Buahaha, alphard jadi metromini

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar mngejutkan dari detik nich, yang mengabarkan bahwa ada seekor mobil alphard yang di tulisi dengan nama metro mini.

ini-dia-sepeda-motor-buatan-toyota

Weleh ada-ada saja nich kelakuanya, belum ada kabar lagi mengenai pemilik mobil ini siapa namun kejadian ini di temukan di kawasan elit pondok indah jakarta. Emane rek mobil seharga 1 milyar lebih kok di tulisi dan di warnai bak metromini di jakarta.

Apakah ini sebuah protes atau apa juga belum diketahui motifnya, namun telah di tanya kepada pemilik metromini katanya bukan miliknya ataupun pihak metromini. Nah jadi ini mobil siapa ya? coba kalau metromini di jakarta seperti itu semua, ane akan beralih ke angkutan umum saja kalau harganya murah.

silahkan diseruduk

Gambar

salam kebo putih

25 Comments

  1. Mgkn pemilik alphard pengen naik metromini tp takut dgn budaya khas metromini (keringetan, supir ugal2an, copet, pengamen, asongan, orasi maksa, air keras, tawuran pelajar, debus silet, dipalak kernet dll)
    jadi ya bikin metromini sendiri deh.

  2. yang punya pasti sense of humornya tingkat dewa & pengen eksklusivitas gan, satu2nya di dunia alphard dgn livery metromini… πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*