Sangat kecil kemungkinan YIMM mendatangkan R125

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Berita akan yamaha YZF R125 yang kemungkinan akan di didaratkan di negeri ini sangat tipis sekali. Berbagai aspek pun di tenggarai jadi masalah jika akan membawanya ke negeri ini. Selain banderol efek psikologis dari pengguna sport kelas 150cc akan terkena imbasnya juga.

Menurut sumber dapur pacu bahwa dilihat dari kapasitasnya saja sangat nanggung, meskipun di kategorikan sebagai supersport namun kapasitasnya sangat kecil sekali. Di indonesia sendiri sebenarnya kapasitas 125cc untuk sport sudah biasa / lumrah karena thunder saja juga mempunyai kapasitas 125cc dan dulu pulsar juga kapasitasnya 135cc. namun menurut petingginya ya seperti ini ; “Kami sepertinya tidak akan menjual Yamaha R125 di Indonesia karena jika dilihat dari kapasitas mesinnya tanggung, sementara kami punya Yamaha R15,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Namun sebenarnya motor ini juga sangat cocok dengan kondisi kota besar di indonesia, bagaimana tidak banyak orang juga kepincut akan kegantengan motor ini apalagi habis facelift hampir mirip dengan kakaknya YZF R6. Akan tetapi yamaha sendiri punya pertimbangan lain dalam strategi sport. Karena dalam list kemarin untuk tahun ini sampai tahun 2016 sepertinya tidak ada agenda untuk mendatangkan YZF R125.

Menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia, sebenarnya Yamaha R125 cocok di Indonesia, sesuai dengan karakter jalan-jalan di kota-kota besara. Tapi untuk mendatangkan supersport ini, Yamaha punya pertimbangan lain. Yamaha R125 baru saja mengalami banyak ubahan: headlamp, model fairing dan air intake yang terinspirasi oleh Yamaha R6. Apalagi sistem peredam kejutnya memakai model upside down.

Bagaimana kalau di banderol dibawah R15 apa gak gulung koming pengguna sport 150cc seperti R15, NVL bahkan bisa Byson sekalian. Motor ganteng dan ganaz kok di banderol dengan murah, lha ini motor lemotnya minta ampun dibanderol mahal. Jarene motor gagah ndess, gagah opone kopong sich iyo. wkwkwkwk. silahkan diseruduk.

Gambar
jilbab cantik

salam kebo putih

Baca juga sob ;

 

30 Comments

  1. Kecil kemungkinan ya…
    Tapi memang agag timpang sih, dengan kubikasi lebih kecil tapi harga setara R25.. walau fitur nya pasti lebih oke dan ada kemungkinan lebih irit karena cc lbh kecil ya d banding r25…

    Tapi ane ngiler banget banget banget liat ni motor….

    FYI, temenan nya r125 / versi street nya itu MT125..

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Suzuki GSX-R125 apakah hanya sebatas impian? | OngolOngol.com
  2. Yamaha akan merefresh produk R nya | OrongOrong.Com
  3. Hot yamaha R125 akan menjadi penerus R15, kapasitas 150cc jee | OrongOrong.Com
  4. Benarkah R15 &NVL akan pakai mesin DOHC dan pakai baju R125? | OrongOrong.Com
  5. Perubahan Pada Yamaha R125 | OrongOrong.Com
  6. Mau di banderol berapa jika benar yamaha boyong R125? | OrongOrong.Com
  7. Yamaha juga menyiapkan sport 300cc??? | OrongOrong.Com
  8. Yamaha V-ixion sebenarnya masuk gen apa sich? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*