Yamaha xeon tembus 95km/liter

yamaha-xeon-rc-tembus-95-km-per-liter-004_thumb

OrongOrong.com

Artikel Press release nich. Dengan technology Injeksi YMJet FI Yamaha  yang ditanamkan pada motor matic Yamaha Xeon RC kali ini telah menunjukkan hasil konsumsi BBM yang begitu efisien, dimana kali ini anak anak AREMA (arek arek Malang) telah berhasil membuktikan kehandalan technology injeksi YMJet FI Yamaha dengan hasil pengujian konsumsi bahan bakar yang di lakukan dalam acara Yamaha Motor Show di lokasi Velodroome Kec. Sawojajar Kab. Malang di hari minggu kemarin (9/3/2014).

yamaha-xeon-rc-tembus-95-km-per-liter-001_thumb

Pengujian konsumsi BBM yang di kemas apik dalam lomba irit iritan tersebut telah menggunakan jenis BBM premium, dengan menggunakan metode pengisian BBM Full to Full dengan pengoperasian motor layaknya pemakaian motor harian. Dengan jarak atau rute yang dilewati kurang lebih 31 km, para rider menggeber tunggangannya dan hasil dari lomba tersebut telah didapati konsumsi BBM dari Yamaha Xeon RC adalah 95.2 km/liter dengan rata rata konsumsinya 67.6 km/liter.

Motor yang saya gunakan sangat nyaman, kencang dan mantap  tarikannya, tapi kok IRIT BANGET YA? ceplos sang juara.

yamaha-xeon-rc-tembus-95-km-per-liter-003_thumb

Dari pernyataan tersebut di selah selah kemenangannya pria yang memiliki nama Kholiq tersebut telah membeberkan gaya berkendaranya yang membuat konsumsi BBM dari Xeon RC menjadi lebih efisien dari para peserta lainnya.

“Teknik penggunaan motor juga menjadi salah satu faktor penting yaitu hindari penggunaan motor STOP & GO, dan gunakan kecepatan konstan sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih irit”, ujar “Kholiq” selaku juara lomba irit  yamaha Xeon RC di lokasi velodroome minggu sore itu setelah menerima hadiah dari Yamaha.

Yamaha academy, Surabaya

Baca juga sob ;

1 Trackback / Pingback

  1. Begini hasilnya jika yamaha xeon bersanding dengan Aerox 125 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*