Yamaha akan menambah Amunisi di indoprix 2014

Gambar
tim balap yamaha indonesia

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Indoprix 2014 segera dimulai, dan semua peserta pus sudah menyiapkan segala sesuatu untuk turun di kelas masing-masing. Ada tim baru yang mulai ikut pada ajang balap di indonesia ini.

Tahun lalu Yamaha menjadi juara di kelas bebek IP110 dan IP125 dengan jupiter seriesnya. Nah untuk mempertahankan gelar juara maka yamaha akan menambahkan beberapa amunisinya untuk tahun 2014 ini. Dengan cara mendukung lebih banyak tim pada tahun ini dibanding tahun lalu.

Tahun ini kami mendukung lebih banyak tim dan pembalap ketimbang tahun lalu. Pendatang barunya adalah R. Fadhil, dari tim BKMS. Tahun lalu, Fadhil merupakan juara ajang Motoprix Region 2. Dan tahun ini naik ke indoprix, tetap dengan tim yang sama,รขโ‚ฌย buka Manajer Divisi Motorsport Yamaha Indonesia, Supriyanto pada Rabu (19/2).

Pada tahun ini Yamaha mempunyai 9 tim balap yang akan turun di kelas bebek 110 dan 125 di indoprix. ada penambahan 1 tim yang menjadi tim satelit yamaha yakni tim BKMS dari tahun lalu yang hanya mempunyai 8 tim saja.

Dan dari pembalap sendiri juga bertambah 1 lagi menjadi 13 orang dari tahun lalu yang cuma 18 orang saja. Nah kira-kira yamaha mampu mempertahankan kelas 110 dan 125 tidak ya untuk tahun ini. Kita liha tsaja nanti, silahkan diseruduk

Gambar
umbrella girl sexy yamaha

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*