Hasil karya narapidana indonesia

image
hasil karya narapidana

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin siang main ke kantor departemen perindustrian jakarta di jalan gatot subroto karena tugas dari kantor. Karena kerjaan sudah selesai maka saatnya jalan-jalan. Dilantai dasar gedung kemenperin hari ini resmj ada pameran hasil karya dari para napi yang ada di lapas di seluruh indonesia.

Semua hasil karya napi dari seluruh indonesia ini di pamerkan di kemenperin dari hari ini jam 10 pagi sampai hari jum`at nanti. Kemarin ane kesana masih persiapan jadi ya belum lengkap, dan masih sedikit yang datang. Memang hasil karya napi ini juga sangat bagus tidak kalah dari pembuat aslinya, berbagai macam karya dari makanan, pakaian, perabotan hingga pernak pernik ada di sesuaikan dari daerahnya. Sungguh ane sendiri merasa takjub akan hasil karyanya.

Kemarin sempat nanya ke bagian lapas di bogor bernama ibu mira, orangnya ramah menjawab dari yang ane tanyakan. Katanya mereka siap jika ada seorang yang ingin bekerja sama dengan beliau, kita modal bahan dan mereka modal tenaga. Wah jangan salah kalau narapidana itu juga di bekali ketrampilan karena sesungguhnya mereka juga bisa bekerja, ucap beliau. Mereka hanya kurang beruntung saja dan salah jalan katanya.
Jadi ini adalah kegiatan yang cukup menarik bagi kita semua, ternyata mereka di lapas juga di bekali ketrampilan dan tidak hanya diam di dalam sel saja. Josss, lanjutkan kemenperin. Nich berikut hasil karyanya ;

image
buatan narapidana indnesa

38 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*