Akhirnya Tiger hilang dari peredaran

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Mendengar berita duka dari para bloger beberapa bulan lalu memang sangat menyakitkan. Kabar yang diantaranya tentang motor sport legendaris yang mempunyai komunitas terbesar di indonesia ini harus menyudahi dengan bangga. Kok bisa begitu, alasanya pada waktu itu tiger tidak ada yang bisa menyaingi dalam hal penjualan di kelas 200cc ( jangan bandingkan dengan tahun ini ).

Dengan dalih akan digantikan dengan tiger yang baru maka secara resmi pada januari 2014 tiger discontinue. Ada berbagai alasan mengenai discontinue ini antara lain motor ini tidak value untuk masa sekarang karena di banderol dengan harga yang cukup mahal namun teknologinya masih jadul alias kurang mutakhir. kalah bila dibandingkan dengan adik-adiknya yang harganya lebih murah.

Gambar
harimau vs srigala

Apalagi kedatangan musuh baru yang siap menerkam sang macan ini yakni seekor serigala dari india yang dilabeli kawasaki coy, bagaimana tidak perlawanan tiger dengan srigala india ini tidak seimbang karena kalah jauh dari power dan tampilan. namun untuk durability perlu dipertanyakan lagi sang srigala india itu. Meskipun tiger sudah tidak produksi lagi namun untuk urusan penjualan masih ada dan menghabiskan stok saja, eits jangan sedih dulu karena nanti akan ada penggantinya yang lebih wow dari yang sekarang.

Walaupun tiger secara resmi sudah discontinue namun beberapa bulan kemarin di websitenya masih nongol produk ini namun hari ini waktu ane buka eh ladalah wis gak ono neh. Bener-bener sudah menghilang dari kancah roda dua indonesia, sedang di purnawirankan dan siap berubah jadi yang lebih gress lagi. sekarang sport AHM tinggal ada 5 yakni CBR250, CBR150, CB150R, Megapro dan Verza150.  Piye wis siap urung celengane untuk menebus tiger baru? sabar ya masih agak lama kok.  silahkan diseruduk.

Gambar
gadis cantik dengan harimau

salam kebo putih

30 Comments

  1. hahaha..sebenernya tiger tuh Bener2 hebat.tak ada satupun lawan yg berani head to head dengannya.thunder nongol dengan 250cc 4valve.scorpio nongol dengan 225cc dan monosok.meski begitu tak satupun mampu mengalahlan kedigdayaan sang macan dalam hal penjualan..
    kalo dipikir cuma 196cc 2klep mesin teknologi 70an..lo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*