jump to navigation

“Motogp hanya memperkenalkan pembalap dan merk, bukan produknya ” ujar bos BMW April 30, 2014

Posted by orong-orong in motogp, Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Motogp besok tanggal 4 di mulai lagi di tanah spanyol yakni sirkuit favorit dani pedrosa. Sepertinya balapan nanti juga akan dikuasai oleh pembalap spanyol karena motivasi main di kandang sendiri harus memuaskan penggemarnya. Marques mencetak hattrick lho apakah mampu mencetak quatrick ya, kalau bisa berarti memcahkan rekor lagi nich.

Alasan BMW tidak ikut ajang balap motogp

Ajang motogp tahun ini memang cuma di ikuti oleh 3 pabrikan saja karena memang dari segi biaya yang sudah sangat mahal dan dalam pengembangan teknologi juga belum tentu bisa menandingi honda dan yamaha. Nah tahukah anda kalau sebenarnya BMW juga di iming-imingi dorna agar ikut nyemplung di motogp lagi. Supaya peserta motogp bertambah banyak dan makin seru saja pastinya. Namun ternyata iming-iming yang ditawarkan dorna kepada BMW di tolak mentah-mentah oleh petinggi mereka. Weleh opo ora isin nak ngene ki.

BMW mempunyai beberapa alasan menolak ajakan dorna mengikuti motogp antara lain;

1. Biaya untuk mengikuti motogp sangatlah mahal.

2. Tanpa ikut motogp pun penjualan produk BMW juga sudah laku keras.

3. Menurut petingginya sekarang tim yang turun di motogp hanya mengikuti aturan dorna semata.

4. Motogp hanya memperkenalkan pembalap dan merk, bukan produknya.

Menurut sumber bahwa sebenarnya Dorna sedang mendekati BMW agar terjun di motogp secara diam-diam, mereka berdiskusi mencari solusi agar BMW bisa ikut dan kompetitip pada ajang tersebut. Namun ya begitu di tolak mentah-mentah karena beberapa alasan tadi. Bagaimana tidak mending ikutan WSBK, British Superbike dan IDM, yang jelas lebih masuk akal daripada motogp.

Sepertinya bener juga yang dikatakan bos BMW ini, kalau memang motogp sekarang di setir penuh oleh dorna dan motogp hanya memperkenalkan pembalap dan merk, bukan produknya. Jelaslah wong yang dipakai kan motor prototype bukan motor yang dijual untuk umum. wis sakkarepmulah kono, sing penting enek hiburan kanggo ngilangi penat di hari libur. silahkan diseruduk.

salam kebo putih

Comments»

1. rusman - April 30, 2014

itoe benar adanja

masbaspunya - May 1, 2014
2. Bapak'e Salma - April 30, 2014

itoe muemang betjoel adanja

orong-orong - April 30, 2014

oh yeah

Bapak'e Salma - April 30, 2014

yeoh

orong-orong - April 30, 2014

nggih pak ketum

Bapak'e Salma - April 30, 2014

waduh mpitnah iki

Bapak'e Salma - April 30, 2014

cek jatengmotoblog, tampilannya beda dengan yang lain😀

orong-orong - April 30, 2014

muosok?

Bapak'e Salma - April 30, 2014

cobo ceken, menu2nya lengkap

orong-orong - April 30, 2014

aku pesen ikan bakar gak pakai sambel ya

Bapak'e Salma - April 30, 2014

wah, mulai ngelantur iki

orong-orong - April 30, 2014

jare menune lengkap, wah ketum’e sing tengah iki berarti?

Bapak'e Salma - April 30, 2014

paling duwur sing tengah calon ketum karo waketum 😀

orong-orong - April 30, 2014

lho kok calon ketum karo wakil, kan sudah di deklarasikan

Bapak'e Salma - April 30, 2014

belum, kan belum ada rapat😀

orong-orong - April 30, 2014

kapan rakornas?

Bapak'e Salma - April 30, 2014

durung reti. koyo parpol tingkat nasional wae

orong-orong - April 30, 2014

lha piye to iki agendane, tujuane gawe arep ge opo? wkwkwkw

Bapak'e Salma - April 30, 2014

wah iki provokator iki

orong-orong - April 30, 2014

lha kalau gak disentil opo yo do ngerti

Bapak'e Salma - April 30, 2014

oke-oke fine

Bapak'e Salma - April 30, 2014
3. Masdaniblog - April 30, 2014
orong-orong - April 30, 2014

woh opo bos?

4. paperiders - April 30, 2014
orong-orong - April 30, 2014

waduh telat ya

paperiders - April 30, 2014

telat bagi BMW ikut GP om

orong-orong - April 30, 2014

bukanya malah paling depan? ( ngelirik safety car )

paperiders - April 30, 2014

hihihihi ga perlu turun seri GP pake motor om, wong mobilnya saja sering overlap pabrikan lain😀

orong-orong - April 30, 2014

betul itu

5. An_Syahri - April 30, 2014

Aku rapopo….🙂

orong-orong - April 30, 2014

aku pororo

6. warungasep - April 30, 2014
orong-orong - April 30, 2014

produk warung sampean mungkin bisa dijual disana

7. Mas Wiro - April 30, 2014

Setelah hattrick…Marc Marquez buru Podium 1 di Jerez😀
—–
http://nyobamoto.com/2014/04/30/setelah-hattrick-di-tiga-balapan-marquez-buru-podium-1-di-jerez/

orong-orong - April 30, 2014

terus aku kudu piye?

8. Mas Wiro - April 30, 2014

BMW gak berani lawan motor Jepang?
#ééhh

orong-orong - April 30, 2014

yakin?

Mas Wiro - April 30, 2014

Yo yakinlah…
Di WSBK gimana dia?
Lha di moroGP merk Eropa gimana?

9. aldo26 - April 30, 2014

dipikir bener juga yah? moto gp yg terkenal cuma merek dan pembalapnya aja
http://aldobendul.wordpress.com/2014/04/30/305/

10. jackalride - April 30, 2014

betul tuh, salut deh sama pabrikan jerman ini…
In technology.. Believe in Germany.. wokwokwokwok

zzz - April 30, 2014

semua pabrikan ya tau klo balapan itu ngga bikin laku suatu produk. makanya minerva juga ngga ikut motogp ngoahahahaha
balap ga cuma butuh modal dan teknologi tapi yg lebih penting itu …”passion” .Nah BMW itu ga punya “passion” alias ngga niat 🙂

orong-orong - May 1, 2014

Buahahaha

11. ki Salim - April 30, 2014

andaikata motor yang di gunakan semua motor yang di jual pasti bakalan tambah rame… produk juga laku keras…

http://aromarpm.com/2014/04/30/jatengmotoblog-lahir-dari-angkringan-254/

yayan - May 1, 2014

kan udah ada World Superbike…

orong-orong - May 1, 2014

Nah itu dia alasan bmw

12. ABS ½ KOPLINK - April 30, 2014
13. Mase - May 1, 2014
orong-orong - May 1, 2014

Adu balap yo

Mase - May 1, 2014

Opo kebo iso go balapan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: