jump to navigation

Seperti inikah rupa TVS Apache full fairing May 6, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. TVS apache menurut kabar akan memperkenalkan produk terbarunya pada hari ini selasa. entah produk apa nanti yang bakal di launching, berharap sich motor sport full fairing seperti yang diatas. Yuph dialah sport fairing yang dilabeli TVS Apache. Bersumber dari barathautos.com yang memposting gambar TVS full fairing ini kok begitu menggoda ya. bentuknya juga futuristik banget, cocok juga nich untuk mengaspal di indonesia. Nah kira-kira nanti TVS bener-bener akan mengeluarkan motor ini tidak ya? silahkan diseruduk

salam kebo putih

Comments»

1. warungasep - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

Weleh

2. potretbikers - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

Kok malah mirip gixxer ya?

3. s0erya - May 6, 2014

aneh,,, kayaknya tvs masih aja punya soul suzuki! Beloknya gmn gan?😮

orong-orong - May 6, 2014

Kan tvs emang menggandeng suzuki di india, seperti hero dengan honda dulu dan bajaj dengan kawasaki dan ktm

4. aldo26 - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

Yg penting jangan gembrot

5. Masdaniblog - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

Lumayan

6. prasetyo676 - May 6, 2014

Depannya mirip GSX ya.

Nitip, Boss Hoss BHC-3-LS3SS Motor raksasa bertenaga dahsyat dari Amerika.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/06/boss-hoss-bhc-3-ls3ss-motor-raksasa-bertenaga-dahsyat-dari-amerika/

orong-orong - May 6, 2014

Emang pakai pairing gsx

7. masshar2000 - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

Miniaturnya

8. littlewawan - May 6, 2014

keren,muscle look. mesin nya brp cc? dohc kah?

http://littlewawan.wordpress.com/

9. dani - May 6, 2014

Backgroundnya suzuki..kayak bajaj background mesin kawasaki old school..evolusinya saat mesin dibuat bareng bmw

orong-orong - May 6, 2014

emang pabrikan lokal india begitu menggandeng pabrikan besar yang sudah punya nama

10. chakim92 - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

berapa kapasitasnya hayo?

11. ridertasik - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

wow

12. Plat-R - May 6, 2014

itu apache masih karbu apa udah injeksi sih?

orong-orong - May 6, 2014

paling juga karbu

Plat-R - May 6, 2014

brati cuma disarungin doang to?
ealah..

orong-orong - May 6, 2014

ya begitulah, india kan anti injeksi

13. cahyadip - May 6, 2014
14. agoey - May 6, 2014

et daaah… kacau bener fairingnya…. (-__-)

orong-orong - May 6, 2014

suzuki

15. nivikoko - May 6, 2014
orong-orong - May 6, 2014

nyuoos

16. Devi Kurniawan - May 6, 2014

rangkanya sesuatu banget…🙂

http://devmoto.blogspot.com/

17. RPMspeed - May 6, 2014

keren pooool😮

——————————————————
Tentang Bodi Protector Termigoni
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/06/knee-dan-elbow-protector-merk-termignoni/

orong-orong - May 6, 2014

mosok?

18. mrbigdhee - May 7, 2014
orong-orong - May 7, 2014

hmm mana ya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,278 other followers

%d bloggers like this: