Yamaha R15 siap mendarat, CBR150 R menyusul

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Seiring perjalanan waktu akhirnya produk yamaha YZF R15 akan segera dijual resmi pada akhir bulan ini. Berbagai blog memang sudah memberitakan info ini yang menyebutkan akan di perkenalkan tanggal 28 April 2014 di bali( CMIIW ). Bahkan untuk motornya sendiri sudah bisa dipesan online pada pertengahan bulan ini walaupun harga belum ada konfirmasinya dari pabrikan.

Nah dalam keadaan seperti ini gegap gempita berita tentang yamaha R15 memang sangat besar antusias orang indonesia dan membuat para jajaran AHM juga mungkin agak gregetan dan ingin membuat tandinganya juga. Sebut saja CBR150 versi lokal yang akan melawan motor ini. Namun menurut berita dari wak haji taufik ( TMC ) katanya project cbr lokal ini kok sedang di buat dengan terburu-buru. dengan alasan agar tidak tertinggal dengan yamaha R15. Nah mungkinkah kasus NVL vs CBSF akan terulang lagi pada jilid kedua ini.

Gambar

Kalau jaman dahulu waktu perilisan CBSF bersaan dengan NVL dan AHM terkesan buru-buru meluncurkan produk baru yang mestinya sudah siap betul untuk mengaspal. Berbagai permasalahan pada CBSF terjadi pada konsumen, namun lambat laun memang masalh tersebut bisa diatasi dan sampai sekarang penjualan terus naik.

Nah semoga untuk CBR150 lokal ini memang tidak dipaksakan untuk kejar tayang dulu mengingat memang produk harus bener-bener siap dilempar ke pasar jangan sampai ada cbsf vs nvl jilid 2. Memang sich untuk CBR lokal ini akan memakai mesin dan sachis sama dengan CBSF dengan penambahan fairing dan setting mesin aja. jadi sepertinya AHM sudah pede dengan CBR lokal yang siap bertarung dengan R15 di indonesia. Semoga lebih joss lagi karena bentuk berbeda dengan CBR global, ini adalah tantangan bagi AHM dengan desainernya. Semoga joos sesuai dengan selera orang indonesia. silahkan diseruduk.

Gambar

salam kebo putih

50 Comments

  1. Ben apik ae lek! Konsumen di manja dengan fitur n mesin terbaek, adanya kompetisi bikin harga jadi murah, asal kualitas g murahan,

  2. semoga ga lahir pre….matur ya…………
    secara cbr150 global aja 11-12 dengan r15 lah kalo cbsf yang di sarungin koyo ngopo kui lek….. wkwkkwkwkwkw??? sambil menunggu wangsit dari penjual mie pangsit wkwkwkwkwkwkkw

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*