jump to navigation

Ketum jatimotoblog dan jatengmotoblog bertemu, ada urusan apakah ini? April 29, 2014

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Beberapa hari lalu terdengar kabar bahwa ketum jatimotoblog kang heri setiawan dan ketum jatengmotoblog mas eko prant san juga mas budi sedang mengadakan pertemuan misterius di daerah solo tepatnya di daerah stadion manahan solo ( wah tongkronganku dulu waktu pacaran ).

Dilihat dari gerak-geriknya ketiga orang ini sedang membahas bagaimana kedepanya kedua komunitas ini akan berkoalisi untuk menghadapi pilpres pada tahun ini. Memang pemilu pilpres sebentar lagi makanya kedua belah pihak mencari beberapa pihak yang mau di ajak koalisi. Sepertinya ini perdebatan yang sangat alot dalam menentikan capres dan cawapres mereka. Kalau di jawa barat ada paguyuban D’gujubar ( kok gak D’terong ya ) dan mungkin akan berkoalisi dengan indomotoblog yang sudah lama jadi penguasa negeri ini.

Gambar

Makanya itu dari koalisi jatimotoblog + jatengmotoblog dan kemungkinan akan bertambah lagi dengan balimotoblog akan menjadikan kekuatan yang menakutkan dalam pilpres nanti. Siapa tahu ketua dari balimotoblog mau berkoalisi dengan jatengmotoblog. kita lihat saja bagaimana pemilu nanti akan berlangsung. Ups jangan anggap serius ya gan, ini hanya guyonan semata yang tidak bermaksud jelek pada semua komunitas. cuma masukan aja nich, kalau ada komunitas ya sering mengadakan acara gitu biar tidak terkesan vakum dan tak ada aktivitas. Adakan kopdar / bakti sosial juga bisa untuk menjalin silaturahmi dan supaya lebih mengenal satu sama lainnya.

Siapa tahu para bloger indomotoblog, jatimotoblog, jatengmotoblog, balimotoblog dan D’gujubar bisa berkumpul dan bersilaturahmi. Salam bagi semua anggota komunitas perblogeran dari bloger ecek-ecek ini. semoga semuanya berjalan lancar dan di berkati. tetep safety riding, ingat keluarga dirumah menunggu. silahkan di seruduk.

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. ipanase - April 29, 2014

weleh2 gawe wonogirimotoblog po solomotoblog sisan ah

orong-orong - April 29, 2014

ge ndang gawe tandingan

Bapak'e Salma - April 29, 2014

wah mpitnah iki

Aan Kiye - April 29, 2014

mbonceng lik ipan Ahhh
Ai Lop Yu JatengMotoBlog😀
http://tegean.wordpress.com/2014/04/29/ai-lop-yu-jatengmotoblog-d/

2. ekomoker - April 29, 2014

Hahahaha koalisi menuju RI 1 dan RI 2 sedang bapake salma jadi mentri dalam negri😆

orong-orong - April 29, 2014

buahahahaha bisa jadi, perdebatan alot iki

Bapak'e Salma - April 29, 2014

wah mpitnah iki

ekomoker - April 29, 2014

Wah pak mendagri😆

Bapak'e Salma - April 29, 2014

saya penasehat,bukan mendagri😀

3. baha - April 29, 2014

konspirasi

orong-orong - April 29, 2014

konspirasi hati

Bapak'e Salma - April 29, 2014

wah mpitnah iki

baha - April 29, 2014

Laporken ke kpk.bahaya ini wk wk wk

orong-orong - April 29, 2014

ke komnas HAM

baha - April 29, 2014

Lebih baik ke KPAI

orong-orong - April 29, 2014

Weleh emang pelecehan?

Bapak'e Salma - April 29, 2014

laporken

4. omocho.com - April 29, 2014

nonton…

orong-orong - April 29, 2014

nobar

5. nivikoko - April 29, 2014
orong-orong - April 29, 2014

weleh

6. setia1heri - April 29, 2014

Ini koalisi alternatif….monggo yang mau medukung poros kebloggeran menuju persatuan dan kesatuan kebhinnekaan #halah:mrgreen:

orong-orong - April 29, 2014

ane sich setuju-setuju aja kang. pokoknya ane dukung dah jadi RI1 #eh

setia1heri - April 29, 2014

Ini dukungan tulus atau pengin kursi menteri nih. #nyiapin ploting

orong-orong - April 29, 2014

tulus kang, asal ada fulus #eh

7. Ferboes Richardson - April 29, 2014
orong-orong - April 29, 2014

gabung yang mana ini mau pilihan lho. wkwkwkwk tanyaken kepada ketuanya masing-masing lek

Ferboes Richardson - April 29, 2014
Bapak'e Salma - April 29, 2014

wah mpitnah iki

8. Motorcycle Fun Blog - April 29, 2014

semangatt silaturahmi…😀
salam dari jabarmotoblog..#ehh belum ada..wkwkwk

orong-orong - April 29, 2014

tuh ada D’jugubar

Motorcycle Fun Blog - April 29, 2014

beda ti nu lain gujubar mah..haha

orong-orong - April 29, 2014

oh iya, wkwkwkwk maaf

9. adityaprad - April 29, 2014

Eh mas eko ketum to??
Ane newbie sh😀

orong-orong - April 29, 2014

iya, tapi dia gak ngaku

adityaprad - April 29, 2014

Weleeh mana orang nya
haha
mlirik satuaspal.com
#eh

orong-orong - April 29, 2014

biasa lagi ngumpet dia

adityaprad - April 29, 2014

Haha lg smbunyi tow😀

orong-orong - April 29, 2014

ya begitulah

10. athleteriders - April 29, 2014

presidene mbah bons wae, dari partai beringin bonsai

orong-orong - April 29, 2014

lho pak bos dari komunitas mana? ya tergantung yang mengusung ntar

athleteriders - April 29, 2014

tinggal berani main mahar saja nanti

adityaprad - April 29, 2014

Wakil.e kang kobay haha

11. Bapak'e Salma - April 29, 2014

wah mpitnah iki

orong-orong - April 29, 2014

hayah ra ngaku

12. mariodevan - April 29, 2014
orong-orong - April 29, 2014

kok kudeta, kan mau pemilu ini menyiapkan poros tengah jare. wkwkwkwk

13. warungasep - April 29, 2014
14. andhi_125 - April 29, 2014

weh…koalisi kie….

15. monkeymotoblog - April 29, 2014

wah, ada apa nihhhhh?
Pengalaman bawa superbike, tegang dan senang😀
http://monkeymotoblog.com/2014/04/29/jajal-superbike-itu-menegangkan-tapi-menyenangkan/

16. ridertasik - April 29, 2014

indomotoblog,balimotoblog,jatengmotoblog,jatimotoblog,eh jawa barat beda sendiri nama nya D’GuJuBAR:mrgreen: 😀😆 mana sesama member gujubar belum pernah ktmu (kec. Ane sama warungasep,maklum 1 kota gan)😆

Yoshi - April 29, 2014

ayo atuh bikin undangan😀

17. Yoshi - April 29, 2014

wah . . . lobi-lobi menjelang pilpres

18. Mas Sayur - April 29, 2014

Terus,,aku milih sopo …??? 😉

Mase - April 30, 2014

gawe dewe jayapuramotobog pak dhe…

19. fncounter - April 29, 2014

Agenda plus-plus😀

20. Mase - April 30, 2014

wohhhhhhhhhhhhhhh…… PITNAAAAHHHHHH…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: