What, Pedrosa akan pindah ke suzuki?

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Bagaikan kaget sampai gulung-gulung mendengar kabar bahwa kemungkinan pedrosa akan membalap dengan menunggangi motor XRH-1 milik pabrikan suzuki. Waduh, bener po ra iki, kan pedrosa anak emas HRC beberapa tahun terakhir eits sekarang ada sianak ajaib itu loh yang lebih ciamik dari pedrosa.

Menurut sumber, bahwa pedrosa saat ini masih menunggu tawaran dari Honda apakah dia masih akan diperpanjang lagi kontraknya atau tidak. mengingat akhir musim ini akan habis masa kontraknya dengan HRC seperti Lorenzo dengan Yamahanya. Kalau marc Marques kan jelas kemarin kontraknya sudah diperpanjang dengan HRC namun untuk pedrosa belum ada keputusan.

Kemungkinan yang terjadi adalah apabila benar HRC mendapatkan Jorge Lorenzo dari Yamaha dan Casey Stoner berkeinginan balap lagi maka tak mungkin kan dalam 1 team ada 4 pembalap sekaligus jelas Pedrosa akan didepak dari kubu HRC. Opo ora nggilani kalau HRC mendapatkan Lorenzo dan casey stoner ikut nimbrung balap lagi dengan HRC yang ada hanya gerombolan Honda yang akan mengisi podium.

Kemudian dari kubu Suzuki sendiri terang – terangan siap menampung Dani Pedrosa bila HRC melepasnya karena Team Suzuki tahu kalau pedrosa itu pembalap hebat namun kurang beruntung selama ini yang selama 8 tahun tidak pernah merasakan gelar juara dunia dengan team utama Honda. Suzuki akan kembali mengaspal di musim depan namun belum mempunyai pembalap jempolan maka pilihan utamanya akan jatuh kepada Dani Pedrosa.

Sepertinya Suzuki telah siap dengan motor prorotypr barunya dengan nama XRH-1 yang siap mengintimidasi para kompetitor hanya butuh pembalap kelas wahid juga katanya. Siapa tahu kalau dani pedrosa naik Satria FU XRH-1 bisa menjadi juara dunia motogp. Karena motivasi besarnya, namun semua tergantung oleh HRC mau memperpanjang kontrak dani atau tidak. dan tergantung yamaha mau melepas lorenzo apa tidak. silahkan diseruduk

Gambar

iki lho wis ngincer wae ki

salam kebo putih

52 Comments

  1. Kerugian buat honda kalo gitu…pedro adalah salah satu pembalap pendevelop motoe paling josss dimoto gp… bahkan pembalao yg mampu membaca data telemetri paling jossss…. makanya doi bisa mensetup motor dg sangat baik…. buktinya entu rombongan RCV213 yg dipakai kan jos2 tooo….. tapi akan jadi keuntungan besar buat suzuki kalo bisa mendapatkan dani…secara pembalap yg bisa mendevelop motor yg sama baiknya dg dani dah pensiun…(collin edward)

  2. ‘..gerombolan honda yang akan mengisi podium.’
    hehehe.. ane suka gaya nulisnya gan.. πŸ˜€
    tapi apapun gerombolannya, asal balapannya seru, bg ane itu yg terpenting.. πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*