jump to navigation

AHM luncurkan CBR Baru April 7, 2014

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar gembira bagi para pecinta motor CBR series. Kemarin hari minggu AHM memperkenalkan sepeda motor bergenre sport touring versi terbaru yakni tahun 2014. Menurut sumber detik, dipastikan bahwa sepeda motor baru ini adalah variant CBR150R dan CBR250R.

Kedua sepeda motor ini mendapat sentuhan pada striping yang baru yakni dipermanis dengan di kecilkan warna yang melekat di fairingnya. Dibagian belakang tidak ada ubahan yang berarti masih seperti yang dahulu, mungkin masih pada suka dengan bentuk itu. Untuk bagian depan menurut sumber bahwa dikatakan sama seperti yang diperkenalkan di bangkok motor Show ( BMS ) pada beberapa bulan yang lalu.

Masih ingat tidak bentuk depannya CBR baru yang di perkenalkan di bangkok kemarin, Yuph sekarang memakai dual headlamp seperti kakak tertua mereka yakni Fireblade ( CMIIW ). Namun untuk mesin tidak ada perubahan yang berarti alias masih sama plek dengan pendahulunya. Maklum ini kan CBR untuk pasar global tidak khusus untuk pasar indonesia. Kalau untuk pasar indonesia sendiri nanti AHM yang akan membuat sendiri, Kira-kira seperti apa ya bentuknya? kita tunggu saja, silahkan di seruduk

Gambar

mungkinkah akan seperti ini?

salam kebo putih

Comments»

1. Mase - April 7, 2014
-ஜ۩۞۩ஜ CoolTech® Original ஜ۩۞۩ஜ- - April 7, 2014
2. aldo26 - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

monggo di tunggu

aldo26 - April 7, 2014

iyo lek ndang metu..haha

3. cahyadip - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

facelift

4. lexyleksono - April 7, 2014

Kalau pakai lampu double memang lebih keren..

orong-orong - April 7, 2014

harusnya mengikuti kodratnya

5. paperiders - April 7, 2014

harusnya ganti mesin😀

orong-orong - April 7, 2014

maunya konsumen indonesia

6. Mas Dani - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

casingnya saja yang beda

7. Kobayogas - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

yess, bikin ketawa saja

8. Lovemotobike - April 7, 2014

kapan nih??

——————————————-
di sirkuit pasar senggol 250 cc pun bisa nguber-uber 1000 cc

http://lovemotobike.com/2014/04/07/kalau-udah-main-di-sirkuit-pasar-senggol-motor-1000-cc-pun-bisa-diuber-uber-sama-motor-250-cc/

orong-orong - April 7, 2014

itu sudah

9. macantua - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

malahan

macantua - April 7, 2014

ga meyakinkan “new” nya cuma striping hahahahaha

orong-orong - April 7, 2014

lumayanlah facelift

macantua - April 7, 2014

dikit #tepokjidat lg

orong-orong - April 7, 2014

awas jangan sering-sering nanti mumetndase lho

macantua - April 7, 2014

wkwkwkwkwkwkwkwk….wis mumet kang….

10. Ferboes Richardson - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

masih ditutupi

Ferboes Richardson - April 7, 2014

Gak taunya cuma ganti striping😀

11. prasetyo676 - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

moga aja

12. ipanase - April 7, 2014

2050

orong-orong - April 7, 2014

suwiiiiiiiii

13. monkeymotoblog - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

monggo

14. sinbe - April 7, 2014

masih single silinder tuh yang 1/4liter?:mrgreen:

orong-orong - April 7, 2014

masihlah ini kan untuk global. mungkin nanti buatan AHM sendiri sudah double ( CMIIW ) ngimpi

15. masshar2000 - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

apalagi suprax 125

16. megalodon150 - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

ada perubahanlah daripada tidak ada sama sekali

megalodon150 - April 7, 2014

tapi tenang, mesin mono udah ada temen sekarang (ninja mono):mrgreen:

orong-orong - April 7, 2014

hiks, nggak jadi jombliz

megalodon150 - April 7, 2014

iya dong, bang ipanese juga udah gak jomlis lagi ‘eh’:mrgreen:

orong-orong - April 7, 2014

jadi mono

17. motorohim - April 7, 2014
18. nivikoko - April 7, 2014
orong-orong - April 7, 2014

dua duanya, kakak beradik

19. ari - April 7, 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: