FZ150i Vietnam Import dari indonesia, bagaimana kwalitasnya?

Gambar
yamaha fz150i

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Setelah terlihat spyshot motor yamaha FZ15i di vietnam kalau di indonesia dinamakan yamaha V-ixion Lighting dari beberapa bloger kondang kini muncul berbagai pandangan dari pengguna NVL di indonesia sendiri.

Berita dari warung kang AriΒ ( Aripitstop ) yang menyebutkan bahwa FZ15i vietnam itu berasal dari indonesia, yuph pasti di import langsung dari negara kita ini. Namun setelah di lihat secara jelas ternyata ada beberapa perbedaan diantara NVL dengan FZ150i vietnam. Ya jelas bedalah kan sudah beda negara tentunya.

Nah menurut pengguna NVL di FP Yamaha new V-ixion Lighting Riders menyebutkan katanya lebih cakep yang diapsarkan di vietnam. mungkin karena striping dan undercowlnya itu yang membuat beda tampilan dengan New V-ixion lighting di indonesia. Kalau di indonesia kan masih warna itu saja dan tidak ada under cowlnya.

Ya pantas saja lah pada bosan , bagaimana tidak wong motor laris dimana-mana ada dan sama karena moncernya itu mungkin orang juga sudah mulai bosan dengan tampilan itu. giliran ada tampilan gresh di vietnam orang jadi lebih tertarik dengan yang disana itu. Jelas juga wong baru belum ada yang sama.

Di FP nvl sendiri ada yang bilang itu sudah 6 speed lho seperti R15 namun ada pula yang menyangkal dengan memberitahukan motor itu cuma 5 speed. nah mana yang benar?

Nah ada sedikit pertanyaan yang mengganjal nich dari pikiran ane, kira-kira kwalitas yang di ekspor dengan yang dipasarkan didalam negeri sama tidak ya? Setahu ane barang impor itu QC sangat teliti sekali bila barang ada cacat 1 saja maka seluruh barang tidak akan di terima di negara yang membeli itu.

Bagaimana gan, ada yang bisa membantu tidak ya dengan uneg-uneg ane itu? silahkan di seruduk.

1898253_621532584550295_393164793_n
gadis cantik naik v-ixion

salam kebo putih

59 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*