Geliat YIMM di pasar motor sport

Gambar
yamaha ybr 250

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kabar tentang kawasaki ninja mono sudah mulai meredup nich, nanti berita apalagi yang heboh ya. masih menunggu pencerahan dari juragan bloger.

Nah pada awal tahun kemarin pasar sport di kuasai AHM, dan terlihat disini YIMM yang pada awalnya menjadi raja sport harus puas di posisi kedua. Dan ada desas desus tentang YIMM kebakaran jenggot katanya, dengan mengkonfirmasi bahwa raja sport tetap v-ixion untuk type model dan yang lain tidak bisa menyalipnya hingga saat ini.

Setelah kabar itu juga ada kabar lagi setelah kawasaki ninja melaunching ninja 250 mono itu yang membuat para pecinta otomotif menjadi heran dengan bandrol dan fisik yang ditawarkan oleh kawasaki ini. orang pada bilang ini motor yang valeu dari performa bentuk dan harga, tak pelak membuat YIMM semakin menjadi-jadi dengan memberitakan Yamaha R25 akan dimajukan launchingnya dari rencana awal.

Terlihat bahwa YIMM khawatir dengan pangsa sport yang akan semakin di gerogoti kompetitor bila tidak langsung ditangani dengan serius maka bisa saja terulang kisah mio nya yang dulu raja harus siap di kudeta.

Dan kabar yang terbaru dari kang IWB bahwa YIMM juga sudah menyiapkan motor sport entry level sebagai lawan verza. Nah harus gitu dong, kenapa tidak dari dulu, masih terlena dengan penjualan anak emasnya sich jadinya lengah. Kemungkinan YIMM juga akan mengeluarkan semua amunisi di segmen sport guna mempertahankan tahta sport.

Ayo keluarkan semua, walaupun sudah telat dan ketinggalan dari negara tetangga namun ya tetep ditunggu oleh para penggemarnya. Tetep aja ane cuma bisa ngelus-elus kebo lelet ini yang tidak pernah di perhatikan lagi. nasibmu rek, silahkan di seruduk

Gambar
sexy girls

salam kebo putih

44 Comments

  1. menggeliat biasanya karena ada rangsangan,
    rangsangan ini mungkin semacam fore play agar sama2 bergulat dalam kompetisi yang semakin ketat #nyambung po ra yo :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*