Nimota City Sport, Kloningan honda CS1

Gambar
nimota citysport

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Entah ini sudah dibuat apa belum oleh para bloger indonesia ane juga kurang tahu. Yang penting buat dulu, hasil diri sendiri biar puas. Kalian tahu kan tentang pabrikan asli malaysia yang sukanya plagiat motor?

Yuph dialah pabrikan nimota dari malaysia. Meskipun hanya pabrikan dalam negeri sendiri namun hasilnya juga bagus lho gan, walaupun hanya plagiat ( meniru pabrikan besar ). Namun untuk permulaan sebuah pabrikan nasional yang berkembang sich harusnya begitu dan dilanjutkan dengan hasil karya sendiri. Kan pabrikan tidak harus langsung buat motor hasil karya sendiri dan langsung meledak di pasaran.

Namun hal itu juga wajarlah, sebagai pabrikan kecil yang sedang tumbuh berkembang bisa dimaklumilah. Yang penting selanjutnya bisa buat hasil karya sendiri. Nah produk ini ternyata menjiplak habis bentuk Honda CS1 indonesia yang sudah di discontinue itu gan. dari bentuk memang sama plek namun jeroan jelas beda jauh.

Gambar
nimota city sport

Nich dia spesifikasinya ;

Specification

City Sport

CK 9

Engine Type

Engine Capacity

ignition

Lenght

Width

Height

Dry Weight

Wheel Front

Wheel Rear

Suspension Front

Suspension Rear

Brake Front

Brake Rear

Petrol Tank

4-Stroke, Air Cool

125 cc

CDI

1923mm

682mm

1042mm

114kg

70/90-17

80/90-17

Telescopic Fork

Mono Shock

Single Disc

Single Disc

4 Liter

Dari bentuk dan mesin memang ada kesamaan dari kapasitas dan bentuk mesin yang tegak sama-sama menggunakan 125cc SOHC dengan silinder tunggal. Bagaimana gan, keren tidak hasil karya bangsa malaysia sendiri?

Gambar

salam kebo putih

34 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*