jump to navigation

Produk suzuki indonesia yang disuntik mati March 25, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , ,
trackback

images (2)

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya semoga dalam keadaan baik-baik saja. Meneruskan berita dari blog nya om 4g92 mivec yang membuat berita tentang berbagai produk suzuki indonesia yang di suntik mati pada saat penjualan sedang bagus dan ada pula yang tidak bagus. Meskipun jaman dahulu suzuki pernah menjadi lawan tangguh honda di kancah permotoran di indonesia namun kini nasibnya sangat mengenaskan.

Sekarang ini memang suzuki sedang memangkas produk andalanya sebanyak 7 model entah itu dari bebek maupun matic, memang sungguh sangat disayangkan pemirsa karena suzuki sepertinya dalam promosinya kurang gencar dibandingkan dengan para kompetitor dan mengambil langkah yang salah sehingga tidak bisa bersaing dengan kompetitor.

download (1)

Sejak jaman dahulu memang suzuki seneng banget menghadirkan produk baru dengan menusung nama baru pula sehingga nama dari sebuah produk suzuki sendiri tidak ada yang bertahan lama / jadi legendanya suzuki ( kecuali nama satria masih ada sampai sekarang ). Nah apa saja produk suzuki yang di suntik mati oleh pabrikanya dari dulu hingga sekarang? cekibrot ;

  1. Suzuki RC-80, discontinue tahun 1987

  2. Suzuki RC 100 Sprinter, discontinue tahun 1992 –> pelopornya Ayago nih 🙂

  3. Suzuki RC 100 dan juga Bravo, discontinue tahun 2002

  4. Suzuki Crystal (RC-110), discontinue tahun 1994

  5. Suzuki RGR 150, discontinue tahun 1998

  6. Suzuki FX-R 150, discontinue tahun 2003 –> sayang banget kenapa discontinue 😦

  7. Suzuki Tornado GX (RC-100S), discontinue tahun 1997

  8. Suzuki Tornado GS (RC-110S), discontinue tahun 1997

  9. Suzuki Shogun 110 (FD-110), discontinue tahun 2000

  10. Suzuki New Shogun 110 (FD-110), discontinue tahun 2003

  11. Suzuki Smash 110 (FD-110), discontinue tahun 2006

  12. Suzuki New Smash 110 (FL-110), discontinue tahun 2010

  13. Suzuki Shogun 125 R/RR/SP, discontinue tahun 2007

  14. Suzuki New Shogun 125 R/RR/SP, discontinue tahun 2011

  15. Suzuki Arashi 125, discontinue tahun 2009

  16. Suzuki Satria 120 R/S, discontinue tahun 2005

  17. Suzuki Thunder 250, discontinue tahun 2005

  18. Suzuki Spin 125, discontinue tahun 2011

Bagaimana, masih adakah yang mau menambahi karena masih ada kekurangan, silahkan. Seiring berjalanya waktu kita tunggu saja bagaimana strategi suzuki kedepan, semoga bisa berkompetitif lagi dan membuat persaingan semakin maut saja dan keuntungan bagi konsumen akan di berikan produk yang lebih berkualitas dan berkelas lagi. semoga, silahkan di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. Bintang Jati - March 25, 2014
orong-orong - March 25, 2014

waduh itu kalau bikin ulah ya bisa jadi

2. aripitstop - March 25, 2014
orong-orong - March 25, 2014

woh

3. Ms Dhukha - March 25, 2014

Kalo yang naik FU bawah masih diproduksi nggak? Kayaknya 2 silinder + ABS tuh….😀

orong-orong - March 25, 2014

masih tuh, namun pabriknya sepertinya tidak bisa membuat seperti itu lagi

Ms Dhukha - March 25, 2014

hehehe…

4. mariodevan - March 25, 2014

pimpinanny yg harusnya disuntik koit.. ganti
hehehe

http://mariodevan.com/2014/03/25/mh-370-shot-down-by-australia-military/

orong-orong - March 25, 2014

ganti sampean

mariodevan - March 25, 2014

Emoh mimpin perusahaan sakit, jdinya malah sakit wkwkwk

orong-orong - March 25, 2014

makin runyam kwwkkwwkwk

5. KomMotor - March 25, 2014

NOmor 16 impian ane lagi SMA juga…
Kakak ipar pernah punya, mau minjem gak berani… wkwkwkwkk…
Sekarang udah dijual lahi…

orong-orong - March 25, 2014

wah sayang sekali

6. dadot - March 25, 2014

yang paling bawah udah discontinue blom?:mrgreen:

orong-orong - March 25, 2014

belum, tapi mungkin sudah second

dadot - March 25, 2014

yang naik apa yang dinaikin? apa second gara2 dinaikin?😆

orong-orong - March 25, 2014

ya karena sudah dipakai

7. wisnu3ds - March 25, 2014

GS tuch mantep…padhal keren beud….

orong-orong - March 25, 2014

2 tak

8. Sigit - March 25, 2014

sayang klan shogun pupus

orong-orong - March 25, 2014

padahal dulu tiada lawan ( shogun dilawan )

9. Yudakuzuma - March 25, 2014

Sangat disayangkan

orong-orong - March 25, 2014

ngenes

10. 4G92Mivec - March 25, 2014

Joss …. bonusnya😀

Bikin mata melek.

orong-orong - March 25, 2014

woh tadi tidur to

4G92Mivec - March 25, 2014

Hahaha…merem melek

11. ari - March 25, 2014

bonusnya boleh di suntik ngak😀

orong-orong - March 26, 2014

silahkan

12. setia1heri - March 25, 2014
orong-orong - March 26, 2014

nasibmu

setia1heri - March 26, 2014

Tragis

13. polenkmerkesenk - March 26, 2014

Suzuki berada di titik nadir. mengenaskaaaan…….

orong-orong - March 26, 2014

siap-siap

14. Suzuki indonesia hanya jual 3 motor saja, yang lain di suntik mati ? | OrongOrong.Com - August 25, 2016
15. Suzuki indonesia hanya jual 3 motor saja, yang lain di suntik mati ? | OrongOrong.Com - August 25, 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: