jump to navigation

FZ150i Vietnam Import dari indonesia, bagaimana kwalitasnya? February 25, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Setelah terlihat spyshot motor yamaha FZ15i di vietnam kalau di indonesia dinamakan yamaha V-ixion Lighting dari beberapa bloger kondang kini muncul berbagai pandangan dari pengguna NVL di indonesia sendiri.

Berita dari warung kang Ari ( Aripitstop ) yang menyebutkan bahwa FZ15i vietnam itu berasal dari indonesia, yuph pasti di import langsung dari negara kita ini. Namun setelah di lihat secara jelas ternyata ada beberapa perbedaan diantara NVL dengan FZ150i vietnam. Ya jelas bedalah kan sudah beda negara tentunya.

Nah menurut pengguna NVL di FP Yamaha new V-ixion Lighting Riders menyebutkan katanya lebih cakep yang diapsarkan di vietnam. mungkin karena striping dan undercowlnya itu yang membuat beda tampilan dengan New V-ixion lighting di indonesia. Kalau di indonesia kan masih warna itu saja dan tidak ada under cowlnya.

Ya pantas saja lah pada bosan , bagaimana tidak wong motor laris dimana-mana ada dan sama karena moncernya itu mungkin orang juga sudah mulai bosan dengan tampilan itu. giliran ada tampilan gresh di vietnam orang jadi lebih tertarik dengan yang disana itu. Jelas juga wong baru belum ada yang sama.

Di FP nvl sendiri ada yang bilang itu sudah 6 speed lho seperti R15 namun ada pula yang menyangkal dengan memberitahukan motor itu cuma 5 speed. nah mana yang benar?

Nah ada sedikit pertanyaan yang mengganjal nich dari pikiran ane, kira-kira kwalitas yang di ekspor dengan yang dipasarkan didalam negeri sama tidak ya? Setahu ane barang impor itu QC sangat teliti sekali bila barang ada cacat 1 saja maka seluruh barang tidak akan di terima di negara yang membeli itu.

Bagaimana gan, ada yang bisa membantu tidak ya dengan uneg-uneg ane itu? silahkan di seruduk.

salam kebo putih

Comments»

1. gasspoll83 - February 25, 2014

kalo ga salah di Indonesia juga bakal di update pake underclow kaya gitu kata temen yang kerja di vendor yamaha. kasian juga sih biker vietnam disana harganya jadi 36,9 juta haha

orong-orong - February 25, 2014

buahahaha, memang harga motor disana juga mahal2

gasspoll83 - February 25, 2014

mungkin karena export dari Indonesia x ya

orong-orong - February 25, 2014

enggak juga, memang rata2 harga disana lebih mahal dari indonesia. mungkin tingkat ekonomi berbeda

2. dadot - February 25, 2014

harusnya gak masalah, konon yamaha indonesia paling bagus kualitasnya, juga ketat QC nya

orong-orong - February 25, 2014

sip dah kalau begitu

dadot - February 25, 2014

nunggu orang yimm ngomong langsung aja:mrgreen:

orong-orong - February 25, 2014

iya menunggu penjelasan dari yang bersangkutan. bagusan yg di eksport apa yang dipasarkan di dalam negeri

3. Kobayogas - February 25, 2014
orong-orong - February 25, 2014

aman

4. Ferboes Richardson - February 25, 2014

stripingnya doang yg lebih cakep

orong-orong - February 25, 2014

beda sama ina

5. Ferboes Richardson - February 25, 2014
orong-orong - February 25, 2014

jangan sampai lupa lho, gak kering ntar

6. mhdharis - February 25, 2014
orong-orong - February 25, 2014

nyaman juga pasti

7. monkeymotoblog - February 25, 2014
orong-orong - February 25, 2014

harusnya

8. yudha depp - February 25, 2014

Enggak masalah dari mana asal sparepart itu
tetap aza lebih kuat dari Kw-an
http://yudha79.wordpress.com/2014/02/24/bikin-ninja-2tak-makin-irit-bensin-2/

orong-orong - February 25, 2014

asli pasti lebih kuat, biarpun dari dealer resmi kalau part masih lebih bagus yang bawaan

yudha depp - February 25, 2014

Sayangnya sampai ditangan konsumen, satahun kemudian udah diganti dengan Kw-an, maklum pas ganti sparepart diujung bulan hehehe

orong-orong - February 25, 2014

begitulah kenyataanya

9. Mase - February 25, 2014

aku yo gak paham je lek…

orong-orong - February 25, 2014

kowe ki pahame kidul stasiun wae neh. wkwkwkwk

Mase - February 25, 2014

wakakkakakakkkk.. ojo disiarke to…

orong-orong - February 25, 2014

ben rame

Mase - February 25, 2014

ben oleh diskonan

orong-orong - February 25, 2014

jelas, akhir bulan biasane obral

Mase - February 25, 2014

woh kok ngerti

orong-orong - February 25, 2014

biasalah buat menjaring konsumen. wkwkwkwk

Mase - February 25, 2014

wasemik…

shar - February 25, 2014

Sa*kem

10. rezaholic - February 25, 2014

vixi di indonesia ajib, jarang ada keluhan broo

OPINI: Sebaiknya Yamaha Jangan Masukin SZ-R 150
https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/24/yimm-ngga-akan-berani-masukin-sz-r-150/

orong-orong - February 25, 2014

siiiiip dah

11. potretbikers - February 25, 2014
orong-orong - February 25, 2014

woh gitu ya

12. aripitstop - February 25, 2014
orong-orong - February 25, 2014

woh kirain 6 speed

13. s0erya - February 25, 2014

harusnya lebih bagus! Neng vietnam, batine okeh pol…:D

orong-orong - February 25, 2014

walah emang mahal regane disana

14. hulssay - February 25, 2014

moga-moga aja disamain..biar gag merugi..🙂

http://hulssay.com/2014/02/25/fashion-asia-pria/

orong-orong - February 25, 2014

sip dah

15. ari - February 25, 2014

keliatanya sama…

orong-orong - February 25, 2014

11/12 lah

16. RPMspeed - February 25, 2014

lha ya itu gak enaknya pakai nvl ..udah terlalu mainstream😀

http://rpmsuper.wordpress.com/2014/02/24/upgrade-yamaha-jupiter-mx-tenaga-tembus-27hp

orong-orong - February 25, 2014

Gak ada sensasinya ya

RPMspeed - February 26, 2014

yup tul😀

orong-orong - February 26, 2014

waduh untung ane gak jadi beli dulu

17. Ian - February 25, 2014

Yg dikirim ke Vietnam spakbor lurus dgn ban, yg miring untuk Indonesia.

orong-orong - February 25, 2014

Wkwkwk bisa saja ente

18. krisna jati (krisnajati9) - February 25, 2014
19. nomor 19 - February 28, 2014

spakbor belakangnya miring ke kiri ga ya..
wkwkwk…

orong-orong - February 28, 2014

woh nanti di cek

20. IGO Lover - March 3, 2014

bonusee mengini🙂

orong-orong - March 3, 2014

mingini sopo?

21. chesya - March 3, 2014

Waduh,fotoku di pajang ga bilang2

22. ipanase - March 3, 2014

apik wae lah

23. chakim92 - March 4, 2014

Saya pernah bro kerja di pabrik salah satu produsen oto terkemuka, perlakuan produk eksport sma domestik beda. Eksport lebih hati2.

orong-orong - March 4, 2014

nah itu dia, bila barang yang diexport cacat 1 saja yang lainya tidak mau terima kan?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: