jump to navigation

Waduh ternyata Pertamina masih impor BBM February 13, 2014

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apakabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar terbaru dari detik nich, ternyata pertamina masih mengimpor BBM dari berbagai negara tetangga. Dan yang terbesar adalah dari negara singapura.

Weleh ini sungguh di luar dugaan ternyata negara sebesar ini masih tergantung pada negara kecil singapura. pantesan negara ini disadap dan di permainkan tentaranya hanya bisa diam saja. masih butuh bantuan dari negara lain juga.

Dan yang paling besar menyumbangkan bahan campuran untuk premium adalah singapura. Menurut sumber katanya untuk pertamax pertamina sudah bisa produksi sendiri namun untuk premium membutuhkan campuran dari negara tetangga.

Buahahaha ternyata premium pertamina tidak bisa memproduksi sendiri, apa ini akal-akalan pertamina saja juga tidak tahu untuk menaikkan harga premium atau malah menghapusnya. Hadeuh ada-ada saja bangsa ini, kok semakin semrawut kayak gini ya.

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. irza4627 - February 13, 2014
orong-orong - February 13, 2014

ngenes juga

2. Ms Dhukha - February 13, 2014

Waduh, tapi yang bawah manis juga….. hehehe…

orong-orong - February 13, 2014

waduh malah kesengsem nich

Ms Dhukha - February 13, 2014

Hehehe… jadi malu….

orong-orong - February 13, 2014

wkwkwk ketahuan

3. ArGa - February 13, 2014

Makanya slogan pertamina jadi “pertamax lebih baik”😀

orong-orong - February 13, 2014

apalagi dapat pertamax, sungguh luar biasa

4. ipanase - February 13, 2014

dari dulu

orong-orong - February 13, 2014

wis suwe

5. rusman - February 13, 2014

memang begitu. pernah denger juga premium kalau tidak disubsidi harganya cuma beda Rp. 500 lebih murah dari pertamax. padahal kualitas beda jauh

orong-orong - February 13, 2014

kalau tidak di subsidi ya milih pertamaxlah

6. wisnu3ds - February 13, 2014

Sama aja kaya branding Levis, lea, sepatu…yah gtu lah…makanya gw suka beli barang undertable nya…hehehehe

dah lama gak nitip ….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2014/02/13/honda-tiger-disulap-jadi-cbr1000-rapi-jali-masbro/

orong-orong - February 13, 2014

biasakan nitip jemuran om biar cepet kering

wisnu3ds - February 13, 2014

amin….

7. Mas Sayur - February 13, 2014

lho…koq..? 🙄

orong-orong - February 13, 2014

ngono

8. isal - February 13, 2014

alhamdulillah ada rezeki supaya bisa malazimkan diri beli pertamax..😀

http://isalpoiyo.wordpress.com/2014/02/12/penampakan-tangki-r25-versi-produksi-massal/

orong-orong - February 15, 2014

amin

9. ari - February 13, 2014

padahal cadangan minyak bumi di indo melimpah…

orong-orong - February 15, 2014

itulah indonesia

10. stevant - February 13, 2014

Bisa produksi sendiri kok tapi kilangnya suka rusak dan kapasitasnya gak mampu memenuhi kebutuhan dalam negeri….Itu di Balongan, kilang yg dibangun hasil lobi pihak luar jamane mbah Harto….impor mah tetap karena selisihnya menguntungkan yg dapet kontrak impor dong….

orong-orong - February 15, 2014

woh gitu ya, baru tahu ane gan

11. Ini dia harga BBM terbaru pertamina, Shell dan Total | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] waduh-ternyata-pertamina-masih-impor-bbm […]

12. Setuju tidak kalau BBM bersubsidi dihapus di area jakarta? | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] waduh-ternyata-pertamina-masih-impor-bbm […]

13. Ini cara irit BBM pada sepeda motor | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] waduh-ternyata-pertamina-masih-impor-bbm […]

14. Ternyata begini cara isi BBM helikopter | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] waduh-ternyata-pertamina-masih-impor-bbm […]

15. Ternyata begini cara isi BBM helikopter | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] waduh-ternyata-pertamina-masih-impor-bbm […]

16. Ternyata kekalahan Marques kemarin karena BBM | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] waduh-ternyata-pertamina-masih-impor-bbm […]

17. BBM 1 orang di motoprix 250rb rupiah peserta protes | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] waduh-ternyata-pertamina-masih-impor-bbm […]

18. Begini proses daur ulang plastik menjadi bahan bakar minyak | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] waduh-ternyata-pertamina-masih-impor-bbm […]

19. fajarbupati - August 2, 2016

ini berita yg gak jelas atau yg nulis yg dodol. jelas aj Indonesia impor, lha kebutuhan dalam negeri sehari 1,3 juta barrel sementara produksi di Indonesia cuma 800 ribu barrel per hari. sudah sejak tahun 2003 Indonesia impor minyal dodol…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: