jump to navigation

Kawasaki mengobral BR200, pertanda versi injeksi akan keluar? April 8, 2014

Posted by orong-orong in Kawasaki.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar gembira bagi para pecinta kawasaki khususnya penggemar motor bergenre street fighter keluaran pulsar yakni Kawasaki Pulsar 200NS. Yuph motor tangguh nan ganteng ini memang dijual resmi kawasaki walaupun dari bajaj.

Nah kabar yang terbaru adalah ternyata Kawasaki mulai mengobral ini motor dengan diskon dan potongan yang menarik, Berawal dari para bloger ternama di indonesia bahwa BR200 dalam penjualanya disertai hadiah menarik antara lain tablet Advance seharga 1,5juta hingga diskon sampai 5 juta rupiah. Opo ora ngowoh tenan iki diskon sport kok nganti sak mono ( diskon sport kok sampai segitu ). Memang jelas ini adalah suatu strategi guna menjual seluruh produk BR200, mungkinkah akan menghabisakan stok semata / ada agenda lain.

Ditelevisi saja iklannya begitu banyak beberapa hari yang lalu, buktinya kawasaki sangat serius memperkenalkan produk barunya itu. Kira-kira apa betul hanya untuk menghabiskan stok saja secara kawasaki hanya di titipi 1000 unit saja tiap bulannya / mungkin di tambah pasokannya dari bajaj. Mengingat sebentar lagi kan akan ada pulsar 200NS yang sudah injeksi versi kawasaki Bajaj, ini yang pertama di dunia. Di india sendiri saja belum ada yang versi injeksi namun di indonesia karena sudah tuntutan peraturan pemerintah ya mau tidak mau harus segera di injeksikan. Makanya di bantu kawasaki dalam riset mesin menjadi injeksi di indonesia.

Kemungkinan versi injeksi akan hadir sebelum lebaran / tepatnya sebelum agustus 2014 karena peraturan dari pemerintah mulai agustus 2014 sistem injeksi akan di berlakukan untuk seluruh tipe motor baru yang akan keluar dari pabriknya. Ups jangan tanyakan kenapa jupiter MX dan Yamaha Byson masih karburator karena belum masuk agenda. Mungkin bisa di nego peraturannya karena dari tahun lalu juga molor terus peraturannya. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. fncounter - April 8, 2014

diberi diskon sebelum harganya dinaikkan….

orong-orong - April 8, 2014

oh mau dinaikkan toh

fncounter - April 8, 2014

pasti, nggak mungkin juga diturunkan:mrgreen:

orong-orong - April 8, 2014

wkwkwk apalagi keluar versi injeksi

2. KomMotor - April 8, 2014

Bisa jadi… bisa jadi.. bisa jadi..:mrgreen:

orong-orong - April 8, 2014

jadi bisa

KomMotor - April 8, 2014

Baru kefikiran gan..
Diobral tuh gara2 mau disuntik..
#Eh.. diinjeksi kamsudnyah..😀

orong-orong - April 8, 2014

iya disuntik injeksi

3. setia1heri - April 8, 2014
orong-orong - April 8, 2014

apa mau naik harga ya

setia1heri - April 8, 2014

inflasi masih normal kok #soktau …xixixi

orong-orong - April 8, 2014

mau pemilu lho

setia1heri - April 8, 2014

ora ngaruh…kecuali arep lebaran,natal,imlek, dll…

orong-orong - April 8, 2014

mau masuk sekolah pasti banyak yang jual

4. warungasep - April 8, 2014
orong-orong - April 8, 2014

diskon besar2an

5. ipanase - April 8, 2014

mung glek bonus

orong-orong - April 8, 2014

ora pengen motore to?

6. paperiders - April 8, 2014

cuci gudang habisin stok😀

orong-orong - April 8, 2014

mau keluar model baru

7. mas huda - April 8, 2014

bisa jadi tuh ya…. jadi kalau mau beli tunggu yang injeksi aja dong ya

http://sukarodadua.blogspot.com/2014/04/lorenzo-pamerkan-yamaha-yzf-r15.html

orong-orong - April 8, 2014

ini diskon 5 juta lho

mas huda - April 8, 2014

lagian kan aku g beli… suatu saat aja kalo udah punya uang…

orong-orong - April 8, 2014

emang sekarang gak punya uang?

mas huda - April 8, 2014

kalo buat beli Pulsar ya g ada lah…

kalo ada buat nikah aja ha ha😀

orong-orong - April 8, 2014

buahahahaha nikah aja gan. nikah itu menyenangkan, tapi jangan senang nikah

mas huda - April 8, 2014

ha ha ha😀 doain aja deh semoga 2014 ini

orong-orong - April 8, 2014

Amiiiiiiiin semoga lancar dan terlaksana

8. ari - April 8, 2014
orong-orong - April 8, 2014

jadi beli nich?

ari - April 8, 2014
orong-orong - April 8, 2014

sudah syukuri yang ada aja

ari - April 8, 2014

iya gan…sudah bersyukur banget malah gan😀

9. sabdho guparman - April 8, 2014

Jaman gak bisa dilawan. . .
selamat datang era injeksi

keep brotherhood,

salam,

orong-orong - April 8, 2014

betul om, peraturan tetap peraturan

10. Aa Ikhwan - April 8, 2014

mau naik harga n new produk.. mungkiin😀

orong-orong - April 8, 2014

wah bisa jadi

11. cahyadip - April 8, 2014
orong-orong - April 8, 2014

pasti ada espegenya

12. Mas Dani - April 8, 2014
orong-orong - April 8, 2014

Weleh

13. Kobayogas - April 8, 2014
14. Mase - April 8, 2014
orong-orong - April 8, 2014

Ayo urunan, ngko di test bareng. Nak wis bar piye?

Mase - April 9, 2014

Di dol meneh trs duite go tuku ninja mono trs di test bareng meneh…

15. monkeymotoblog - April 9, 2014
orong-orong - April 10, 2014

wah gak ndue duit akeh om

16. ABS ½ KOPLINK - April 9, 2014
orong-orong - April 10, 2014

nyuoos

17. dewa - April 9, 2014

ramalan saya “5th kedepan” motor sport berkarburator punya nilai jual lebih tinggi dari yg injeksi walau keluaran tahun leih lama,contohnya Tiger bekasnya akan lebih mahal dari CBSF bahkan berimbang dgn CBR150.Ninja Karbu akan lebih mahal dari Fi.Ninja 2tak jadi mahluk buruan.

orong-orong - April 9, 2014

Semoga ramalanya benar

18. AryoBlackstar - April 9, 2014

Saking susah payune opo piye ya…😀

Jane worthed.. mung kompresine kegedean.. ngunjuk premium wedi nek trobel…
di boyolali cuma ada 2 SPBU yang sedia pertamax, itupun 25 Km… mosok arep golek bensin kudu ngentekke bensin 2 liter disik…

orong-orong - April 10, 2014

wkwkwk borong aja pertamax pakai drum

19. daniedoank - April 9, 2014
orong-orong - April 10, 2014

perkenalan dulu

20. yuro3 - April 10, 2014

yang bener bulan agustus itu yuro 3 bukan injeksi…

satria aja masih karbu tapi udah yuro 3 juragan…

orong-orong - April 10, 2014

woh iya, thks koreksinya gan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: