jump to navigation

Produk honda China April 29, 2014

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Mengingat kemarin ada yang request tentang produk honda china yang ingin di ketahui oleh pengunjung setia disini maka ane sempatin buatin langsung yakni tentang produk honda china. Sudah sejak lama bahwa sebenarnya blog ini memang sepertinya ingin membahas produk-produk roda dua dari berbagai negara pada awalnya. Namun karena ada pemberitaan lain dan mengikuti arus yang beredar maka akhir-akhir ini ane tidak sempat membuat artikel tentang produk roda dua di suatu negara.

Kalau dulu pernah ane bahas produk roda dua mulai dari india, thailand, vietnam, filipina hingga malaysia namun setelah itu tidak lagi membuat artikel yang sama dengan itu. Yeah karena tuntutan beritanya lain dan mengikuti arus saja. dan pada kesempatan ini maka akan ane bahas lagi tentang produk roda dua dari suatu negara.

Pada awalnya ane sangat bingung sekali masuk webnya honda china karena tulisanya adalah tulisan china semua. bagaimana tidak wong tulisanya ruwet banget dan tidak tahu sama sekali, maklum orang gaptek ya kayak gini nich. jadi mohon maaf ya kalau belepotan semua. Nah seperti apa sich produknya, cekibrot ;

Type Motor listrik

1. A8

Gambar

2. A3

Gambar

3. A6

Gambar

4. A5

Gambar

5. Tidak tahu

Gambar

6. Tidak tahu

Gambar

Type motor bebek ( cub )

1. SDH110-16A

Gambar

2. SDH100-43A

Gambar

3. Wave 110

Gambar

4. SDH110-16

Gambar

5. SDH100-41E

Gambar

6. SDH100-45

Gambar

7. SDH100-43

Gambar

Type motor skutik

1. SDH125T-27 ( DIO )

Gambar

2. ### Today

Gambar

3. SDH125T-28 ( Mojet )

Gambar

4. SDH125T-23B

Gambar

5. SDH125T-27 ( Dio )

Gambar

6. SDH125T-23

Gambar

Type motor Sport

1. SDH125-51 ( CBF125 )

Gambar

2. SDH150-21

Gambar

3. SDH150-F ( CBF150-SF )

Gambar

4. #### ( tidak tahu )

Gambar

5. SDH125-23

Gambar

6. SDH125-56

Gambar

7. #### ( tidak tahu )

Gambar

8. SDH125-55 ( CB125X )

Gambar

9. SDH125-53/53A

Gambar

10. SDH125-52/52A

Gambar

11. SDH150-16 ( Shadow )

Gambar

12. SDH150-15 ( CBX150 )

Gambar

13. SDH150-B/C

Gambar

14. SDH125-50

Gambar

15. SDH125-7D ( CG125 )

Gambar

16. SDH125-51/51A ( CBF125 )

Gambar

17. SDH125B

Gambar

18. SDH150/150A

Gambar

Type Motor Big Sport

1. CBR500

2. CB500F

3. CBF1000

4. VFR1200F

5. ST1300

Bagaimana banyak kan gan? untuk big sportnya ane nyari-nyari belum ketemu. tadi ada sich cuma lupa tadi masuknya lewat mana wong tulisanya saja china semua jadi ane gak tahu. Nanti kalau ketemu ane update dan di tambahin deh gan. ini butuh perjuangan lho bikin dari pagi baru kelar ini. yah namanya nyari 1 persatu di tulis dan di ambilin satu-satu terus di tempel kalau ada yang salah mohon koreksianya ya. Oh iya untuk yang produk korea nanti menyusul, barang kali ada yang mau riquest produk mana silahkan. silahkan di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. Bro Ndes 94 - April 29, 2014

Wih… GL-Max masih ada😀

orong-orong - April 29, 2014

masih exist disana lek

2. kang_ulid - April 29, 2014
orong-orong - April 29, 2014

produk honda cina bukan klonengan

kang_ulid - April 29, 2014

asli honda brarti… jozzzzz

orong-orong - April 29, 2014

yuph kayak AHM disini

3. adityaprad - April 29, 2014

Walah msh bnyak m0del jadul ya kang??
Msh ada gl max,kirana truz supra fit pnya mas eko

orong-orong - April 29, 2014

wkwkwk masih, bahkan ada sepeda pakai mesin motor tp gak ane masukin

4. prasetyo676 - April 29, 2014

Yg , moped, cocok buat pergi belanja ke warung tuh mas.

Nitip, Komparasi Honda New Vario 110 FI vs Soul GT.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/29/komparasi-honda-new-vario-110-fi-vs-yamaha-soul-gt/

orong-orong - April 29, 2014

ayo ndang beli

prasetyo676 - April 29, 2014

Siapkan dompet mu.🙂

orong-orong - April 29, 2014

dompet ge opo? duit lah

prasetyo676 - April 29, 2014

Dompet isi KTP, buat isi form inden. Hehehe..

orong-orong - April 29, 2014

kalau gak ada duitnya ya gak diterima indentnya

prasetyo676 - April 29, 2014

Xixixixi…🙂

5. Bapak'e Salma - April 29, 2014
orong-orong - April 29, 2014

isih akeh neh mas bro, ning arep masukin males

6. mas huda - April 29, 2014

Behel belakangnya fungsional ya

orong-orong - April 29, 2014

sangat

7. Kobayogas - April 29, 2014
orong-orong - April 29, 2014

cocok tidak bila dimasukan di marih lek?

Kobayogas - April 29, 2014

Tertentu aja… Gak semua. . matik jetnya yg bagus

8. gaplek mania - April 29, 2014

wah masih ada gl pro tuh

orong-orong - April 29, 2014

yuph masih ada gan

9. cahyadip - April 29, 2014
orong-orong - April 29, 2014

honda ada dimana2

10. Mase - April 29, 2014

banyak bener produknya…metiknya keren2

orong-orong - April 29, 2014

masih banyak lagi lho gak tak masukin semuanya

Mase - April 29, 2014

Kimcil ada enggak

orong-orong - April 29, 2014

mau berapa? #eh

Mase - April 30, 2014

Limolas

11. Ferboes Richardson - April 29, 2014
orong-orong - April 29, 2014

selera aja masbro. kalau menurut orang sana ya bagus

12. Papa Afnhy - April 29, 2014

Cb 150 sf…… footstep nya keren,
#tricolore nya juga

13. monkeymotoblog - April 29, 2014

wow akeehhhh

Pengalaman bawa superbike, tegang dan senang😀
http://monkeymotoblog.com/2014/04/29/jajal-superbike-itu-menegangkan-tapi-menyenangkan/

14. masshar2000 - April 29, 2014

walah, lha kog wagu kabeh modele ?
http://masshar2000.com/2014/04/29/detail-yamaha-r25/

15. motorohim - April 30, 2014
orong-orong - April 30, 2014

selera aja

16. phixyyon - November 6, 2014

SDH150-B/C tulisan di bodynya CBR yah??

17. lekdjie mumet-ndhase.com - November 6, 2014

Yg pakai setengah fairing kok mirip inazuma ya?

*mripat kriyip²

orong-orong - November 6, 2014

cuma mirip

18. Aa Ikhwan - November 6, 2014

yg jialing juga produk Honda-China

19. wongserut - November 6, 2014
20. Produk Honda Taiwan | OrongOrong.Com - November 7, 2014

[…] 6. Produk Honda cina […]

21. Irwin イルウィン - November 7, 2014

sebenarnya honda di cina masih banyak. salah satunya yang dibahas sekarang ini honda-sundiro.

Irwin イルウィン - November 7, 2014

ada lagi Wuyang, Jialing

22. Ferboes.com - November 7, 2014
orong-orong - November 7, 2014

mirip honda india

23. Produk Honda Filipina | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] produk-honda-china […]

24. Produk Honda Thailand | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] produk-honda-china […]

25. Produk Honda Malaysia | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] produk-honda-china […]

26. Produk honda vietnam | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-china […]

27. Produk Honda India | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-china […]

28. Produk honda Brazil | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-china […]

29. Produk honda korea | OrongOrong.Com - May 18, 2016

[…] produk-honda-china […]

30. chapsClabiration903 - May 27, 2016

😯.untung gk ada domba garuk eh garut…👍

orong-orong - May 27, 2016

gak musim di sana mbah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: