Pulsar 200ns Dual tone

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin kabar tentang pulsar 400 cc sangat santer didengar dan membuat decak kagum pengamat otomotif dunia. terlebih di indonesia pun juga begitu. Memang hasil kolaborasi Bajaj dengan KTM berbuah manis sejak munculnya pulsar 200ns.

Hingga saat ini sepertinya Pulsar 200ns sudah menginjak tahun ketiga sepertinya di india mas brow ( CMIIW ) dan sudah saatnya untuk refreshing dulu biar tidak bosan dengan bentuk dan warna yang seperti itu terus.

GambarGambar

Nah pada waktu yang bersamaan di india bajaj resmi mengenalkan pulsar 200ns dengan warna terbaru, yakni dengan sentuhan putih dan hitam. menurut sumber ada dua warna resmi yang hinggap di pulsar 200ns ini yaitu warna ” Metalic White & Ebony White “. Warna ini adalah sentuhan warna yang pertama pada generasi pulsar dengan memakai warna putih terang sang petinggi bajaj india.

Ternyata Bajaj sudah mulai berani dengan warna seperti kawasaki yang dari dulu warnanya tidak begitu banyak dengan perpaduan warna. Hanya 2 warna saja dan itupun minim striping yang bervariasi. Namun kini semua berubah karena tuntutan jaman, mereka sekarang berani memadukan warna dan menempelkanya ke motor mereka.

Nah tinggal tunggu saja pulsar 200ns ini datang ke indonesia nich, bagi yang suka warna putih karena bajaj india telah mengenalkanya. Sabar dulu ya, tunggu di kawasaki indonesia tepatnya.

Gambar

silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Masih ada lagi sob ;

28 Comments

9 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pulsar 200ns hanya 1000 unit perbulan, spekulasi | OrongOrong.Com
  2. Bajaj pulsar 200ss siap menantang yamaha R25 | OrongOrong.Com
  3. Nich OMR Pulsar 200NS di meksiko | OrongOrong.Com
  4. Bisakah pulsar 200ns FI nanti mencapai target penjualan? | OrongOrong.Com
  5. Iklan satria fu dan pulsar 200 NS lagi gencar, pertanda apa? | OrongOrong.Com
  6. Pulsar 200SS launching february 2014 | OrongOrong.Com
  7. Edian!!! pulsar 200NS kini di jual Rp.8 jutaan saja | OngolOngol.com
  8. Kawasaki pulsar 200NS di jual Rp. 14 juta, banyak bonusnya | OrongOrong.Com
  9. pulsar 200ns baru hanya Rp.15 juta saja sama dengan honda beat | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*