Menunggu Ninja250R FI dilokalkan / ninja 250 4 silinder

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Berita kelahiran yamaha R25 memang membuat gempar seluruh pecinta otomotif dunia. karena ini yang pertama kalinya dan di negara indonesia sebagai tempat kelahiranya. Antusiasme para pecinta motor sport sungguh besar dan ini yang dinantinantikan. Yamaha sudah menjawab semua tantangan yang telah disodorkan para kompetitor sejak lama. Memang datang belakangan namun sudah siap tempur, lihat saja penginden motor baru ini sampe website yamaha kewalahan mungkin dari luar negeri juga memantau web site ini.

Nah bagaimana tanggapan kawasaki dengan kemunculan motor baru ini? memang belum ada tanggapan resmi dari para petinggi kawasaki namun pasti juga tahu kalau motor ini memang ganteng dan lebih bertenaga daripada ninja dan lebih murah dikit. Sudah pasti ini akan menjadi pesaing tangguh bagi produknya ninja 250RFI, meskipun sudah membuat benteng baru yakni ninja RRmono namun sepertinya akan berat membendung R25 ini, lantas langkah apa yang harus dilakukan kawasaki guna meredam pergerakan R25 ini?

10392383_754804901239007_5018801304992800277_n

Menurut beberapa kabar bahwa tahun 2015 nanti kawaski akan mempunyai pabrik baru di daerah cikarang yang lebih besar dan kapasitas produksi lebih besar dari pabrik sebelumnya. Menurut sumber bahwa pabrik di cikarang ini akan di gunakan untuk plan khusus motor sport dan kemungkinan ninja 250R FI ini juga siap untuk di lokalkan. Kemungkinan yang terjadi jika benar ninja 250 akan dilokalkan berarti harga juga akan terkerek turun namun dulu pernah dengar juga bahwa petinggi kawasaki enggan menurunkan harga ninja 250 karena alasan prestige.

Namun kemungkinan itu bisa saja terjadi bila memang kawasaki sudah terancam bahkan terjepit. siapa tahu punya senjata yang lebih dahsyat lagi dari ninja250R FI. pernah dengar kabar kan dulu kawasaki pernah mengetest motor ninja 250R dengan 4 silinder. namun sekarang kabar itu sudah hilang bak ditelan bumi, siapa tahu akan bangun kembali setelah di ganggu yamaha R25. ditunggu saja kabar selanjutnya. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

35 Comments

  1. yg di tes itu kawak zx 250rr model lama
    kaya-nya kok ga mungkin kelas 250cc 4 silinder bakal di produksi lagi
    lha wong cost produksi-nya hampir sama seperti 4 silinder 600cc

  2. Ninja 250fi dilokalkan, harga tak usah turunlah…tapi dibikin lebih value, misalnya swing arm almu, tenaga naikin lagi kalo perlu pake dual injektor. Atau mungkin rangka diganti deltabox, itu akan jadi pembeda dengan 250cc lain.

  3. klo mngkin kawak upgrade lini 250 kya ninin fi ane lbih tertarik bhkan mngkin beli,bkan bc ya om klo produk YIMM/ymaha krang sreg,yg sepele ajj rata2 tuas kopling ma gas berat bingit handling sih enak tpi tapak tngan kya copot

  4. wtf deh buat pabrikan otomotif di indo ini, motor komuter dibilang prestis, prestis mah beli brand ngeropah lah, pengen punya motor murah kualitas bagus mah enakan tinggal di thailand ๐Ÿ˜€

  5. ninja fi memakai mesin 4 slinder..ach kyanya gk mngkin dach, krn klopun iya jg hrgnya bkalan mahal bsa 60 jtaan keatas wlwpun dilokalkan, krn biaya produksi mesin 4 slinder itu jauh lebih mahal dbnding yg 2 slinder,.jd ntar bkanya dpt mnyaingi ymaha di pasaran nasional malah anjlok pnjualnnya krn hrg yg tdk kompetitif dgn kompetitor yg ujungnya dpt mnenggelamkan ninja..!
    jd mnurut ane klopun ninja fi dilokalkan y hrusnya ttep mmperthnkan mesin 2 slindernya dn disegnnya difacelift lg dgn disegn yg lebih joss krn mnurut ane wlwpun r25 disegnya lebih fresh tp ninja fi ttep gk kalah keren disegnya dbnding r25, y apalgi nti ninja difacelift lgi psti lbih keren lg modelnya dn jg hrganya hrus dibawah kompetitor, ane ykin klo itu dilakukan akn ttep bsa brsaing dgn kompetitor..itu aj msukan dri ane…hehehe

  6. mantaf lah kelas 250 makin rame bakalan รŸ@ฯ€ฮณ@ัœ pilihan ada 1 silinder (cbr&rr mono)- 2 silinder (ninFI&R25), kalo pun ninja 250 jadi 4 silinder ga menutup kemungkinan yamaha ngeluarin yzf r4 250cc 4 cyld ,honda dengan cbr250rr 4 cyl ,suzuki gsx250r 4 cyl.. nantinya tergantung selera & kemampuan budget masing-masing..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kawasaki tak mau melepaskan tahta sport 250cc | OrongOrong.Com
  2. Seperti inikah Kawasaki ninja 250 2016? 2/4 silinder ya? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*