Cukup Fair tidak indoprix kelas 150cc

Gambar
indoprix

OrongOrong.com

Hai ro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Hadeuh harus nulis lagi nich tadi sudah buat artikel ini sudah jadi tinggal publish malah ilang. bingung mau mencari dimana tidak ketemu ya akhirya buat lagi.

Anda semua sudah tahu kan tentang balapan indoprix nasional di indonesia ini, berbagai peraturan juga telah di buat oleh IMI dan sudah di jelaskan oleh para bloger kondang juga. Mulai dari kelas terendah hingga kelas tertinggi peraturanya sudah jelas nich.

Namun menurut ane kelas yang paling seru adalah di kelas sport 150cc nich dimana akan di ikuti oleh tiga pabrikan jepang yang berbeda. Yakni dari team yamaha, team honda dan yang terkhir adalah team suzuki.

Gambar
indoprix 2018

Dari team yamaha sendiri sepertinya akan di wakilkan oleh motor sport fairing terbaru yamaha yakni Yamaha R15 yang sudah di swap engine spek balap pastinya. Ini motor sport fairing jadi ya wajarlah kalau untuk ajang balap seperti ini.

Kemudian dari team honda yakni akan memakai motor sport andalanya yakni honda CB150R tentunya juga sudah spek balap yang sudah sangat matang di persiapkan. Motor ini adalah berjenis motor sport touring lho, ingat bukan motor balap tulen jadi ya untuk aerodinamis balap memang harus sangat diperhatikan, namun ya sudah pasti di persiapkan dengan matang tadi.

Dan yang terkahir adalah dari team Suzuki, ini yang paling aneh nich dari team ini menggunakan motor bebek andalanya yakni satri Fu150. memang kelas 150 suzuki hanya punya ini ya mau gimana lagi namanya juga ikut berpartisipasi. Namun perlu di garis bawahi kalau motor ini hanya motor bebek ayago yang cocok untuk harian saja dan nongkrong-nongkrong.

Nah dari ketiga motor tersebut memang berbeda jenisnya meskipun mempunyai kapasitas mesin yang sama. Dan yang paling diuntungkan disini adalah team yamaha yang wajar balap balap memaki sport fairing karena peruntukanya untuk balap. Kemungkinan yang terjadi seperti ini, jika Yamaha R15 yang menjadi juara itu adalah wajar, sport fairing kencang lagi.

Gambar
indoprix 2017

Namun bila dari Honda CB150R yang jadi juara berarti hebat, wong pakai sport touring jee. Namun ini motor kencang lho, dan bila Suzuki satria Fu150 yang menang memang ini luar biasa lho. secara ini motor bebek bisa ngepretin motor sport, jelas ini motor bebek kencang. dan siapapun yang jadi juaranya nanti kemungkinan ms akan terdongkrak naik karena image motor kencang di jalan maupun di lintasan sirkuit.

Jadi kira-kira Cukup fair tidak ya kelas indoprix 150cc dengan 3 jenis motor yang berbeda? Ini patut di tunggu dan disaksikan kemungkinan kelas ini juga yang terpanas lho. mengingat pemakainya juga sangat banyak. semoga saja nanti disiarkan langsung oleh televisi nasional.

silahkan diseruduk

Gambar
kembar cantik dan bohay

nonton yuk

salam kebo putih

84 Comments

  1. harusnya ttp dipisahkan neh….

    firing naked bebek super…

    trus balapan utamanya itu td kumpulin jadi 1 pengendara bebas membawa senjata,boleh dupak”an,n ga boleh nangis terutama FB FB nya..

    burakakaka

  2. mestinya honda pake verza…yamaha pake byson..suzuki pake thunder 125 bore up 150cc..itu baru adil..sma2 lemot..sma2 naked sma2 sohc 2 klep berpendingin angin..hehehee..

  3. suzuki berat totalnya lebih 5kg(160kg) dr rival(155kg)..CMIIW…….coba kl sama…..pasti ane dukung fu….
    bobot fu buat balap paling 90kg….pembalapny 50-60an kg….la mosok balapan bawa semen 1sak 20kg……gmn gak kacau handlingnya….

  4. Terlalu dini, balapan kok motornya berbeda-beda genre, seperti balapan liar. Kalau bebek underbone ya semua underbone, satria fu, jupiter mx, cs1. kalau sport turing ya sport turing semua, imo.

  5. gak fair. kenapa bebek di kasih berat lebih?
    kenapa ketika IRS250 malah yang 2 silinder dikasih beban lebih?

    mana handicap buat bebek? kan bebek susah buat mereng2 di hi speed karena sassis yang gak mumpuni?

    eh? sport AHM n YIMM takut ama bebek nya Suzuki?

  6. fu menang sprint saja setelah itu ko. lagian goblok banget suzuki mau ikutan kok pakai bebek.jagnan salahkan peraturannya tapi salahkan produsen motor yang gak keluarin motor batangan.ngapain ngikut suzuki bikin repotsaja. ini ada aneh lagi .mootor yang di iklan kualitas motogp sekencang larinya cetah ehh malah ngumpet diajak balapan disentul.yang datang pun kakaknya dari nehi nehi dan lucunya spek udah jor joran melebihi spek regulasi.heheh

  7. seblum bkin postingan. adminxa tau g sih lw firing mode itu bkerja pada kcepatan 160 km/j. . . jdi walau tidak pakai firing lw kcepatn mksimal cm 160 itu masih tidak ad masalah pada transisi aerodinamisx kndaraan
    .

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*