jump to navigation

wow Honda CBR250R di India turun 1,5 jutaan February 21, 2014

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih ada kabar dari india nich gan yang menyebutkan bahwa honda CBR250R disana telah turun harga. Memang tidak banyak sich cuma 1,5 juta rupiah saja. Baru kali ini denger motor turun harga.

Nah menurut sumber kejadian ini berawal dari menurunya bea cukai disana dari 12% menjadi 8% untuk semua sepeda motor yang dipasarkan di india. Wenak tenan to, semua harga motor semua merek turun harga. Namun untuk penurunan harga bermacam-macam sesuai dengan kebijakan pabrikan.

Keren juga nich kalau di indonesia ada yang seperti ini harga sepeda motor bisa turun harga. Namun ya mimpi saja karena setiap tahun pasti naik terus dengan sendirinya karena kebutuhan tiap tahun juga naik terus nich.

Nah inilah daftar penurunan harga cbr di new delhi india

Model Ex-Showroom On-Road
CBR 250R Pearl Sunbeam White -STD 152241 167482
CBR 250R Sports Red / Black Color-STD 151277 166430
CBR 250R Sports Red / Black Color-ABS 179224 196934
CBR 250R Pearl Sunbeam White -ABS 180188 197986
CBR 250R REPSOL -ABS 185922 204245

Kalau di rupiahkan 1 rupee = 190 rupiah saja, tinggal hitung saja tuh yang diatas. silahkan diseruduk

salam kebo putih

Comments»

1. Ms Dhukha - February 21, 2014

Disini harus turun 10 juta, hahaha……

orong-orong - February 21, 2014

boleh juga tuh

Ms Dhukha - February 21, 2014

daripada kalah sama ninja, hehehe….

orong-orong - February 21, 2014

masih pede kok kalau masih laku

Ms Dhukha - February 21, 2014

Hahaha….

2. ipanase - February 21, 2014

patut ditiru

orong-orong - February 21, 2014

malah mundak

3. dadot - February 21, 2014

kalah dari pulsar deh

orong-orong - February 21, 2014

apanya?

dadot - February 21, 2014

modelnya pulsar 400CS

orong-orong - February 21, 2014

masih 1 keluarga

4. bdt - February 21, 2014

SUPRA X JUGA PERNAH TURUN 1 JT OM

orong-orong - February 21, 2014

mosok? kapan?

5. maulanaferdinand - February 21, 2014

yang gambar bawah bisa dibonceng sama motor di gambar tengah…?:mrgreen:

orong-orong - February 21, 2014

waduh bisa saja ente

maulanaferdinand - February 21, 2014

karena rupanya mirip temen kuliah ku nih…:mrgreen:

*anak jakarta

orong-orong - February 21, 2014

waduh, malah ada yang mirip

6. Mas Sayur - February 21, 2014
orong-orong - February 21, 2014

naik terus sampai gak kebeli. wkwkwk

7. ari - February 21, 2014
orong-orong - February 21, 2014

sesuai kenaikan perkapita, opo neh kuwi

8. Ferboes Richardson - February 21, 2014
orong-orong - February 22, 2014

SZR wae

9. Kobayogas - February 21, 2014

Bisa turun kalau pajaknya turun…

Sharing… Hati hati di jalan…terutama bagi kaum hawa…

http://kobayogas.com/2014/02/21/pojok-sharing-hati-hati-modus-tunjuk-tunjuk-ban-dari-gerombolan-roda-dua/

orong-orong - February 22, 2014

ayo turunkan gayus, eh pajak

10. potretbikers - February 21, 2014
orong-orong - February 21, 2014

ya begitulah

11. smartfaiz - February 21, 2014

Gemeezzzz…..🙂

orong-orong - February 21, 2014

ihhhhhhhhh, pengen nyubit

12. kesuwen antri - February 21, 2014

Subhanallooooooohhhh..
Cuantik!

orong-orong - February 22, 2014

alhamdulillah

13. dewa - February 21, 2014

saya pribadi lebih suka harga motor naik dari pada turun.kalau mau minta ijin istri nambah motor saya sering beralasan sebentar lagi harganya naik kaga bakal rugi.dollar sudah naik motor belum naik,pajak juga bakal naik.ini Motor nilai jualnya bagus maka dapat ijin pecah celengan semar.

orong-orong - February 22, 2014

harus berjibaku dengan istri dulu

14. warungasep - February 21, 2014
orong-orong - February 22, 2014

bea cukai turun

15. rezaholic - February 21, 2014

Ngelike bonus nya.. igo bangeett..

Tips memilih kaca film😀
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/21/tips-memilih-kaca-film-untuk-kendaraan-anda/

orong-orong - February 22, 2014

weleh, malahan

16. paman sam - February 21, 2014

kapan dsini turun yaaaa.. 6-8 juta deh😀
Yg merah ckep jg polos

orong-orong - February 22, 2014

kalau disini mah malah naik terus

17. Rudy SouL - February 22, 2014

di Indonesia juga turun bro…kalo g percaya beli aja sekarang terus tunggu sebulan pakek terus jual,dijamin turun

Intermezo : Merubah tampilan sipio menjadi ninja naked. – http://wp.me/p208su-1Ld

orong-orong - February 22, 2014

sudah seken sich, walaupun tidak dipakai

18. Mase - February 22, 2014

pasti efek ninja

orong-orong - February 22, 2014

bukan, efek bea cukai. semua motor juga turun

19. Bonsai Biker - February 22, 2014

indonesia malah naik

orong-orong - February 23, 2014

Indonesia malah baru bangun dari tidur

20. bikerkampung86 - February 23, 2014

jozzzz……
KTM duke 200 mlh lbh gila harganya apalagi husqvarna yg 125cc aja 115jt
nitip mas bro..
http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/02/22/aplikasi-bbm-untuk-gingerbread/

21. krisna jati (krisnajati9) - February 23, 2014
orong-orong - February 23, 2014

cuma dikit kok

22. Leopold S - February 24, 2014

hmmm kayanya salah langkah (pricing) bbrp tahun lalu tetap sulit dikoreksi ya

orong-orong - February 24, 2014

masih berkutat sama selera

23. belanja buku online - February 27, 2014

Heya i am for the primary time here. I found this board
and I in finding It truly useful & it helped me out a lot.
I am hoping to give one thing back and aid others such as you helped me.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: