“Motogp hanya memperkenalkan pembalap dan merk, bukan produknya ” ujar bos BMW

Gambar
bmw s1000rr

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Motogp besok tanggal 4 di mulai lagi di tanah spanyol yakni sirkuit favorit dani pedrosa. Sepertinya balapan nanti juga akan dikuasai oleh pembalap spanyol karena motivasi main di kandang sendiri harus memuaskan penggemarnya. Marques mencetak hattrick lho apakah mampu mencetak quatrick ya, kalau bisa berarti memcahkan rekor lagi nich.

Alasan BMW tidak ikut ajang balap motogp

Ajang motogp tahun ini memang cuma di ikuti oleh 3 pabrikan saja karena memang dari segi biaya yang sudah sangat mahal dan dalam pengembangan teknologi juga belum tentu bisa menandingi honda dan yamaha. Nah tahukah anda kalau sebenarnya BMW juga di iming-imingi dorna agar ikut nyemplung di motogp lagi. Supaya peserta motogp bertambah banyak dan makin seru saja pastinya. Namun ternyata iming-iming yang ditawarkan dorna kepada BMW di tolak mentah-mentah oleh petinggi mereka. Weleh opo ora isin nak ngene ki.

BMW mempunyai beberapa alasan menolak ajakan dorna mengikuti motogp antara lain;

1. Biaya untuk mengikuti motogp sangatlah mahal.

2. Tanpa ikut motogp pun penjualan produk BMW juga sudah laku keras.

3. Menurut petingginya sekarang tim yang turun di motogp hanya mengikuti aturan dorna semata.

4. Motogp hanya memperkenalkan pembalap dan merk, bukan produknya.

Menurut sumber bahwa sebenarnya Dorna sedang mendekati BMW agar terjun di motogp secara diam-diam, mereka berdiskusi mencari solusi agar BMW bisa ikut dan kompetitip pada ajang tersebut. Namun ya begitu di tolak mentah-mentah karena beberapa alasan tadi. Bagaimana tidak mending ikutan WSBK, British Superbike dan IDM, yang jelas lebih masuk akal daripada motogp.

Sepertinya bener juga yang dikatakan bos BMW ini, kalau memang motogp sekarang di setir penuh oleh dorna dan motogp hanya memperkenalkan pembalap dan merk, bukan produknya. Jelaslah wong yang dipakai kan motor prototype bukan motor yang dijual untuk umum. wis sakkarepmulah kono, sing penting enek hiburan kanggo ngilangi penat di hari libur. silahkan diseruduk.

Gambar
gadis berhijab selfie

salam kebo putih

51 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*