Pulsar 200ns hanya 1000 unit perbulan, spekulasi

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin ada kabar dari mbah dukun atar yang mengabarkan bahwa target jualan pulsar yang dititipkan ke kawasaki hanya 1000 unit perbulan.

Kejadian ini memang benar adanya, namun ada yang janggal tidak dengan kasus ini. Kok hanya 1000 unit saja padahal kalau dilihat secara pandangan mata memang motor ini menggoda sekali dengan tampang keren power joss dan harga juga tidak nggilani. Menurut penerawangan orang awam juga nich motor pasti laku dan pasti terjual lebih dari 1000 unit perbulan.

bajaj-akan-meluncurkan-6-model-pulsar-beberapa-bulan-kedepan

Nah dalam benak ane sich ini bertujuan untuk menjaga kelangsungan hidup produk asli mereka yakni ninja mono itu. yang harganya memang 2 x nya pulsar 200ns namun dari power tidak kalah jauh. apalagi nakednya juga belum keluar harus dipatok dengan harga yang lebih murah lagi dari sang ninja mono.

Sebenarnya kawasaki bisa saja menambah market share di sport dengan mengandalkan pulsar 200ns ini namun ya mau bagaimana lagi wong bukan produk aslinya masa mau di jual banyak-banyak. bisa-bisa penjualan produk sendiri bisa anjlok nich. Lebih baik jual produk sendiri walaupun profit sedikit daripada untung banyak tapi produk sendiri susah jualnya, gitu menurut pemikiran ane.

Namun dengan berbagai cara para sales kawasaki yang sering kita denger jika ada yang sedang menanyakan pulsar malah di sodori produk sendiri memang wajar. namun suatu saat nanti ane rasa harga pulsar bisa dimainkan oleh para sales kawasaki jika memang penjualan produk mereka jadi anjlok gara-gara pulsar.

Jadi sabar ya kalau pada pesen pulsar 200ns harus menunggu waktu lama / indent beberapa bulan karena dalam 1 bulan hanya mendapat pasokan 1000 unit saja. silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Masih ada lagi sob ;

38 Comments

  1. selama ini diIndonesia motorsport merk Kawasaki dianggap sebagai motor premium,ndak gampang bagi KMI menanamkannya dibenak masyarakat kita.karena tekanan kawasaki Japan suruh jual Bajaj,KMI dgn beribu alasan cuma menyangupi jual 1000unit.takut merknya jeblok.

  2. motorsport Kawasaki 150cc cuma 2tak(produksi murah)dijual diatas 30jt.yg 250cc dijual 50jt.KLX150 merupakan motor 4tak 150cc termahal.masak sekarang disuruh jualan 200cc termurah,KMI susah2 mengangkat “Merk” Kawasaki diIndonesia disuruh jualan produk murahan.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Edian!!! pulsar 200NS kini di jual Rp.8 jutaan saja | OngolOngol.com
  2. Kawasaki pulsar 200NS di jual Rp. 14 juta, banyak bonusnya | OrongOrong.Com
  3. pulsar 200ns baru hanya Rp.15 juta saja sama dengan honda beat | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*