Ternyata Jaman dulu harga FXR lebih mahal dari NSR

Gambar

abaikan zx ya

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Anda tahu motor legendaris dari suzuki dan honda pada masa lalu? yuph dialah honda NSR 150 dan Suzuki FXR 150, kedua motor sport fairing ini memang pernah mengaspal di indonesia pada kisaran antara tahun 1995-2003 ( CMIIW ).

Kedua motor ini memang sudah beda generasi namun masih di produksi dalam tahun yang sama, honda NSR sendiri pada waktu itu masih berteknologi 2 tak yang mempunyai power 37hp sedangkan FXR sendiri berteknologi 4 tak yang mampu menyemburkan tenaga hingga 21hp ( CMIIW ). namun pada suzuki FXR menawarkan teknology yang lebih maju dari honda nsr yakni mesin 4 tak dohc 6 speed full digital dan swing arm banana.

Nah yang menjadi sorotan adalah harganya, mungkin bagi bloger semua sudah tahukan banderol pada waktu itu. ternyata harga FXR lebih mahal dari honda NSR lho gan. Pada waktu itu harga honda NSR 150 RR sendiri di banderol dengan harga 22 juta saja sedangkan Suzuki FXR dibanderol dengan harga 28,5 juta. wow harga yang sangat mahal pada tahun itu. maklum jee motor tercanggih pada masanya.

Meskipun power tidak bisa menandingi NSR namun suzuki pede membanderol dengan harga tinggi alamat motor tersebut tidak laku keras dan sekarang jarang banget yang punya. Namun bila dilihat dari FPnya ternyata masih banyak juga pengguna suzuki FXR ini gan dan komunitasnya juga solid. Salut dah dengan motor ini, motor salah jaman. teknologynya mendahului jaman. silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

65 Comments

  1. Kalau dirupiahkan sekarang seharusnya berada di kisaran 32-34 juta ya..yang ninja rr kan 36 juta harga sekarang…
    Itu tenaga nsrnya salah kang yang sp yang 37 hp itu nsr rr tenaganya setara ninja..baru 2 kali lihat FXR dan NSR RR di kota saya
    (salam dari tuban,jawa timur)

14 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jangan dulu beli honda CBR150R dulu karena masih ada 2 motor sport lagi yang menjanjikan | OrongOrong.Com
  2. Spyshot suzuki gixxer full fairing kurang meyakinkan kenapa gak FXR reborn aja | OrongOrong.Com
  3. Suzuki FXR 150 tak terawat, sungguh sayang | OrongOrong.Com
  4. Waduh Suzuki FXR di bilang motor aneh | OrongOrong.Com
  5. Suzuki FXR pakai kaki-kaki byson | OrongOrong.Com
  6. Kehilangan Suzuki FXR 150, mohon bantuanya | OrongOrong.Com
  7. Jual Suzuki FXR second | OrongOrong.Com
  8. 12 Fakta Produk suzuki | OrongOrong.Com
  9. Semoga bukan mimpi, next Yamaha R15 DOHC, 20hp, USD | OrongOrong.Com
  10. Baby Margaretha bikin yamaha R15 jadi mentul-mentul | OrongOrong.Com
  11. Biker ini lebih pilih minerva RX150 dari pada honda new CBR150R | OrongOrong.Com
  12. All new Yamaha YZF R15 masih tetap menggunakan mesin SOHC, bentuk rombak total | OrongOrong.Com
  13. Honda NSR125R, “Isn’t a bad motorcycle, but it’s way too dear and way too hard to de-restrict” | OrongOrong.Com
  14. DI jual honda NSR 150 SP 2001 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*