Ronax 500 – Don’t Call It a Honda NSR500 Replica

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih ingatkah dengan motor yang digunakan valentino rossi saat di pabrikan honda? Yuph dialah honda NSR500 yang di tunggangi terakhir rossi saat di tim honda sebelum di ganti dengan motor teknology 4 tak.

Motor yang pernah dipakai rossi ini memang sangat populer karena mengantar rossi meraih juara dunia dan juga melambungkan nama rossi di kancah motogp pada masa 2 tak. Memang banyak penggemar yang menginginkan motor ini namun ini kan masih motor prototype jadi tidak dijual untuk umum. Tapi jangan kecewa dulu karena nanti akan di buatkan kembaranya NSR500 ini loh dan akan di perjualbelikan secara umum.

Menurut sumber bahwa motor ini nantinya hanya akan di buat dengan jumlah terbatas dan hanya 46 unit saja. motor ini juga akan powerfull layaknya motor balap sungguhan dengan mesin 4 tak dan sudah fuelinjection tidak 2 tak lagi, jadi jangan harap ada jambakan setan dari NSR500 ya. Nich belum di buka kerudungnya, inilah yang akan menjadi kembaran NSR500 dan akan di perkenalkan pada 8 juni nanti. di tunggu saja, cekibrot

GambarGambarGambarGambar

wis pokok’e motor balap

Gambar
spg cantik

34 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda NSR125R, “Isn’t a bad motorcycle, but it’s way too dear and way too hard to de-restrict” | OrongOrong.Com
  2. DI jual honda NSR 150 SP 2001 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*