jump to navigation

Apa itu Pertamini? February 13, 2014

Posted by orong-orong in tips, trik.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Bensin kalau dikampung-kampung biasanya menggunakan botol beling. karena belum adanya SPBU, nah biasanya pedagang eceran menggunakan botol itu sebagai wadahnya. Nah kini ada penemuan baru yang di namakan pertamini.

PertaminiKTB_zps88d79c87

mesin pertamini

Sebuah SPBU dalam skala kecil nich karena penyimpanan drumnya hanya bisa mencapai sekitar 120-210 liter bbm. Dan ada yang jual lengkap satu set dengan harga 6,5 juta rupiah saja lengkap dengan pompa dan tangkinya. Weleh semakin canggih saja nich pemikiran sang penciptanya. barang ini bisa di pesan ke salah satu tempat pembuatnya di area manggarai jakarta lebih jelasnya ini dia ; Andri Ali Said 
Karya Teknik Bersama (KTB)
Jl. Manggarai Utara II No.30-31 Kec.Tebet Jakarta Selatan 12850
Telp. 02183650209 / 081294084089 ( Fast Respond )
Pin BB 294D4912 

PertaminiPertaminiPertamini_zps308999e5

pertamini jumbo

PompaBensinMiniPertamini_zps8685085e

jual mesin pertamini

Namun apakah Pertamini ini sudah dapat ijin dari pertamina langsung ane juga kurang paham. karena biasanya kalau mau membuat spbu saja banyak banget aturanya dan sangat rumit karena salah sedikit saja bisa berakibat fatal. Namun kalau bener sudah dapat ijin dari pertamina ya joss tenan iki.

hayo bagi yang berminat untuk membuka pertamini di daerah-daerah bisa pesen di alamat diatas ya. banyak banget lho yang sudah jadi dan siap di distribusikan kepada para konsumen.

keren tuh

salam kebo putih

Comments»

1. lazione budy - February 13, 2014

pertamax gan.
lelucon tiu mah.😀

orong-orong - February 13, 2014

asli gan ada distributornya

2. mas huda - February 13, 2014

Pernah lihat di jogja tapi g laku

orong-orong - February 13, 2014

kasihan

3. Mase - February 13, 2014

Kui pom ngendi aku pengen ngisi rono (gbr bawah)

Sigit - February 13, 2014

aku melu..

Mase - February 13, 2014

wakakakakkkk…ngantri dulu mas dibelakangku….

Sigit - February 13, 2014

antri di belakang sambil mepet2..

orong-orong - February 13, 2014

wis2 bubar

Sigit - February 13, 2014

yg punya warung dateng.. takmulih sik…😀

orong-orong - February 13, 2014

kui karyawane warung iki dadi ojo do rebutan

Sigit - February 13, 2014

wooo.. jebul ws jatahe sing duwe warung…

Mase - February 13, 2014

woe sabar woe…
wakkakakakk…

4. aripitstop - February 13, 2014
orong-orong - February 13, 2014

nyoos

5. yogieza - February 13, 2014

sepaham saya saat menyelidiki infi tentang pertamini ini ga pake izin apapun dari pertamina.
bensinnya manual beli pake drum ke pombensinnya

orong-orong - February 13, 2014

woh kalau gak ada izin ya bahaya, siap2 terjadi kebakaran karena tidak ada standartnya

yogieza - February 13, 2014

paling minta izin sama tetangga ato RTnya🙂

orong-orong - February 13, 2014

ngeri juga jadi tetangganya

yogieza - February 13, 2014

kan bedanya sama penjual bensin ecerannya hanya alat penuangnya saja om.yg lain manual pake botol,yg ini pake alat seharga 6 jutaan kek di pombensin gitu🙂

orong-orong - February 13, 2014

tapi kan ada tabung untuk menyimpannya itu yang harus ada aturan standartnya. ane saja pernah gambar SPBU banyak sekali aturanya

yogieza - February 13, 2014

kalo ga salah ingat tabungnya itu yg di dlm kotak itu DRUM biasa om.inovasinya cuma alat penyedotnya.namanya juga pertamini hehe
cmiiw

orong-orong - February 13, 2014

woh gitu ya

yogieza - February 13, 2014

iya,dibrowsing wae om.malah anak pengusah pertamini ada yg buat blog & cerita tentang mekanismenya kok.

orong-orong - February 13, 2014

iya, ini tak tambahin gambarnya ternyata bener bawahnya itu drum

yogieza - February 13, 2014

di sini ga ada yg main pertamini,keknya itu daerah jawa baratan kalo ga salah🙂

orong-orong - February 13, 2014

iya di daerah biasanya

yogieza - February 13, 2014

mau ikutan bisnis pertamini yah om?
emang kreatif bgt org indonesia🙂

orong-orong - February 13, 2014

he2 enggak, sudah banyak yang jualan

6. maulanaferdinand - February 13, 2014

di tempat ku ada pertamini tapi pedagang bensin eceran…

orong-orong - February 13, 2014

iya itu khusus eceran

7. wisnu3ds - February 13, 2014

yang jaga namanya mimi….

orong-orong - February 13, 2014

kok tahu?

wisnu3ds - February 13, 2014

pertamimi..sodaranya mimin kaskus

orong-orong - February 13, 2014

wkwkwkwk

8. Karis - February 13, 2014

Kreatif…harusnya dibina nih

Mau dong dibina, mbak #eh

orong-orong - February 13, 2014

maunya milih

9. hulssay - February 13, 2014

klo pegawainya kyak gitu pasti pertamininya bakal laris manis..hehe..

http://hulssay.com/2014/02/13/buat-dia-terpesona-dengan-tampilan-jaket-pria-ini/

orong-orong - February 13, 2014

wong gak kayak gitu aja sudah rame ngantri apa lagi kayak gitu. bisa isi bensin terus dikit2

10. ArGa - February 13, 2014

Wah kalau pegawai pertaminanya kayak yg bawah pasti betah aku😀

orong-orong - February 13, 2014

ngisi terus pasti

11. dovizioso - February 13, 2014

wooooowww…..bolak balik ke pertamini mau de…secara….!!!

12. dovizioso - February 13, 2014

PASTI PASS YA…..EHM…..

13. ari - February 13, 2014

wah bisa di buka nih di depan rumah😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: