jump to navigation

Desainer helm Valentino rossi April 2, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Siapa yang tak kenal valentino rossi, semua orang yang mendengar motogp pasti menyebut valentino rossi. Yuph dialah sang legenda motogp yang pamornya tak habis lekang oleh waktu, meskipun sudah berumur namun dalam dunia motogp pamornya masih mentereng dibanding pembalap yang lebih muda dan kompetitip darinya.

Dari warna teamnya sendiri juga sudah bisa di bedakan mana warna rossi dan mana pembalap yang lain, tingkah polah dan aksinya memang sangat menghibur bagi pecinta motogp ( kecuali hatter ). Yuph rossi identik dengan hal-hal yang diluar dugaan orang awam semua tingkah dan aksinya memang lain dari yang lain. Dari kesemuanya itu memang rossi itu ya seperti itu.

Nah di balik kesuksesan rossi ternyata ada orang yang selalu menjadi desainer helm rossi yang hampir setiap musim / kompetisi selalu berubah-ubah bahkan di tiap seripun kadang juga berubah. Siapakah desainer helm valentino rossi? Dialah Aldo drudi, yuph dialah sang desainer helm rossi yang nyentrik dari tahun 1996 hingga sekarang. Berbagai karyanya telah dipakai rossi sejak lama dan sering menjadi juara dalam setiap serinya.

Kenapa ya rossi selalu memakai jasa Aldo Drudi kok tidak ganti dengan desainer helm yang lain, wah ane juga kurang tahu jangan tanya begitu. Hingga saat inipun rossi masih memakai jasanya dan mungkin bisa sampai akhir kariernya akan tetap jadi desainer helm rossi. nich ada beberapa desainer karyanya , cekibrot ;

Gambar

ini saat rossi pesen helm

Gambar

ini konsultasi dengan sinyo nakano

Gambar

dibuat sketnya

GambarGambarGambarGambarGambar

jadi dah

salam kebo putih

Comments»

1. fncounter - April 2, 2014

AGV …. paling murah 700rb😀

orong-orong - April 2, 2014

harga memang gak pernah bohong

walawala - October 10, 2015

siapa bilang? 2015 ini lorencong udah dikibulin 2 kali ekekekekekekekeke

2. Bapak'e Salma - April 2, 2014

lebih hebat yang punya warung, desainer rumah je😀

orong-orong - April 2, 2014

hayah biasa saja

3. cahyadip - April 2, 2014
orong-orong - April 2, 2014

nyuuuuuus

4. warungasep - April 2, 2014
orong-orong - April 2, 2014

wkwkwk tau saja ente

orong-orong - April 2, 2014

weleh

5. Ferboes Richardson - April 2, 2014

aku pengen banget due helm replika jl99 kang.
merk opo ya?
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/04/01/mobil-ini-khusus-ikan-saja/

orong-orong - April 2, 2014

gm

Lovemotobike - April 2, 2014

kog GM sih?😆

—————————————————
lebih pede di jalan dengan counter steering

http://lovemotobike.com/2014/04/02/lebih-pede-mengendarai-motor-dengan-teknik-countersteering/

orong-orong - April 2, 2014

gaul man

6. Kobayogas - April 2, 2014

Kalau sudah langganan dan cucok ya gitu, koyo sampeyan toh, di pinggir kali ciliwung juga dijabanin😀

http://kobayogas.com/2014/04/02/intermezzo-dibuang-sayang-bloggers-candid-camera-test-ride-honda/

orong-orong - April 2, 2014

wkwkwk deket rumah dan murah

7. ipanase - April 2, 2014

jebulnya

orong-orong - April 2, 2014

kowe to pakde

8. haryudh4 - April 2, 2014

Soleluna alias matahari dan bulan… Entah bener atau enggak terjemahannya😀

orong-orong - April 2, 2014

wow joss

9. Aa Ikhwan - April 2, 2014

aji..mau doonk:mrgreen:

orong-orong - April 2, 2014

nanti di bikinin

Aa Ikhwan - April 2, 2014

makasih😀
#comment awal edit ya ajib harusnya:mrgreen:

orong-orong - April 2, 2014

harusnya sich

10. Mase - April 2, 2014
orong-orong - April 2, 2014

nganti mbledos aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

11. aldo26 - April 2, 2014

ane pernah bkin stiker helmnya Soleluna rossi Bro..tapi gagal..hahaha
http://aldobendul.wordpress.com/2014/04/02/decal-jupiter-mx-movistar-yamaha-gp/

orong-orong - April 3, 2014

waduh sayang sekali

aldo26 - April 3, 2014

Hahaha..helmnya udah jadi..tapi akhirnya ane kelentek

12. ari - April 3, 2014

joss….sudah punya langganan tetap😀

13. Beli honda CBR150R berhadiah helm HJC | OrongOrong.Com - December 18, 2015

[…] desainer-helm-valentino-rossi […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: