Honda tidak akan buka dealer baru di jakarta dan tangerang

dealer-honda-motor

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada sedikit masalah di kantor dengan koneksi internet. Tidak bisa di akses, jadi ya terpaksa pakai hp saja.

Ada kabar dari detik yang menceritakan bahwa honda tidak akan buka dealer baru di wilayah jakarta dan tangerang. Dengan alasan dealer sekarang pun sudah cukup untuk melayani konsumen dan di takutkan akan ada persaingan tidak sehat nantinya.
Menurut sumber, untuk saat ini dealer masih bisa melayani konsumen karena mau berapapun dealer namun permintaan ya tetap segitu dan tidak harus buka dealer baru lagi katanya. Sepertinya honda lebih fokus jualan di pom bensin daripada di mall karena lebih efektif.

Bagaimana tidak, sekarang aja banyak juga rumah di jadikan tempat jualan motor di daerah ane, entah itu honda maupun yamaha. Dalam 1 tingkat rw saja pasti ada dealer rumahan gitu, memang sudah menjamur kok dealer kecil-kecilan gitu.

Salam kebo putih

16 Comments

  1. Mendingan AHM meningkatkan kualitas pelayanan dealernya, masa pabrikan gede salesnya masih doyan diskriminasi penjualan cash dan kredit….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*