jump to navigation

Kehilangan Suzuki FXR 150, mohon bantuanya March 8, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Menindak lanjuti seorang anggota club Suzuki FXR150 indonesia yang telah kehilangan motor suzuki FXR150nya oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sepertinya doi sedang mau menjual motornya di tokobagus, dan ada yang melihat iklan itu kemudian si pelaku mendatanginya di rumahnya dan kemudian mengetest motor keluar dan tak kembali lagi. seperti ini kronologinya ;

GambarGambar

Di beritahukan kepada teman-teman apabila melihat/ketemu di jalan FXR saya, 
Suzuki FXR 2004
Biru orisinil Kenny Robert
Plat B 4370 OG
No.Rangka MH8FXR1503J.100490
No. Mesin G406.106854

Call/Sms:085726341168

(Kronologi Kejadian)

Sekitar Jam 10 Pagi (Jumat, 7 Maret 2014)
ada orang yg bilang minat mau beli FXR saya, datang kerumah saya langsung Di Cilacap Jateng.
bilang hanya mau nyoba muter sebentar, eh ternyata amblas ampe sekarang

*saran saya buat teman2 agar lebih berhati-hati lagi apabila akan menjual FXRnya,

Terima kasih & di mohon bantuannya

Dan ini si tersangkanya gan ;

Gambar

Nama : Pendi Prasetyo 
TTL : Cilacap, 24-02-1982
Jenis Kelamin : Laki – laki
Alamat : Keroncong Permai Blok EB.30, No.14
RT/RW : 006/003
Kel/ Desa :Gebang Raya
Kec : Periuk 
Kota : Tangerang
Prov: Banten
Agama :Islam
Pekerjaan : Karyawan Swasta
NIK :3671082402820004

Mohon bantuannya Teman-teman Semua

Nah bila ada yang mengetahui keberadaan orang maupun motor ini segera hubungi yang bersangkutan ya. semoga cepet ketemu ya gan.

Gambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. Yoshi - March 8, 2014

waduh . . . semoga cepat ketemu bro

orong-orong - March 8, 2014

amin

rozack46 - March 8, 2014
orong-orong - March 8, 2014

nah itu dia

2. Ms Dhukha - March 8, 2014

Kasihan banget, semoga cepat ketemu motornya…

orong-orong - March 8, 2014

amin

3. potretbikers - March 8, 2014
orong-orong - March 8, 2014

betul kang

4. warungasep - March 8, 2014

Wah siapa yang gk minat motor mulus gitu,semoga malingnya dihukum…
http://warungasep.wordpress.com/2014/03/08/tokoh-dan-karakter-film-terkeren-versi-warungasep-2/

orong-orong - March 8, 2014

iya

5. monkeymotoblog - March 8, 2014
orong-orong - March 8, 2014

amin

6. kebo ijo - March 8, 2014

d upload aj d fb, n tandai org sbnyak-bnyaknya… pzti cpet ktemu,…

orong-orong - March 8, 2014

iya bener juga tuh

7. Karis - March 8, 2014

Wah modus lama nih….

orong-orong - March 8, 2014

muncul kembali

8. Ferboes Richardson - March 8, 2014
orong-orong - March 8, 2014

amin

9. Kobayogas - March 8, 2014
orong-orong - March 8, 2014

amiiiiiiiin

10. yudha depp - March 8, 2014
orong-orong - March 8, 2014

amin, suwun pak guru

11. skickers - March 8, 2014

ini modus baru gan( di kaskus udah perna di wanti2), hati-hati aja to all biker yang mau jualan. nah celakanya dia nyrui ni motor trus cari korban trus tuker nyuri lagi dengan motor yang lebih bagusan. jadi keberadaannya susah di lacak.

orong-orong - March 8, 2014

iya juga, namun kalau orang awam ya tidak tahu

12. Aan Kiye - March 8, 2014
orong-orong - March 8, 2014

wadow

13. rezaholic - March 8, 2014

moga cepet ketemu gan..

Jika R15 dijual 25 jutaan, siapa yang bakal nyungsep?:mrgreen:
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/08/jika-yamaha-r15-seharga-25-juta-siapa-yang-bakal-meradang/

orong-orong - March 8, 2014

amiiin

14. RPMspeed - March 8, 2014
orong-orong - March 8, 2014

byuh

15. lovemybike - March 8, 2014

wedeh,,,maling kog identitasnya bisa diketahui gamblang gitu, wkwkwk, tinggal tunggu bui dah
———————————–
selamat datang kembali, era sport keren murah😀

http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/08/njkb-r15-cuma-18-1-juta-wajar-ga-sih/

orong-orong - March 8, 2014

mungkin meninggalkan no hp / fotocopy ktp

16. ari - March 8, 2014

wah….sayang ya,motor langkah hilang…semoga cepet ketemu
btw pelakunya identitasnya kok bisa lengkap gitu ya??

17. Mas Odi - March 8, 2014

Semoga ketemu motornya. Pelakunya ditangkap. Btw, ini jadi pembalajaran buat kita semua. Jangan terulang buat kesekian kalinya. Hati2 modus.

orong-orong - March 8, 2014

Amin, bener gan

18. toretto - March 8, 2014

semoga cepet ktmu,jadi pelajaran buat kita semua

19. Mase - March 8, 2014

lha tsk ne wes jelas ngono mosok gak kecekel kang

orong-orong - March 8, 2014

Lha nak ndelik ranek wong ngerti sopo sing arep nyekel

Mase - March 9, 2014

Opo betah ndelik terus

orong-orong - March 9, 2014

Wis ketangkep jare brot

20. tarno - March 8, 2014

Teledor sih, gampang percayaan. Moga aja dapet ganti yg lebih, dan malingnya cpt kena

orong-orong - March 9, 2014

Sudah tertangkap ts nya om

21. blackrasta - March 8, 2014

kalo identitasnya lengkap knp tidak lapor polisi? mungkin ktpnya photocopy bro bisa di palsukan

orong-orong - March 9, 2014

Sudah ketemu ts nya

22. huda - March 9, 2014

Alhamdulillah dah balik lagi fxr nya ke empunya(om yanuar).
menurut info,
ketangkep di daerah purwokerto…
nyolong barang langka resikonya lebih besar…

orong-orong - March 9, 2014

Oh syukur dah kalo gitu

23. FXR 2 tak Reborn | OrongOrong.Com - September 1, 2015

[…] kehilangan-suzuki-fxr-150-mohon-bantuanya […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: