jump to navigation

Siapa bilang NVL mirip shincan February 18, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Dulu banyak yang menyebut motor yamaha New V-ixion Lighting dengan sebutan shincan. Dengan baerbagai alasan memang kadang orang berpikirnya seperti itu karena headlampnya.

Namun bila di telusuri lebih jauh sebenarnya bukan seperti itu konsep desain awalnya. Bila dilihat di gambar ini sepertinya memang lebih mirip gambar ceetah secara keseluruhan gan bukan sebatas headlamp saja. Dalam iklan juga terlihat sedang balap dengan ceetah asli, sebagai perbandingan kecepatanya.

Jadi konsep dasar NVL itu dari hewan ceetah gan, bukan shincan. wkwkwkwk ada-ada saja.

gambar diambil dari FP NVL

salam kebo putih

Comments»

1. Sigit - February 18, 2014

kalo dari samping iya emang mirip cheetah😀

orong-orong - February 18, 2014

secara keseluruhan

2. setia1heri - February 18, 2014
orong-orong - February 18, 2014

hayah

3. wisnu3ds - February 18, 2014

mirip kalo dari depan…hahahaha…tpi gpp…kan gak banyak yang liat dr depan…hehehe

orong-orong - February 18, 2014

lihatnya dari belakang

4. ipanase - February 18, 2014

xixixxxxxxxxx

orong-orong - February 18, 2014

wah iki sing marai mbiyen

ipanase - February 18, 2014

woh malah aku

orong-orong - February 18, 2014

awale ko warungmu to? wkwkwkwk

ipanase - February 18, 2014

wah ndarani soko aku😦

orong-orong - February 18, 2014

megisonmu endi? kok malah mbahas NVLmu wae

aripitstop - February 18, 2014

ipan endi…? nendi ipan mupet yo…tanggung jawab !!!!
sy sebagai orang yamaha tidakterima dengan ini semua….
http://aripitstop.wordpress.com/2014/02/18/kawasaki-sediakan-aksesoris-resmi-ninja-rr-mono-ajib-bro/

5. hulssay - February 18, 2014

kayaknya lebih mirip shiro deh..doggynya sih sinchan..wkwkwkwk..😀

http://hulssay.com/2014/02/18/trend-rambut-untuk-para-pria-part-2/

orong-orong - February 18, 2014

wkwkwkwk, malahan

6. baha - February 18, 2014

cheetah berkepala sinchan wk wk wk

orong-orong - February 18, 2014

hayah

7. cah ngarit - February 18, 2014

baiarin dechhhh… kn sincan nggemesin n bnyak yg suka….hewhewhew…..

orong-orong - February 18, 2014

ente juga suka ya

8. RPMspeed - February 18, 2014
orong-orong - February 18, 2014

nyoos

9. Mas Sayur - February 18, 2014
orong-orong - February 18, 2014

lho ipan to awale

10. Bapak'e Salma - February 18, 2014

xixixixixi

orong-orong - February 18, 2014

hayah

11. ari - February 18, 2014

wkwkwkwk….cheetah berkepala sinchan😀

orong-orong - February 19, 2014

wkwkwkwk

12. cicak kreatip.com - February 18, 2014
orong-orong - February 19, 2014

joss

13. TiCtAc - February 18, 2014

undeniable kkok NVL wuelek
wkwkk

orong-orong - February 19, 2014

hiks

14. Mas Odi - February 18, 2014

sincan berbulu cheetah😀

15. Kobayogas - February 18, 2014
orong-orong - February 19, 2014

malahan

16. cho - February 18, 2014

kya ikan lele menurut gw piss……

17. Wong Ndeso 94 - February 18, 2014
orong-orong - February 19, 2014

woh

18. 46sukses.com - February 18, 2014

salut sya ama pabrikan,bikin mtor sesuai disain/konsep yg di ambilnya,contoh byson=kebo.tumpakane puenak, lentak lentuk..penak pokokke..!
¤tiger=macan, menunjukkan kekuatan,kuat di ajak touring jarak jauh skalipun.
¤ vixion=mengambil disain dari hewan ceetah,menggambarkan kencang,lincah..gesit..hewan ceetah adalh hewan terkencang larinya,nyatanya vixion paling kencang(kencang di penjualannya)..hehehe
*ninja=pantesan mtor iki gaweane ngobrak ngabrik,lawan,la ninja kan bisa loncat terbang,punya samurai,tratai,wis bahaya tenan pokoke kalo lawan ninja,bisa ketebas samuri sampean,di cincang2..hehehe..iki cuma pendapatku,ojo tiru2

orong-orong - February 19, 2014

sesuai konsep awalnya, yang lain tidak dibahas om?

19. 46sukses.com - February 18, 2014

salut sya ama pabrikan,bikin mtor sesuai disain/konsep yg di ambilnya,contoh byson=kebo.tumpakane puenak, lentak lentuk mlakune..penak pokokke..!
¤tiger=macan, menunjukkan kekuatan,kuat di ajak touring jarak jauh skalipun.
¤ vixion=mengambil disain dari hewan ceetah,menggambarkan kencang,lincah..gesit..hewan ceetah adalh hewan terkencang larinya,nyatanya vixion paling kencang(kencang di penjualannya)..hehehe
*ninja=pantesan mtor iki gaweane ngobrak ngabrik,lawan,la ninja kan bisa loncat terbang,punya samurai,tratai,wis bahaya tenan pokoke kalo lawan ninja,bisa ketebas samuri sampean,di cincang2..hehehe..iki cuma pendapatku,ojo tiru2

20. s_o - February 19, 2014

irfan luthfie tuh yg pertama kali mempopulerkannya

orong-orong - February 19, 2014

nah loh, bener kan

21. IGO Lover - February 20, 2014

lah headlamp e ganti pulsar 200NS bae ben ngguanteng:mrgreen:

salam shinchan..😆

22. r6 - February 26, 2014

ipanese mana itu

orong-orong - February 26, 2014

tuh gak ngaku


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: