Motor RCV1000R kurang kencang, Nakamoto ” pembalap harus sabar”

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya semoga dalam keadaan baik-baik saja. Di pagi yang cerah ini suasana begitu menyenangkan karena sudah tidak hujan lagi, jadi aman tidak kehujanan apalagi kebanjiran. Nah setelah blog sempat tersendat kemarin karena ada jadwal di luar kantor kini sudah bisa aktif lagi.

Motogp sebentar lagi di gelar, berbagai tim sudah mempersiapkan kendaraan barunya dan juga sudah sempat ujicoba di sirkuit sepang kemarin. Banyak yang merasa ada peningkatan dengan kendaraan barunya, namun ada juga yang merasa kecewa dengan kendaraan barunya itu.

Dialah mantan juara dunia repsol honda jaman dulu yaitu nicky Hayden. Menurutnya pada awal mau masuk ke tim Aspar honda supaya menjadi kompetitif lagi seperti waktu menjadi juara dunia waktu itu. Namun semuanya terasa berat katanya karena motor yang di tungganginya kurang kompetitif dan dalam test selalu diluar 10 besar.

Ini adalah tugas dari Suhei nakamoto yang menjadi bos HRC yang mengembangkan mesin RCV1000R. Memang motor yang dipakai marques dan dani pedrosa sangat kompetitif namun dalam meramu RCV1000R ya begitulah hasilnya. namanya juga motor kw karena bukan untuk tim pabrikan.

Nah menurut sumber ini adalah alasan suhei nakamoto mengenai RCV1000R ; “Gapnya memang sangat jauh, sejujurnya, motor Honda memang tak mudah dikendarai. Para pembalap masih membutukan banyak waktu untuk lebih memahami karakter mesin kami. Kami yakin mereka akan tampil baik dengan motor itu.”

Memang masih tertinggal jauh dengan lawan yang sepadan. Namun nakamoto juga mengungkapkan ; “Honda tidak pernah berhenti mengembangkan motor. Tidak hanya mesin Pabrikan, jika kita menemukan sesuatu yang lebih baik, kami akan segera menawarkan ke semua tim tapi kita meminta mereka untuk bayar biaya tambahan.”

Tuh honda masih mengembangkan motor ini, dan akan di tawarkan kepada pembalap untuk memakainya jika sudah ada perbaikan. namun akan dikenakan biaya lagi karena dalam tahap penyempurnaan. Waduh nambah biaya lagi, padahal belinya saja mahal sampai bermilyar2 masih dikenai biaya tambahan lagi supaya kompetitip nambah berapa lagi ya?

Hanya namamoto lah yang tahu. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

42 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Menyiapkan 2 superbike sekaligus, lahir pada 2017 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*