Perubahan Pada Yamaha R125

Gambar

Yamaha R125

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih berita seputar produk baru dari yamaha global. Kalau kemarin ane bahas tentang motor yamaha yang akan di refresh meliputi 3 motor sport yakni dari yamaha R125, R6 dan R1.

Memang sich bukan major change hanya sekedar refresh saja. Namun perubahan frame dan sasis tidak akan terjadi pada tahun ini. Nah sekarang yang akan di bahas adalah perubahan apa saja pada sport yamaha yang terkecil ini?

Menurut sumber bahwa yang pertama adalah warna, pasti ada perubahan dari seri Race Blue ini karena sudah setahun nich baru kali ini di perbarui warnanya. kemudian dilanjutkan dengan Style berkendara baru, seperti apa ya nantinya kalau sekarang kan sudah racy. Dari pengereman juga baru mungkin cakramnya akan lebih pakem lagi.

Suspensi juga baru namun belum jelas akan seperti apa nantinya dan kemudian juga pada kaki-kakinya juga baru ( ban ). Untuk ban sepertinya akan lebih gambot lagi nich dari yang sekarang biar terkesan lebih seperti moge.

Nah dari tampilan fairing katanya akan mengadopsi kakaknya yakni yamaha R6 tetep dengan 2 headlamp dan ada lubang ditengah untuk saluran udara. Wow ternyata desain yamaha R6 ikut diturunkan kepada adiknya seperti yang dilakukan para kompetitor Honda dan Kawasaki. Kenapa kok bentuk R6 yang dipakai untuk R125 ini ya?

Mungkin ini karena desain yamaha R6 sudah terlalu tua ( lama ) beredar belum ada major change sama sekali sepertinya sejak tahun 2008 belum ada perubahan signifikan dari yamaha R6 ini ( CMIIW ). Nah wajar kan bila dari Yamaha R6 refresh fairing dan bentuk asalnya di berikan kepada adiknya.

Atau malah karena adanya kloningan dari Yamaha R125 ini hingga desain R125 ini di refresh lagi. Ane juga belum tau jawabannya, siapa tahu ada yang bisa kasih pencerahan silahkan. Silahkan diseruduk.

Gambar
gadis cantik naik yamaha R125

salam kebo putih

Baca juga sob ;

37 Comments

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sangat kecil kemungkinan YIMM mendatangkan R125 | OrongOrong.Com
  2. Yamaha akan merefresh produk R nya | OrongOrong.Com
  3. Hot yamaha R125 akan menjadi penerus R15, kapasitas 150cc jee | OrongOrong.Com
  4. Benarkah R15 &NVL akan pakai mesin DOHC dan pakai baju R125? | OrongOrong.Com
  5. Mau di banderol berapa jika benar yamaha boyong R125? | OrongOrong.Com
  6. Yamaha juga menyiapkan sport 300cc??? | OrongOrong.Com
  7. Yamaha V-ixion sebenarnya masuk gen apa sich? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*