jump to navigation

Geliat YIMM di pasar motor sport February 20, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kabar tentang kawasaki ninja mono sudah mulai meredup nich, nanti berita apalagi yang heboh ya. masih menunggu pencerahan dari juragan bloger.

Nah pada awal tahun kemarin pasar sport di kuasai AHM, dan terlihat disini YIMM yang pada awalnya menjadi raja sport harus puas di posisi kedua. Dan ada desas desus tentang YIMM kebakaran jenggot katanya, dengan mengkonfirmasi bahwa raja sport tetap v-ixion untuk type model dan yang lain tidak bisa menyalipnya hingga saat ini.

Setelah kabar itu juga ada kabar lagi setelah kawasaki ninja melaunching ninja 250 mono itu yang membuat para pecinta otomotif menjadi heran dengan bandrol dan fisik yang ditawarkan oleh kawasaki ini. orang pada bilang ini motor yang valeu dari performa bentuk dan harga, tak pelak membuat YIMM semakin menjadi-jadi dengan memberitakan Yamaha R25 akan dimajukan launchingnya dari rencana awal.

Terlihat bahwa YIMM khawatir dengan pangsa sport yang akan semakin di gerogoti kompetitor bila tidak langsung ditangani dengan serius maka bisa saja terulang kisah mio nya yang dulu raja harus siap di kudeta.

Dan kabar yang terbaru dari kang IWB bahwa YIMM juga sudah menyiapkan motor sport entry level sebagai lawan verza. Nah harus gitu dong, kenapa tidak dari dulu, masih terlena dengan penjualan anak emasnya sich jadinya lengah. Kemungkinan YIMM juga akan mengeluarkan semua amunisi di segmen sport guna mempertahankan tahta sport.

Ayo keluarkan semua, walaupun sudah telat dan ketinggalan dari negara tetangga namun ya tetep ditunggu oleh para penggemarnya. Tetep aja ane cuma bisa ngelus-elus kebo lelet ini yang tidak pernah di perhatikan lagi. nasibmu rek, silahkan di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. dadot - February 20, 2014

menggeliat biasanya karena ada rangsangan,
rangsangan ini mungkin semacam fore play agar sama2 bergulat dalam kompetisi yang semakin ketat #nyambung po ra yo:mrgreen:

orong-orong - February 20, 2014

ente dokter ya

Mas Sayur - February 20, 2014

weh…opo iki kang..? 😉

orong-orong - February 20, 2014

omongan tingkat dewa

dadot - February 20, 2014

ini gara2 jeng verza😀

mariodevan - February 20, 2014
orong-orong - February 20, 2014

woh ternyata

Kobayogas - February 20, 2014
dadot - February 20, 2014

hahaha betuuuuulll:mrgreen:

2. Kobayogas - February 20, 2014
orong-orong - February 20, 2014

hanya opini

Kobayogas - February 20, 2014
orong-orong - February 20, 2014

opo ini

3. motoblast - February 20, 2014

YIMM udah mulai sadar, dan mengikuti gaya pasar AHM, awas hati hati..ketika udah mengikuti gaya lawan, bisa jadi itu awal masuk umpan..hehe

orong-orong - February 20, 2014

kena dech

4. Mas Sayur - February 20, 2014
orong-orong - February 20, 2014

joss eh toss kalau gitu

5. athleteriders - February 20, 2014

kebo injeksi hanya mimpi

orong-orong - February 20, 2014

wis ra diarep2 iki rek, mending T-max

athleteriders - February 20, 2014

larang, tormax wae

orong-orong - February 20, 2014

aku rung ngerti dealer’e thormax ki ning ndi to?

athleteriders - February 20, 2014

nek TVS

orong-orong - February 20, 2014

jarang dealernya, namun pernah lihat dazz dijalan imut juga

athleteriders - February 20, 2014

kurang sreg karo stoplamp e dazz, empane kok wagu. cuman pernah duwe pikiran tuku dazz

orong-orong - February 20, 2014

tuku wae, kang iwan yo nduwe kok

athleteriders - February 20, 2014

emoh ah, nek omah wes enek montor 5

orong-orong - February 20, 2014

horang kayah

athleteriders - February 20, 2014

montor murah kabeh

6. aripitstop - February 20, 2014

sangat menggeliat jika liat produk paling bawah

orong-orong - February 20, 2014

weleh, bisa gulung koming ngko

7. Bonsai Biker - February 20, 2014

manteb

orong-orong - February 20, 2014

opone sing manteb pak bons?

8. cicak kreatip.com - February 20, 2014
orong-orong - February 20, 2014

rak yo tenan to

cicak kreatip.com - February 20, 2014

heheheh😀

9. RPMspeed - February 20, 2014
10. rusman - February 20, 2014

dulu ga tertarik, sekarang malah……..

11. potretbikers - February 20, 2014
12. ari - February 20, 2014

katanya kemarin ogah ngeluarin rival verza….gi mana sih nih YIMM ngak konsisten sama kata2 sendiri🙂

13. Oktatigan32 - February 20, 2014

jika YIMM ga bertindak, bakal jadi kaya kasus mio

14. maulanaferdinand - February 20, 2014

hanya bisa menonton saja…

15. Ferboes Richardson - February 21, 2014
orong-orong - February 21, 2014

siap2 mborong nich

Ferboes Richardson - February 21, 2014

Insyaallah🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: