 12, 2014

waduh kok bisa gitu ya?

10. Mas Sayur - February 12, 2014

gimana bisa sabar kalau di kerubung UG begitu.. 😉

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/02/11/s-o-s/

orong-orong - February 12, 2014

tenangkan dirimu

11. ipanase - February 12, 2014

sabar trus jadi kencang gitu?

orong-orong - February 12, 2014

iya kali, di elus2 dulu

12. dino - February 12, 2014

siapa bilang ga kenceng.. dijaman gw itu kenceng boo… (kata stoner)

orong-orong - February 12, 2014

berarti stonerlah yang bisa mengendalikanya

13. Amamoto - February 12, 2014

sabar, sluuman slumun neng mburi penting slamet sampai garis pinis

orong-orong - February 12, 2014

slamet sich slamet, kalau ketinggalan ya gak bisa jurdun

Amamoto - February 12, 2014

nomor urut garis pinish bisa ditukar poin mulai musim depan, klo enggak HRC kabur dari motoGP:mrgreen:

orong-orong - February 12, 2014

wkwkwk semakin amburadul saja

14. Motor Fairing - February 12, 2014

“meminta biaya tambahan”
hahaha dari oroknya memang otak jualan (doang)

orong-orong - February 12, 2014

malahan

15. orang awam - February 12, 2014

konsumen yg udah telanjur beli pada teriak teriak, wekekeke

orong-orong - February 12, 2014

kasihan

16. strider009 - February 12, 2014

Sabar dalam menggali potensi terpendam yg mmg sngaja dipendam supaya bisa di jual sebagai upgrade…

*modus sales kuambing…

orong-orong - February 12, 2014

weleh

17. r6 - February 13, 2014

hihihihi. ngilani

orong-orong - February 13, 2014

wkwkwk, malahan

18. Honda Menyiapkan 2 superbike sekaligus, lahir pada 2017 | OrongOrong.Com - December 11, 2015

[…] utama dari Yamaha R1M, Aprilia RSV4 RF dan juga Ducati Panigale R. bukanya honda juga sudah punya Honda RCV-S? ternyata honda menempatkan turunan RCV ini sebagai motor paling tinggi kastanya di jajaran […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: