jump to navigation

Ini nomor start yang dipakai pada kejuaraan F1 2014 February 20, 2014

Posted by orong-orong in mobil.
Tags: ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Balapan mobil F1 memang tidak lebih populer di indonesia layaknya balapan pada motogp yang disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Namun tetap saja banyak juga penggemarnya di negara indonesia ini, Nah kemarin FIA sudah menerbitkan nomor yang akan dipakai oleh para pembalap yang berlaga di ajang F1 untuk tahun 2014 ini. Nama-nama besar pembalap masih memakai nomor yang biasa dipakai, dan untuk tahun ini akan absen mantan juara dunia michael schumaker.

Semoga cepet sembuh om dan bisa kembali menjalani hidup seperti biasanya, kembali pada nomor yang dipakai adalah seperti berikut ;

Red Bull
1. Sebastian Vettel
3. Daniel Ricciardo

Mercedes
44. Lewis Hamilton
6. Nico Rosberg

Ferrari
14. Fernando Alonso
7. Kimi Raikkonen

Lotus
8. Romain Grosjean
13. Pastor Maldonado

McLaren
22. Jenson Button
20. Kevin Magnussen

Force India
27. Nico Hulkenberg
11. Sergio Perez

Sauber
99. Adrian Sutil
21. Esteban Gutierrez

Toro Rosso
25. Jean Eric Vergne
26. Daniel Kvyat

Williams
19. Felipe Massa
77. Valtteri Bottas

Marussia
17. Jules Bianchi

Hayo mana jagoanmu?

salam kebo putih

Comments»

1. masshar2000 - February 20, 2014

sebastian vettel aja deh…soalnya bintang iklan di indonesia…
http://masshar2000.wordpress.com/2014/02/20/kenapa-namanya-ketok-magic/

orong-orong - February 20, 2014

opo kuwi?

2. fncounter - February 20, 2014

Banyak kali pembalapnya…. paling bawah itu pembalap juga ya😛

orong-orong - February 20, 2014

iya, pembalap cadangan

3. ipanase - February 20, 2014

ra tau nonton

orong-orong - February 20, 2014

pasti nontone bola

4. ahmadfaisolat - February 20, 2014

F1 pakai nomor mobil? sistem baru ya Pak?😕

orong-orong - February 20, 2014

itu ada nomornya, gak tahu sistem baru atau lama

ahmadfaisolat - February 20, 2014

tak kira dulu tuh F1 ga pakai nomor. CMIIW

😀

5. dadot - February 20, 2014

bebas pilih kayak gini bikin satu nomor favorit beberapa pembalap jadi rebutan, contohnya 7, direbutin ama si kimi dan maldonado😀

orong-orong - February 20, 2014

siapa kaptenya ya?

dadot - February 20, 2014

suit aja ntar:mrgreen:

6. Mas Sayur - February 20, 2014

nggak ada no 46 sich… nggak njago… 🙂

orong-orong - February 21, 2014

nggak seru ya

7. potretbikers - February 20, 2014
8. ari - February 20, 2014

joss…

9. monkeymotoblog - February 20, 2014
10. hulssay - February 20, 2014
orong-orong - February 21, 2014

malah kakinya yang dilihat

11. subaru - February 21, 2014

kimi ftw!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: