jump to navigation

Fenomena bloger jaman sekarang May 12, 2014

Posted by orong-orong in tips.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin sempat bertemu dengan suhu bloger yakni kang AAN alias tegeanblog di sekitar kantor walikota jakarta timur. Tepatnya di samping lapangan warung remang-remang kopi. Pada saat itu ane sedang lagi ada acara yakni keponakan lagi sunatan jadi ya ikut membantu disana. Pada saat itu emang lagi pada istirahat dan kang aan ngajak janjian ketemu habis asar ya sudah deal, ane menunggu kabar saja. dan benar habis asar kang aan menelpon katanya sudah disamping kantor walikota, ane langsung tamcap gas dan menuju ke tekape. sayang cuma pertemuan yang singkat karena ane dipanggil untuk menjemput saudara yang datang keacara itu.

Nah pada saat ngobrol banyak bercerita tentang teman-teman bloger karena beliau ini sering ketemu dengan bloger-bloger kondang macam TMC, IWB, bonsai dan lain sebagainya. Hingga bertemu dengan kang maskur dan beliau berkata sekarang banyak fenomena bloger baru yang sangat banyak. beliau sedang berbincang-bincang dengan kang maskur katanya “bloger jaman sekarang tidak kreatif dengan komentnya, Hanya bilang joss dan tinggalin jemuran saja. Tidak seperti jaman dahulu yang koment memang membantu memberikan solusi atau pencerahan”.

Ane pun langsung mak jleb, entah gak tahu kemana pikiran nich. Ane sendiri memang merasakan seperti itu dan memang seperti itu ane juga dan mengambil hikmahnya juga. Bahwa type orang ngeblog itu emang beda-beda ada yang hanya mengejar hits dan itu juga tak bisa dipungkiri dan ada yang hanya memberikan pencerahan saja ( tengok kang aziz ). Namun ya begitulah, emang jaman sekarang kebanyakan orang hanya mengejar pertamax saja, lihat saja yang numpang pertamax di blok kang iwan dan tmc pasti banyak banget.

Ane juga kurang paham peraturan akan hal ini, apakah memang wajar saja atau sebenarnya tidak boleh. Pertemuan kemarin emang membuat ane jadi lebih tahu akan dunia perblogeran karena mendapat pencerahan dari suhunya kang aan ini. Suwun atas waktunya padahal masih banyak yang ingin saya tanyakan dan mohon bimbinganya namun karena ada hal yang diluar kendali maka ane potong saja pertemuan kemarin dengan sepihak. Suwun kang AAN lain kali kita ketemu lagi. silahkan di seruduk

Gambar

daripada ngeblog mending golek degan

salam kebo putih

Comments»

1. s_o - May 13, 2014

emang dasar tuh irfan luthfie😈

orong-orong - May 13, 2014

weleh ipan maneh jare, wkwkwk

2. yoga - May 14, 2014

semua itu bener krn blogger skr umum nya antara komen dan artikel sering gak nyambung. knp gak nyambung krn komen cm nulis JOZZ, PERTAMAX. SIP MANTAB, DLL atau komen cm 2-3 kata dan itu bukti komen gak nyambung dg isi artikel. Disisi lain secara realita kebanyakan blogger nulis artikel ujung2 nya memang komersil dlm bahasa halusnya nyari duit tp ditutupi dgn dalih hobi padahal memang murni komersil/nyari uang tp gak perlulah saya tulis 1 per 1 nama2 blogger yg murni komersil.

orong-orong - May 14, 2014

yuph, ane sendiri juga begitu gan menyadarinya

3. mariodevan - May 14, 2014

ow begono toh??
(bloger baru) wkwkwkwkwk

orong-orong - May 14, 2014

ane bloger baru

4. Maskur - May 16, 2014

oh iya
kata-kata “bloger jaman sekarang tidak kreatif dengan komentnya, Hanya bilang joss dan tinggalin jemuran saja. Tidak seperti jaman dahulu yang koment memang membantu memberikan solusi atau pencerahan”.

sebenarnya tidak seperti itu kata-katanya, kesannya kok agak hiperbola.. dan multi tafsir

yang tepat sebenarnya begini:
Blogger yang sekarang lagi moncer, itu komennya singkat-singkat, jozz, sip, mantap, nyimak dll
lalu nitip link [TANPA EKSPRESSI, TIDAK KESAL, TIDAK MARAH, TIDAK MENGELUH, MALAH SAMBIL SENYUM]
tanya kang AAN deh🙂

bukan bermaksud menyindir atau gimana…
kan seperti komen terdahulu, bahwa saya maklum karena banyaknya blog, yang harus dikunjungi makanya tidak banyak waktu
jadilah seperti itu
——————————————————————————-
mohon taruf di page one (kaskus style)
——————————————————————————-
soalnya kok jadi berkembang ke masalah bully membully

5. 10 Post paling di gemari di blog ini | OrongOrong.Com - January 2, 2015

[…] Fenomena bloger jaman sekarang    = 188 komentar […]

6. ndesoedisi - March 3, 2016
orong-orong - March 3, 2016

gak nyindir kok

ndesoedisi - March 3, 2016

wkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: