jump to navigation

NVL pakai spakbor ninja RR February 17, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Mungkin seperti ini kalau dari samping

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada – ada saja kreatifitas anak indonesia dalam memodifikasi motor mereka. berbagai cara pun di tempuh untuk mendapatkan motor yang sesuai dengan keinginanya.

Seperti pengendara New V-ixion ligthing Adhy Christyanto ini yang memodifikasi motornya yakni di bagian spakbor belakangnya. Mungkin dirasa kegedean kali ya diganti dengan yang lebih kecil biar terlihat sporty dengan spakbor kawasaki ninja RR yang baru.

Begini nich caranya ;

Assalamualaikum…
Begini Gan…. ane mau sdikit brbagi pngalaman pemasangan Spakbor Ninja RR ke NVL… utk mndapatkan Spkbor Ninja RR sperti dgambar bisa dicari di dealer kawasaki.. Ane kmaren dpet cm @Rp.11.000 (wilayah Banjarmasin)
Berikut cara pemasangannya… Monggo….

1. Potong spakbor Ori NVL seperti dgambar (sebatas bawah mata kucing)

Gambar

spakbor kawasaki ninja rr


2. Potong jg spakbor Ninja RR sperti gmbar

Gambar

spakbor kawasaki ninja rr untuk nvl


3. Lubangin Undertai Ori NVL posisi dbwah stoplamp utk menyambung dgn spkbor Ninja RR dgn 2 baut sesuai dgn lobang yang saya kasih tnda merah…

Gambar

pasang spakbor ninja untuk v-ixion


4. Pasangkan/sambungkan spakbor Ninja RR dan Undertail NVL dengan baut dan mur di lobang tadi.
5. Jgn lupa lepas mata kucing di spkbor Ori NVL n’ Pindahin ke spkbor Ninja RRnya… 

Gambar

penampakan spakbor ninja rr di yamaha v-ixion


6. Hasilnya seperti digambar gan….

*Note= sya cm memberi gambaran umum, silahkan improvisasi sndiri utk pemasangan agar bisa lebih kuat dan manteb…. 

Segitu aj gan… Kurang Lebihnya semoga Bermanfaat….
“Keep Safety Riding”

Gimana gan menurut anda sekalian bagus tidak memakai spakbor ninja RR? lebih kecil kelihatan racingkan, kalau pengen seperti itu ya beli dulu spakbor ninja RR baru dipasangkan sesuai trik-trik diatas. selamat mencoba.

silahkan di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. iphonk0282 - February 17, 2014

ciamik…gan

orong-orong - February 17, 2014

mosok?

iphonk0282 - February 17, 2014

aplagi sambil nyeruduk gambar paling bawah..maknyuuussss

orong-orong - February 17, 2014

weleh, malah mau menyeruduk

2. wisnu3ds - February 17, 2014

keren2 ciamik niiih…sayang gak ada foto sampingnya….

orong-orong - February 17, 2014

sik sik

3. bapakeVALKYLA - February 17, 2014

dadi luwih keren..
tp mosok tenan regane 11.000???

orong-orong - February 17, 2014

gak tau juga kang, banjarmasin gitu loh

4. ipanase - February 17, 2014

coba beli spakbor ninja RR, dikasihnya bukan itu :v

orong-orong - February 17, 2014

yang mana lagi?

5. potretbikers - February 17, 2014
orong-orong - February 17, 2014

idem

6. Kobayogas - February 17, 2014
orong-orong - February 17, 2014

harusnya

7. Kobayogas - February 17, 2014

Apa donk lek?

orong-orong - February 17, 2014

kasih spakbor athlete

8. isal - February 17, 2014

gambar pertama gak seperti itu bro..
tapi boleh jg klo dari belakang..🙂

orong-orong - February 18, 2014

wkwkwk, iya bro

9. Duinnn - February 17, 2014

Jadi lebih mirip ninja rr, dari stoplamp sampai spakbor.

orong-orong - February 18, 2014

lebih cakeb begitukan?

Duinnn - February 18, 2014

hooh, miringnya jadi tidak terlihat 🙂

orong-orong - February 18, 2014

kebanyakan juga miring

10. aripitstop - February 17, 2014
orong-orong - March 31, 2014

malahan

11. irza4627 - February 17, 2014
orong-orong - February 18, 2014

karena gak puas dengan spakbor aslinya

12. setia1heri - February 17, 2014
orong-orong - February 18, 2014

joss

13. lovemybike - February 17, 2014
orong-orong - February 18, 2014

joss

14. Bonsai Biker - February 17, 2014

jozzz

orong-orong - February 18, 2014

nyuoos

15. jofrin - February 17, 2014

Itu flap ninja 150rr bukan fender ato spakbor….hehhehehe

orong-orong - February 18, 2014

oh flap to bukan spakbor, maklum belum tahu

16. AE 1214 LS - February 17, 2014

cakep . . .
aku mlah dlu nyoba pke akrilik tag pilok item. haha . . .

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/02/17/supercar-di-kepolisian-dubai/

orong-orong - February 18, 2014

jadi cakeb ya

17. ari - February 18, 2014

jadi lebih keren….

orong-orong - March 31, 2014

juoss pokoknya

18. hihihi - February 18, 2014

cakep sih…tapi muncrat….

orong-orong - March 31, 2014

yang belakang pasti kena

19. adit - February 28, 2014

kalo emang harganya Rp. 11.000 beliin gw bro sekalian kirim ketempat gw tar ongkirnya berapa gw ganti, misal loe mau ambil untung gak masalah, contact gw di ad1tblogger.blogspot@yahoo.com

gak pake tipu-tipu gw member YVCI-VB (Yamaha Vixion Club Chapter Blitar)

orong-orong - March 3, 2014

buahahahah, ane gak jualan bro. itu harga dari pemilik nvl sendiri. tanyakan langsung ke empunya

20. Adhi Christyanto - March 25, 2014

Bro Adit> hrganya emang segitu bro…. Silahkan kalo sampean ga percaya, ane skedar berbagi pengalaman utk pemasangan biar yang lain bsa sdikit dpat inspirasi…. Kbetulan didaerah ane dibanjarmasin sudah pada kosong barangnya di dealer kawasaki, cz tmen2 pada keracunan spkbornya…jd mereka bnyak yg inden…

Bro Orong-orong> Mkasih bnyak mas bro sdah di repost n’ membantu berbagi pengalaman ane….🙂

orong-orong - March 25, 2014

siiiiiiiiiiip, saling berbagi

21. TiCtAc - April 9, 2014

lumayan jg idenya
ninggalin jejak doloo

orong-orong - April 10, 2014

monggo

22. bhaquezt - April 22, 2014

mas beli spakbor ninja di diler ato di suku cadang nya..

orong-orong - April 23, 2014

Di suku cadangnya masbro

23. nvl lovers - June 8, 2014

belinya harus didealer kawasaki aja ato di jual bebas di bengkel2 bro??

orong-orong - June 8, 2014

Tetep di dealer kawasaki

24. daniel bagaskara - June 21, 2014

ada foto tampak sampingnya ga bro?

orong-orong - June 21, 2014

Cuma itu fotonya

25. adrian - June 25, 2014

Bro klo cuma pake 2 baut gitu jadi getar ngk otu slebor ?

orong-orong - June 25, 2014

Aman wong spakbor kecil ini

irgi - February 7, 2015

masa sih harganya 11 ribu???? masih gak percaya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: