jump to navigation

Foto Rossi Sedang test Sniper MX di manila February 28, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

GambarGambarGambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Saat ini sedang digelar tes pra musim motogp karena bulan depan motogp akan resmi di gelar. Nah dari berbagai rider telah mencoba motor anyarnya yang telah dipersiapkan teamnya dalam beberapa bulan terakhir.

Ada yang sangat puas dengan hasil yang diperolehnya namun ada juga yang kecewa dengan performa tungganganya saat ini. Nah ada kejadian menarik nich dari pembalap senior motogp, siapa lagi kalau bukan valentino rossi. Yuph selama mengikuti test pra musim di sepang malaysia ternyata doi juga menyeberang ke negeri tentangga lho. Tepatnya di negara filipina.

Yuph tertangkap kamera bahwa rossi sedang mengetest sniper MX di manila ibukota filipina yang berlangsung akhir-akhir ini. Sepertinya ini sedang membuat iklan untuk motor sniper mx di filipina. Memang deket sich malaysia dengan filipina, nah ajang pra musim ini di gunakan yamaha filipina untuk mengundang rossi untuk menjadi bintang iklanya.

Kok tidak mampir lagi ke indonesia ya, setelah kemarin semi launching R15 dan R25 di jakarta yang sedang banjir. wkwkwk semoga lancar kang ross, silahkan di seruduk

1546151_579932618759906_644215711_n

salam kebo putih

Comments»

1. rezaholic - February 28, 2014

yang pake kerudung ditest rossi juga?

Yamaha Nozza nggak mirip scoopy:mrgreen:
https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/28/yamaha-nozza-retro-modern/

orong-orong - March 3, 2014

jelas

2. kang_ulid - February 28, 2014
orong-orong - February 28, 2014

nyoos

3. Bapak'e Salma - February 28, 2014
orong-orong - February 28, 2014

iya sama saja

4. setia1heri - February 28, 2014
orong-orong - February 28, 2014

wkwkwk perang beneran di thailand

5. monkeymotoblog - February 28, 2014
orong-orong - February 28, 2014

masih tua, eh

6. s_o - February 28, 2014

asik

orong-orong - February 28, 2014

sik asyik

7. aripitstop - February 28, 2014
orong-orong - February 28, 2014

ajaib

8. Mas Sayur - February 28, 2014
orong-orong - February 28, 2014

nah itu dia, kalau kesini kan isoh tak kon njajal kebo ku

9. warungasep - February 28, 2014
orong-orong - February 28, 2014

yuph betul sekali

10. Roy (Sempak Operpret) - February 28, 2014

YIMM menyuruh Rossi n Lorenzo naik motor nya dan itu beneran.
AHM cuma pake figuran buat naik motornya dan itu figuran.
😉

orong-orong - February 28, 2014

waduh, bisa saja ente om

11. potretbikers - February 28, 2014

Lucuuu, kalau cak VR mainan bebek🙂

orong-orong - February 28, 2014

kayak mainan ya?

12. kebo ijo - February 28, 2014

nh gtu dunk, dmi mnjag imej n kprcayaan pke tezt rder stw syting iklan yg asli, jgn kyk ttangga sbelah, msak prshaan bonafit bnyk dwit syuting iklan pke MM abal” alias Mark Marwoto (MM). org jman skrg dh pd pinter koq msh n tw sp yg ngibul..😀

orong-orong - February 28, 2014

wkwkwkwk mas marwoto, bisa saja ente

13. ari - February 28, 2014

matep….kang rossi masih bisa jadi daya tarik

14. RPMspeed - February 28, 2014
15. Mas Odi - February 28, 2014

Suka gayanya. Rossi memang keren😀

16. wisnu3ds - February 28, 2014

keren!

17. lazione budy - March 1, 2014

ayumen rek, gak nguati

18. 46sukses.com - March 2, 2014

Padahal wingi rossi yo kondo aku,jare arep mampir ne umahku,weleh selang berapa detik rossi sms aku=”ngapunten mas ,mboten sios mampir,ada job baru ni, mendadak..!”
tk bles,yo wis..ht2 di jalan..
*hahahaha guyon ae lho..

orong-orong - March 2, 2014

Wkwkwk, isoh wae

19. r6 - March 3, 2014

kang rossi emang keren brow………

orong-orong - March 3, 2014

dari dulu

r6 - March 3, 2014

itu bukan rossi KW kan……………???

orong-orong - March 3, 2014

bukanlah, mosok kw. koyo jokowi wae


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: