jump to navigation

Jupiter MX motor hebat yang jarang dapat penghargaan March 28, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin majalah otomotif mengumumkan beberapa motor yang mendapatkan gelar motor terbaik sesuai kelasnya masing-masing. Beberapa nama motor yang selalu menjadi yang terbaik dikelasnya tetap nongkrong di situ. Sebut saja yamaha NVL, Suzuki Satria FU dan Honda Vario 125 FI.

Nama-nama itu hampir setiap tahun mendapat penghargaan bergengsi seperti itu, namun apakah anda pernah inget bagaimana nasib Yamaha Jupiter MX yang jarang mendapatkan penghargaan bergengsi seperti ini. Usut punya usut adalah sang motor ini mempunyai kapasitas mesin yang tanggung brot. Lihat saja kapasitas mesinnya yang sebesar 135cc, kategori mesin ini pasti dimasukan ke kelas 150 karena kalau dimasukkan ke kelas 125 jelas bukan lawan sekelas 125cc. Nah mau tidak mau ya harus masuk ke kelas 150cc padahal pada kelas ini ada lawan yang sangat tangguh dan menang dari segala sisi. Jadi jauhlah kalau jupiter MX melawan Satria FU untuk mendapat penghargaan.

Kita semua tahulah seperti apa Yamaha jupiter MX itu, Dari bentuk pun tak ada motor bebebk yang bisa mengalahkan desainya. Dari performa ya tahu sendirilah bagi yang sudah mencoba, Advance banget kan 11/12 sama V-ixion karena masih turunan v-ixion. Jadi ya kenapa yamaha jupiter MX tidak mendapatkan penghargaan walaupun mempunyai bentuk dan mesin yang ciamik yaitu dia salah kamar ( masuk ke kategori kelas 150cc ).

Jadi yang punya motor jupiter MX jangan sampai minder ya kalau montor ente tidak mendapatkan penghargaan, karena tetep saja motor jupiter MX itu bagus menurut ane. Sssstttt…….. jangan sampai terdengar banyak orang ya ane percaya kok yang penting tetep safety riding di jalan. ingat keluarga dirumah menunggu.

Nich kategorinya ;

Kategori Cub
The Best Low Cub 110-115 cc : Honda New Revo FI
The Best High Cub 110-115 cc : Yamaha Jupiter Z1
The Best Cub 125 cc : Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI
The Best Super Cub : Suzuki New Satria F150
Best of the Best Cub: Suzuki New Satria F150

Kategori Skutik 
The Best Low Skutik 110-115 cc : Honda BeAT FI
The Best High Skutik 110-115 cc : Yamaha Soul GT
The Best Skutik Retro 110-115 cc : Honda Scoopy FI
The Best Skutik 125 cc : Honda Vario 125 CBS ISS
The Best Skutik Premium : Honda PCX150
Best of the Best Skutik: Honda Vario 125 CBS ISS

Kategori Sport 
The Best Low Sport 150-180 cc : Honda Verza 150
The Best High Sport 150 cc : Yamaha New V-Ixion Lightning
The Best Sport 200-225 cc : Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
The Best Sport 250 cc : Kawasaki New Ninja 250FI
Best of the Best Sport : Kawasaki New Ninja 250FI
Kategori Big Bike
The Best Big Bike Supersport : Kawasaki ZX-6R 636
The Best Big Bike Naked 650-675 cc : Kawasaki Versys

Special Award 
Rookie of The Year : Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
Best Engine : Yamaha 1PA (V-Ixion)
Positivity Award : Honda Verza 150
Bike of The Year : Kawasaki New Ninja 250FI

Kategori Online
Motorcycle Favorite: Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS
Website APM terbaik: yamaha-indonesia.com

salam kebo putih

Comments»

1. s_o - March 28, 2014

popokdium:mrgreen:

orong-orong - March 28, 2014

Buahahaha

2. aripitstop - March 28, 2014
orong-orong - March 28, 2014

nah itu dia

3. ipanase - March 28, 2014

kelas super sport, jelas kalah sama satria f je, mau ke kelas 125? woh

orong-orong - March 28, 2014

harus turun kapasitas dulu baru bisa bersaing dengan supra

4. rusman - March 28, 2014

jarang ada motor bebek cc besar pake kopling otomatis. paling zx130

orong-orong - March 28, 2014

masuk kategori 150cc

5. isal - March 28, 2014

biarlah, yg penting dihargai sama konsumennya..hehe.

orong-orong - March 28, 2014

betul itu

6. Kobayogas - March 28, 2014
orong-orong - March 28, 2014

wkwkwkwkwk gak ada lawan

7. iwe indrawibowo - March 28, 2014

tanya KENAPA ????

orong-orong - March 28, 2014

malah balik nama #eh nanya

8. KomMotor - March 28, 2014

Bikin Orong-Orong 2014 Award ajah, terus kasih deh Jupiter MX yang menang..😀

orong-orong - March 28, 2014

wah ntar ane dikira FBY malah

KomMotor - March 28, 2014

Oh, jadi gimana dong MX biar dapet Award???
Minta tolong Bro Ferboes aja bikin award.. :mrgren:

orong-orong - March 28, 2014

wah cocok kalau dia yang bikin pasti yamaha semua yang menang. wkwkwkwk

9. Karis - March 28, 2014

Banter ki

orong-orong - March 28, 2014

banter tenan

10. monkeymotoblog - March 28, 2014
orong-orong - March 28, 2014

komeng yang kenceng #eh

11. Andrian - March 28, 2014

mungkin karena gag punya ciri khas..??

*****************************************
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/03/28/z250-mono-various-custom/#more-3802

orong-orong - March 28, 2014

cirikhas bebek cuma salah kamar dia

devi kurniawan - March 29, 2014

dari bentuk aja khas, kok ga punya ciri khas… piye tho

terjemahan bebas R25 versi 2
http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-r25-v2.html

12. baha - March 28, 2014

irunge kegeden, coba agk cilik sitik lak tambah manis

orong-orong - March 28, 2014

kan bule arab #eh

13. chakim92 - March 28, 2014
orong-orong - March 28, 2014

namun jauh dari penghargaan

14. blade-in - March 28, 2014

Motor bebek dengan desain paling OK!

orong-orong - March 28, 2014

betul itu

15. bintang kecil - March 28, 2014

Penghargaan terbesar adalah dari pemilik motor itu sendiri, apapun motor dan merknya, kalo disayang akan lebih awet ..

orong-orong - March 28, 2014

joss

16. bocahmeler - March 28, 2014

body bebek, mesin bisa ganti pake R15?

orong-orong - March 28, 2014

Apa yimm mau

17. RPMspeed - March 28, 2014

ya itu cc-nya terlalu tanggung .klo 125 dirasa terlalu kecil .klo 150 terlalu besar dan tampilan kurang mendukun😉

————————————–
Tentang Suzuki GSR 750
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/28/dahsyatnya-suzuki-gsr-750/

18. badak - March 28, 2014

justru menurutku ccnya ga nanggung ;justru pas segitu
kalo digedein pengaruh ke handling;harga;suspensi;bensin dll

orong-orong - March 28, 2014

Wow joss

19. A110 - ABS - March 29, 2014
20. mantribiker - March 29, 2014

saat ini tampilan NJMX paling bsahabat dengan selera masyarakat Indonesia. Kesan’y kental nuansa bebek apalagi harga’y paling murah..

21. ari - March 31, 2014

sayang banget si cibi ngak masuk😦

orong-orong - March 31, 2014

sama kayak mx

ari - March 31, 2014

eh….kebo ngak masuk juga ya…sayang banget…padahal kan kebo keren

orong-orong - March 31, 2014

tapi gak ada yang bilang kebo hebat


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: