jump to navigation

Alasan kenapa pakai ban cacing February 15, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ternyata doi seneng dengan motor yang memakai ban kecil gan, bro james bonez ini sepertinya berasal dari lampung dan mempunyai old vixion yang di modif thai look. gimana menurut ente semua?

Gambar

yamaha v-ixion pakai ban kecil

Ane sich menganggapnya itu sebuah kreasi dan keinginan si empunya. ga papa kan wong punya dia sendiri. Jangan saling menghina, toh itu juga motor doi. mau dibuat apa saja ya terserah dia. yang penting kita tetep satu aspal kata mase dan tidak merugikan orang lain itu saja. tetep safety riding, dan jaga keselamatan.

salam kebo putih

Comments»

1. Yoshi - February 15, 2014

wow jossss banget . .
#alay

orong-orong - February 15, 2014

weleh

2. Wong Ndeso 94 - February 15, 2014

YVCI padahal. Sobek tenan. -_-‘

orong-orong - February 15, 2014

wkwkwkwk anggotamu po?

Wong Ndeso 94 - February 15, 2014

Ɑ̈ ̣̣̥̲̣̣̣̥kυ̲̣̥ BJ kang… Nek YVCI-BJ standart kabeh knalpot sak ban’e, wkwk.

orong-orong - February 15, 2014

minimal standart maximal gambot

Wong Ndeso 94 - February 15, 2014

Max ya gambot. Nek pengen luweh nganggo ban mobil:mrgreen:

orong-orong - February 15, 2014

po ora modol2?

Wong Ndeso 94 - February 15, 2014

Lowrider,wkakak

3. rezaholic - February 15, 2014

lumayan juga, coba warna velgnya titanium atau gold, biar lebih manis..

Head to Head : Ninja 250 RR VS Ninja 150 RR adu akselerasi!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/15/head-to-head-ninja-250-rr-vs-150-rr-adu-top-speed/

orong-orong - February 15, 2014

joss

4. aripitstop - February 15, 2014

ora elek

orong-orong - February 15, 2014

nanging

5. Ferboes Richardson - February 15, 2014
orong-orong - February 15, 2014

nah loh, pernah muda berarti

Ferboes Richardson - February 15, 2014

Hahahahahaaa

6. monkeymotoblog - February 15, 2014
orong-orong - February 15, 2014

hiks

7. potretbikers - February 15, 2014

Only kontest kali yaaa…..**Masa YVCI pakai ban cacing?? #Raguu😀

http://potretbikers.com/2014/02/15/rute-surabaya-glowrun/

orong-orong - February 15, 2014

kurang tahu juga

8. yulihalmah - February 15, 2014

Permisii mas broww intip sikik2..😉
http://www.mantapabis.wordpress.com

orong-orong - February 15, 2014

monggo

9. yulihalmah - February 15, 2014
orong-orong - February 15, 2014

siiip

10. Karis - February 15, 2014

Yg penting tidak merugikan pengguna jalan lainnya

11. maulanaferdinand - February 15, 2014

katakan “TIDAK” sama ban cacing…

12. ari - February 15, 2014

kalo ban cacing buat kontes modif sih keren….tapi kalo ban cacing buat harian sih bisa di anggap alay sama orang2

13. 46sukses.com - February 15, 2014

Absen mas..

14. AE 1214 LS - February 15, 2014

haduh, ban.e ngenes . . . .
lek nang gnaku wes disita pak pulici . . .

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/02/15/asiknya-berbagi-jalur-transjakarta/

15. yoga - February 16, 2014

dasar org disini komen pd munafik termasuk yg punya blog. diblog org lain ada artikel pake ban cacing yg komen org yg sama tp komennya menjelek” in dan menghina ban cacing/alay tp diartikel ini pd kalem.hadeeeeeeehh dasar bikers muna,udik nan kampungan.krn yg punya motor anak club YVCI makanya pd komen kalem keliatan bgt perbedaannya,makanya jd bikers tuh pake otak jgn asal jeplak klo komen.kek gt mau minta dihargai yg lebih dijalan dg dalih 1 aspal lah,sama” bayar pajak lah,cape deeehh ngadepin org gebleg kek gini.
sorry saya komen pedes tp inilah kenyataan agar para bikers buka kaca mata kuda.jgn berpikir hrs selalu pro thd bikers kadang org diam/kontra krn gak mau debat ato gak mau ngurusin masalah yg kecil” spt bikers itu ingin selalu menang di jln/raja jalanan anehnya tertib rapi aja blm mampu tp mintanya yg lebih

ahmadfaisolat - February 16, 2014

selamat datang di dunia maya, Bro. hihihi…:mrgreen:

Ilham - February 16, 2014

#ahmadfaisolat# gt y d dumay pa perlu w cr si orong,w tw t4 tinggal dya daerah perdatam

ahmadfaisolat - February 17, 2014

iya Bro, gitu dong sekali2 kopdar. baik menyambung silaturrahmi, menambah saudara & bisa mendatangkan rejeki😆

orong-orong - February 17, 2014

aminnnnnn, betul gan

ahmadfaisolat - February 17, 2014

maaf Pak, bukan maksud saya ngompor2in. saya cuma mencoba menanggapi komentar nyolot. kasihan Pak udah bikin komen panjang kalau ngga ditanggapi. hehehe

maksud saya cuma guyon:mrgreen:

di internet memang banyak ditemui hal yg kadang tidak sesuai dengan jalan pikiran kita, kalau ngga suka abaikan saja. IMHO

orong-orong - February 17, 2014

bener selera dan keinginan boleh beda, namun jangan sampai mencela, menghina bahkan menjelekkan orang lain. belum tentu kita juga sudah benar. beda pendapat itu boleh saja namun tetep berpikiran baik saja terhadap orang lain.

hamid - February 16, 2014

#ahmadfaisolat# gt y d dumay pa perlu w cr si orong,w tw t4 tinggal dya daerah perdatam

orong-orong - February 16, 2014

Sayang banget tuh

16. Ilham - February 16, 2014

#ahmadfaisolat# gt y d dumay pa perlu w cr si orong,w tw t4 tinggal dya daerah perdatam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: