jump to navigation

Buahaha, alphard jadi metromini February 18, 2014

Posted by orong-orong in mobil.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar mngejutkan dari detik nich, yang mengabarkan bahwa ada seekor mobil alphard yang di tulisi dengan nama metro mini.

ini-dia-sepeda-motor-buatan-toyota

Weleh ada-ada saja nich kelakuanya, belum ada kabar lagi mengenai pemilik mobil ini siapa namun kejadian ini di temukan di kawasan elit pondok indah jakarta. Emane rek mobil seharga 1 milyar lebih kok di tulisi dan di warnai bak metromini di jakarta.

Apakah ini sebuah protes atau apa juga belum diketahui motifnya, namun telah di tanya kepada pemilik metromini katanya bukan miliknya ataupun pihak metromini. Nah jadi ini mobil siapa ya? coba kalau metromini di jakarta seperti itu semua, ane akan beralih ke angkutan umum saja kalau harganya murah.

silahkan diseruduk

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. Kobayogas - February 18, 2014
orong-orong - February 18, 2014

punya siapa?

2. athleteriders - February 18, 2014

syukuri alphard yang ada

orong-orong - February 18, 2014

sing ndi?

athleteriders - February 18, 2014

sing dadi metro mini

3. rezaholic - February 18, 2014

buat menggelitik user alphard lainya.. biar pada beli elgrand, wkwkwk

Meningkatkan batas aman piston speed
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/18/modifikasi-meningkatkan-limit-piston-speed/

orong-orong - February 18, 2014

wkwkwk elgrand juga menggoda dengan harga dibawahnya.

4. wisnu3ds - February 18, 2014
orong-orong - February 18, 2014

mungkin protes pengguna karena ada yang dijadikan taksi

5. Mase - February 18, 2014

Platnya hitam

orong-orong - February 18, 2014

mobil pribadi

Mase - February 18, 2014

apa gak soto tuh

orong-orong - February 18, 2014

asli tuh

Mase - February 18, 2014

mooosssoookkkk

6. dadot - February 18, 2014

kasih tak sampai tuh😀

orong-orong - February 18, 2014

pengen metromini tapi punyanya alphard

dadot - February 18, 2014

wew kalo itu pengeeeeeennnnn

7. terjadi galat - February 18, 2014

Mgkn pemilik alphard pengen naik metromini tp takut dgn budaya khas metromini (keringetan, supir ugal2an, copet, pengamen, asongan, orasi maksa, air keras, tawuran pelajar, debus silet, dipalak kernet dll)
jadi ya bikin metromini sendiri deh.

orong-orong - February 18, 2014

bisa jadi, atau malah frustasi karena mobil mahal dijadikan armada taksi. maka dibuat metromini sekalian

8. hulssay - February 18, 2014

wkwkwk..barusan aku bilang kok gag ada y..angkutan umum yg mobilnya alphard..eh udah nongol..wkwkwk..
mampir ke rumah yak..butuh tumpangan..hahaha..🙂

http://hulssay.com/2014/02/18/trend-rambut-untuk-para-pria-part-2/

orong-orong - February 18, 2014

boleh di sewa tuh

9. hihihi - February 18, 2014

yang punya pasti sense of humornya tingkat dewa & pengen eksklusivitas gan, satu2nya di dunia alphard dgn livery metromini…🙂

10. ari - February 18, 2014

premium metro mini🙂

11. paman sam - February 18, 2014

waaah keren dan unik neh mobilnya.. Cuman namanya dganti METRO POLIS yg cucok xixixixi😀

12. Wong Ndeso 94 - February 18, 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: