CBR250R tugasmu sangat berat nanti

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada selentingan kabar yang mengatakan bahwa sebentar lagi AHM akan mengeluarkan sport baru yakni honda CBR250R. Yuph sepertinya tanggal 14 mei nanti waktu peluncurannya, karena beberapa media otomotif sudah mendapatkan undangan resmi dari AHM.

Tidak mau kecolongan yang ke dua kali maka AHM segera merilis CBR250R yang terbaru dengan dual keen eyesnya. kalau yang pertama ketinggalan lebih dulu perilisan dari Yamaha R15 yang dirilis duluan sebelum CBR150R lokal, tak mau ketinggalan yang kedua kalinya maka AHM meluncurkan sport 250cc lebih dulu sebelum Yamaha R25 mengaspal. Memang sich ini motor masih CBU atau impor dari thailand dan penjualan sebelumnya emang moncer pada awalnya namun tetap tidak bisa meruntuhkan benteng kawasaki dengan ninjanya.

Kini tugas CBR250R semakin berat saja karena belum bisa mengasapi ninja eh malah lahirlah jagoan baru dari kompetitor yakni yamaha R25. Menurut sumber bloger kondang kang kobay temannya menuturkan bahwa yamaha R25 ini lebih ganteng dari ninja 250R, Weleh melawan kegantengan ninja aja belum sanggup malah ditambah yang lebih ganteng lagi dan lebih powerfull katanya. belum ada bukti sich mesinnya seperti apa nantinya.

Yang menjadi kunci adalah harga, karena harga akan memegang peranan penting. Kalau harga ninja250R mahal jelas ini kan produk CBU dan 2 silinder, Kalau harga CBR250R mahal wajar jelas ini juga produk CBU dan dijual sebagai flagship dan gengsi. Yamaha R25 di jual mahal cocok, wong ganteng dan 2 silinder tapi produk lokal harusnya bisa ditekan harganya lebih murah lagi. Namun yang jelas tugasmu nanti akan lebih berat dengan lahirnya R25, semoga bisa kembali kompetitip dan meramaikan jalanan indonesia. silahkan diseruduk

Gambar

aku kudu piye?

salam kebo putih

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*